Cara Ganti No Rekening di Akulaku Lewat Hp

cara ganti No rekening di Akulaku
Ilustrasi cara ganti No rekening di Akulaku

PAMERANLAWAN.COM - Bagi kamu yang bingung bagaimana cara ganti No rekening di Akulaku, kamu bisa mencoba tips berikut. Apalagi tips ini cukup mudah dan bisa kamu praktekkan sendiri. 

Aplikasi Akulaku memang menyediakan layanan kredit dan cicilan. Pengguna yang ingin mencicil barang, tentunya harus menambahkan nomor rekening terlebih dahulu. 

Nah nomor rekening ini digunakan untuk melakukan transfer uang dari Akulaku ke rekening kamu. Selain itu, nomor rekening juga digunakan sebagai metode pembayaran di Akulaku. 

Oleh sebab itulah, jika kamu memasukkan data nomor rekening di Akulaku, pastikan untuk memasukkan yang benar. Agar tidak ada kesalahan ataupun kekeliruan pada proses pembayaran. 

Apakah Akulaku Bisa Ganti Nomor Rekening?

Seperti yang telah admin pameranlawan.com sampaikan di atas, rekening di Akulaku sangat dibutuhkan untuk memproses pembayaran. Tanpa adanya rekening yang terdaftar, tentu pembayaran tidak bisa dilakukan.

Bank yang terdaftar di Akulaku juga sangat banyak, misalnya saja seperti Bank BRI, BCA, Mandiri, Bank Jago, Permata Bank, Amar Bank, Bank Neo Commerce hingga Bank Yudha Bhakti. 

Kamu bisa menautkan nomor rekening bank tersebut ke akun Akulaku milikmu. Sehingga nantinya bisa melakukan transaksi serta bisa menerima pembayaran. 

Lantas, apakah nomor rekening di Akulaku bisa kita ganti? Jawabnya sangat bisa! Kita bisa mengganti nomor rekening yang didaftarkan di aplikasi Akulaku. 

Cara memasukan no rekening di Akulaku juga sangat mudah. Kamu bisa masuk ke pengaturan pembayaran di Akulaku. Setelah itu, pilih ubah informasi pembayaran. 

Kemudian kamu bisa mengganti nomor rekening tersebut dengan yang baru. Jika kamu masih bingung, kamu bisa mengikuti tutorial yang admin pameranlawan.com sampaikan berikut.

Cara Ganti No Rekening di Akulaku Cuma Pakai Hp

cara ganti No rekening di Akulaku
Ilustrasi mengganti nomor rekening di aplikasi Akulaku

Proses penggantian nomor rekening Bank di aplikasi Akulaku sebenarnya cukup simpel. Kamu hanya perlu masuk ke aplikasi lewat smartphone Android ataupun IOS. 

Cara menghapus nomor rekening di Akulaku dan menggantinya dengan yang baru bisa kamu ikuti melalui langkah-langkah berikut ini.

1. Buka aplikasi Akulaku versi terbaru yang ada di smartphone kamu. Pastikan agar koneksi internet lancar. 

2. Jangan lupa untuk login terlebih dahulu ya. Lalu pada halaman beranda, klik menu "Kredit" yang ada di bagian bawah.

3. Selanjutnya kamu bisa memilih menu "KTA Asetku"

4. Pada bagian tersebut, kamu bisa memilih menu yang bertuliskan "Rekening Penerima".

5. Cara merubah data di Akulaku yakni dengan memilih menu "Tambah Rekening Bank"

6. Silahkan pilih saja akun bank yang tersedia yang kamu gunakan. Misalnya seperti Bank BRI, BCA, Mandiri, BNI atau CIMB Niaga.

7. Jangan lupa untuk memasukkan nomor rekening. Pastikan juga nomor yang kamu masukkan telah sesuai dan benar. 

8. Jika sudah, klik selesai. Dengan begitu maka nomor rekening di Akulaku telah berhasil diganti. 

Sedikit informasi, saat memasukkan data rekening, pastikan memasukkan dengan benar. Agar proses transaksi bisa berjalan dengan lancar. Jika kamu merasa bingung dengan penjelasan di atas, kamu bisa menyimak video tutorial berikut ini. 

Selain itu, jika ada kendala teknis saat penggantian nomor rekening, kamu bisa menghubungi Customer Service Akulaku melalui kontak berikut ini.

Telepon : 1500920

Hotline Collection : 021-24112009

Email : collection.indonesia@akulaku.com

Facebook : @AkuLakuIndonesia

Instagram : @akulaku_id

Twitter : @akulakuID

Penutup 

Nomor rekening yang tertaut di aplikasi Akulaku berguna untuk proses pembayaran. Kamu harus memasukkan nomor rekening yang sesuai agar proses transaksi berjalan dengan lancar. 

Jika ada kesalahan, kamu bisa mencoba cara ganti No rekening di Akulaku di atas. Silahkan ikuti saja tutorial yang telah kami sampaikan agar transaksi kamu tidak mengalami hambatan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...