Cara Login Akulaku Tanpa Aplikasi di Hp dan Laptop

login Akulaku tanpa aplikasi
login Akulaku tanpa aplikasi

PAMERANLAWAN.COM - Pernahkan kamu mencoba login Akulaku tanpa aplikasi? Cara ini biasanya diterapkan pada pengguna desktop seperti laptop maupun PC. Tapi pengguna Hp Android juga bisa menerapkan cara dalam artikel ini. 

Aplikasi Akulaku memang sangat diminati oleh pengguna. Karena menawarkan berbagai fitur keren seperti Akulaku PayLater. Dengan fitur ini maka pengguna dapat meminjam uang dengan mudah dan cepat. 

Kamu juga bisa melakukan pembelian barang secara langsung dan membayarnya di kemudian hari. Dengan adanya fitur seperti ini tentu akan lebih memudahkan kamu dalam berbelanja berbagai kebutuhan. 

Cara Login Akulaku Mobile di Hp

Sebelum menggunakan aplikasi Akulaku, tentunya kamu perlu daftar atau login terlebih dahulu ke aplikasi Akulaku. Karena tanpa login maka tidak akan bisa mengakses semua fitur di aplikasi Akulaku. 

Baca Juga: 4 Cara Cek Tagihan Akulaku Tanpa Aplikasi Paling Mudah

Dalam tutorial kali ini, kami hanya akan membagikan tahapan-tahapan login saja. Jadi untuk proses pendaftaran kamu bisa menyimak artikel yang telah kami tulis di website ini. 

Untuk proses login sebenarnya sangat mudah sekali, karena kamu hanya perlu mengingat akses login saja. Lantas bagaimana sih cara masuk akun Akulaku yang sudah terdaftar? Yuk simak tahapan-tahapan yang telah kami rangkum berikut ini. 

  • Tahap pertama, silahkan instal aplikasi Akulaku versi terbaru melalui smartphone kamu. 
  • Selanjutnya buka aplikasi Akulaku yang telah terinstal. Silahkan pilih saja menu login untuk bisa masuk ke akun kamu. 
  • Kamu bisa masuk ke Akulaku login Email atau menggunakan nomor Hp. 
  • Langkah selanjutnya kamu perlu memasukkan password akun Akulaku. 
  • Dengan begitu maka kamu bisa login dengan akun Akulaku milikmu dan bisa langsung menggunakannya. 

Sekedar informasi, setelah berhasil login kamu bisa menggunakan akun tersebut untuk berbelanja. Selain itu kamu juga bisa memakai akun Akulaku untuk meminjam uang. 

Baca Juga: Cara Meminjam Uang di Akulaku Agar di Acc Dalam Sekejap

Tetapi perlu diperhatikan ya agar selalu menaati persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Karena jika terlalu kamu tidak memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku, maka bisa tidak akan 

Cara Login Akulaku Tanpa Aplikasi

login Akulaku tanpa aplikasi
Login Akulaku tanpa aplikasi

Bagi kamu yang enggan memakai aplikasi Akulaku mungkin penasaran apakah ada versi desktopnya. Karena ternyata banyak sekali yang enggan memakai aplikasi lantaran terlalu berat. 

Sehingga pengguna ingin download Akulaku PC atau mengaksesnya melalui perangkat desktop. Terlebih lagi kabarnya cara ini memungkinkan kita untuk login tanpa harus melakukan verifikasi. 

Baca Juga: Cara Melihat Kontak Darurat di Akulaku dan Menggantinya

Kalau di versi aplikasi biasanya kita perlu melakukan verifikasi, tetapi pada versi desktop kita tidak perlu verifikasi. Lantas bagaimana sih cara login Akulaku tanpa verifikasi wajah? Yuk simak tahapan-tahapan berikut ini. 

  • Langkah pertama silahkan buka browser di Hp atau laptop kamu. 
  • Jika kamu memakai Hp, pastikan untuk menggunakan mode desktop pada browser yang digunakan. 
  • Selanjutnya silahkan buka halaman https://m-id.akulaku.com/
  • Pada halaman tersebut, kamu bisa memasukkan alamat email atau nomor yang terdaftar di Akulaku. 
  • Jangan lupa untuk memasukkan password akun Akulaku milikmu. 
  • Setelah itu klik login, dengan begitu maka kamu bisa login ke Akulaku 

Cara di atas bisa kamu lakukan ketika ingin login Akulaku merchant. Jadi nantinya hanya perlu memasukkan email dan password saja. Setelah itu beres deh, kamu bisa menggunakan akun Akulaku sesuka hati. 

Penutup

Ternyata untuk login Akulaku tanpa aplikasi sangat mudah bukan? Kamu hanya perlu memasukkan email dan password saja. Kemudian kamu bisa mengaksesnya melalui perangkat ponsel masing-masing. Semoga informasi yang kami bagikan ini memberikan manfaat dan wawasan untuk kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...