Catat Detail Kantor Akulaku Surabaya Beserta Kontak yang Bisa Dihubungi

kantor Akulaku Surabaya
kantor Akulaku Surabaya

PAMERANLAWAN.COM - Bagi warga Jawa Timur, kamu tentu perlu mengetahui alamat kantor Akulaku Surabaya. Karena dengan mengetahui detail alamatnya, kamu bisa langsung datang dan berkonsultasi terkait aplikasi tersebut. 

Kantor Akulaku Jawa Timur memang ada beberapa cabang, ada yang di Malang hingga Surabaya. Dengan adanya cabang yang banyak seperti ini, kita bisa lebih mudah untuk menghubungi pihak Akulaku. 

Bahkan nantinya kita juga akan mendapatkan berbagai keuntungan apabila terjadi problem. Saat ada masalah jadi lebih gampang untuk datang ke kantor.

Mungkin kamu penasaran kan kenapa perusahaan Akulaku memiliki banyak sekali kantor cabang. Kalau penasaran, sebaiknya simak detail artikel berikut hingga selesai ya!

Apakah Kantor Akulaku Ada di Berbagai Daerah Indonesia?

Seperti yang kita tahu, Akulaku memiliki kantor pusang yang berlokasi di Jakarta. Tempat yakni di Sahid Sudirman Center lantai 18 Unit A-H, Jl. Jend. Sudirman No.86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 10250, Indonesia.

Produk Akulaku yang bisa kita nikmati salah satunya yakni pinjaman online yang memungkinkan kita untuk pinjam uang dengan mudah. Semua orang bisa meminjam uang meskipun berada di luar wilayah Jabodetabek.

Karena berkaitan dengan pinjaman, tentu akan ada penagihan dari pihak Akulaku. Hal ini memungkinkan Akulaku memiliki kantor di berbagai daerah di Indonesia. 

Tujuannya yakni untuk memudahkan tim dalam melakukan penagihan kepada pihak yang telah meminjam uang. Sehingga si peminjam uang dapat bertanggung jawab dengan uang yang ia pinjam di Akulaku. 

Persebaran lokasi kantor Akulaku di Indonesia cukup banyak sekali. Salah satunya yakni ada di daerah Jawa Timur, tepatnya di kota Pahlawan, Surabaya. 

Alamat Kantor Akulaku Surabaya

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, saat ini tersedia kantor cabang Akulaku untuk cabang Surabaya. Anda bisa berkunjung ke kantor tersebut untuk melakukan diskusi maupun konsultasi.

Kantor cabang Akulaku di Surabaya terletak di Gedung Graha Pena, Jalan Ahmad Yani No. 88, Surabaya. Adapun untuk Call center Akulaku Surabaya yang bisa kamu hubungi yakni (031) 60095100.

Silahkan datang saja ke kantor akulaku atau bisa juga menghubungi nomor tersebut. Sehingga nantinya kamu bisa mendapatkan informasi yang lebih detail terkait permasalahan yang kamu alami.

Alamat Akulaku Surabaya: Gedung Graha Pena, Jalan Ahmad Yani No. 88, Surabaya.

Nomor Telepon: (031) 60095100 

Email: surabaya@akulaku.com

Situs Web Resmi Akulaku: www.akulaku.com.

Penutup

Sekarang kamu sudah tahu alamat kantor Akulaku Surabaya kan. Silahkan catat saja alamat tersebut atau bisa juga menghubungi kontak yang tertera di atas. Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan untuk kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...