Cara Pinjam Uang di Akulaku untuk Pertama Kali

cara pinjam uang di Akulaku untuk pertama kali
cara pinjam uang di Akulaku untuk pertama kali

PAMERANLAWAN.COM - Mungkin banyak yang masih penasaran cara pinjam uang di Akulaku untuk pertama kali. Pasalnya banyak pengguna yang tidak bisa minjam uang saat baru daftar. 

Seperti yang kita tahu, Akulaku pinjaman online memang cukup banyak digunakan di Indonesia. Karena pinjaman ini memberikan kemudahan untuk pengguna. 

Kita bisa dengan mudah mendapatkan pinjaman dan pembiayaan online secara cepat. Pasti penasaran kan, pinjam uang di Akulaku apakah langsung cair? 

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di Akulaku Tanpa Rekening dan ATM

Biasanya pinjaman Akulaku memang langsung cair loh. Bahkan belum lima menit pengajuan, uang pinjaman langsung cair ke rekening kita. Karena itulah banyak yang suka dengan aplikasi Akulaku.

Apakah Baru Daftar Akulaku Bisa Pinjam Uang?

Akulaku adalah sebuah platform yang memberikan pinjaman dan pembiayaan untuk pengguna. Melalui platform ini, pengguna dapat meminjam uang dengan mudah dan bisa beli barang dengan cepat. 

Namun masih banyak yang mempertanyakan pinjam uang di Akulaku apakah aman? Jawabannya sangat aman! Karena pinjaman ini sudah terdaftar di OJK dan BI, sehingga sangat aman untuk kita gunakan. 

Secara umum, pengguna Akulaku yang meminjam uang harus memilikinya skor kredit dan limit kredit yang mencukupi. Kemudian pengguna juga harus melengkapi semua data pribadi di Akulaku. 

Baca Juga: Cara Meminjam Uang di Akulaku Agar di Acc Dalam Sekejap

Tanpa ketiga syarat tersebut tentunya akan sulit untuk bisa mendapatkan pinjaman Akulaku. Jadi kalau kita baru daftar Akulaku, maka tetap bisa pinjam uang asalkan memenuhi persyaratan tersebut. 

Lantas untuk pengguna baru, di Akulaku bisa pinjam uang berapa? Bagi pengguna baru biasanya hanya bisa pinjam antara 300 ribu hingga 3 juta. Nominal ini tergantung dari limit kredit yang kamu dapatkan saat pertama daftar. 

Jika ingin mendapatkan mendapatkan limit yang besar, kamu bisa gunakan kode referral. Namun pastikan kode tersebut memang menawarkan limit besar, agar kamu juga bisa langsung dapat limit banyak.

Cara Pinjam Uang di Akulaku untuk Pertama Kali

cara pinjam uang di Akulaku untuk pertama kali
Pinjaman online di Akulaku

Ketika meminjam uang, tentu ada beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus kita penuhi. Karena jika tidak memenuhi persyaratan tersebut, pinjaman yang kita ajukan bisa ditolak oleh Akulaku. 

Baca Juga: Jika Telat Bayar Akulaku Apakah Bisa Pinjam Lagi? Begini Jawabannya!

Persyaratan pinjam uang di Akulaku bagi pengguna baru sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu mengisi semua data yang diperlukan secara lengkap. Kemudian kamu harus memiliki limit kredit dan skor kredit yang mencukupi. 

Apabila semua persyaratan tersebut telah kamu penuhi, maka bisa langsung mengajukan pinjaman online. Bagi pengguna baru yang ingin pinjam uang di Akulaku, silahkan mengikuti langkah-langkah berikut ini. 

1. Langkah pertama, buka aplikasi Akulaku yang ada di Hp kamu. Pastikan aplikasi tersebut merupakan versi terbaru. 

2. Selanjutnya pastikan kamu telah mengisi semua data yang diperlukan. Misalnya seperti scan KTP, foto diri, alamat email, alamat rumah, nomor telepon, hingga BPJS ketenagakerjaan. 

Baca Juga: Alasan Kenapa Akulaku Tidak Bisa Pinjam Uang Lagi

3. Apabila semua data telah terisi semua, maka selanjutnya yakni masuk ke menu bills atau pembayaran. 

4. Nantinya kamu akan menemukan menu pinjaman berupa dana cici dan pinjaman. 

5. Pilih saja jenis pinjaman yang kamu inginkan, lalu klik ajukan pinjaman. Nantinya pengajuan akan ditinjau oleh pihak Akulaku. 

6. Jika pinjaman telah disetujui, maka uang akan langsung ditransfer ke rekening pribadi kamu. 

Penutup

Demikianlah tutorial cara pinjam uang di Akulaku untuk pertama kali yang bisa kamu ikuti. Tutorial tersebut sangat mudah sekali bukan, asal kamu memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku maka bisa pinjam uang. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat dan wawasan untuk kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...