Cara Meminjam Uang di Akulaku Agar di Acc Dalam Sekejap

cara meminjam uang di Akulaku agar di acc
Pinjam uang di Akulaku

PAMERANLAWAN.COM - Sudah tahu belum cara meminjam uang di Akulaku agar di acc? Kalau kamu ingin pinjam uang, kamu wajib baca artikel ini ya. Karena nantinya akan ada tips menarik dan sangat berguna sekali. 

Pinjam uang di Akulaku apakah langsung cair? Kalau kita pinjam uang di Akulaku biasanya akan langsung cair dalam waktu 5 menit. Serius!! Secepat itu memang kalau data kita lengkap.

Hanya saja belakangan juga banyak pengguna yang mengalami masalah gagal saat pengajuan pinjaman. Masalah seperti ini terjadi karena berbagai faktor. Untuk informasi lebih lengkapnya, ikuti terus artikel ini hingga selesai.  

Penyebab Pengajuan Pinjaman Selalu Gagal

Meminjam uang di Akulaku ternyata ada tantangannya tersendiri loh. Tantangan tersebut berupa pinjaman yang ditolak dan selalu gagal. 

Masalah seperti ini cukup umum terjadi dan sering dialami oleh pengguna. Ada banyak sekali penyebab dari pinjaman yang ditolak oleh pihak Akulaku. Misalnya saja karena data yang kamu masukkan belum lengkap. 

Akulaku mengharuskan pengguna untuk memasukkan data secara lengkap. Karena data ini akan menjadi patokan apakah kamu layak untuk menerima pinjaman atau tidak. 

Selanjutnya bisa saja disebabkan oleh tagihan yang belum lunas. Jika kamu punya tagihan yang belum dilunasi, maka pengajuan pinjaman akan langsung ditolak. Sebaiknya lunasi terlebih dahulu tagihan tersebut. 

Agar nantinya pengajuan pinjaman kamu bisa langsung disetujui. Nah setelah kamu tahu masalah yang dihadapi, kamu perlu tahu 

Cara Meminjam Uang di Akulaku Agar di Acc

cara meminjam uang di Akulaku agar di acc
Pinjam uang di Akulaku

Setelah kamu mengetahui masalah pinjaman yang ditolak, sekarang kamu wajib menerapkan beberapa tips berikut. Dengan tips ini maka kamu akan lebih mudah mendapatkan pinjaman. 

Tercatat ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mempercepat proses pinjaman di Akulaku. Berikut admin pameranlawan.com telah merangkum beberapa tipsnya. 

1. Lengkapi Semua Data

Bagaimana cara agar lolos pinjaman Akulaku? Cara pertama yakni kamu wajib melengkapi semua data yang ada di aplikasi Akulaku. Biasanya saat kita mendadak, kita perlu mengisi data pribadi. 

Misalnya saja seperti informasi alamat, nomor hp, email, KTP, foto selfie, dan lain sebagainya. Bahkan kalau kamu sudah bekerja, kamu perlu mengisi data BPJS Ketenagakerjaan loh.  

Semakin lengkap data yang kamu isi, maka peluang pengajuan pinjaman untuk diterima juga semakin besar. Oleh sebab itulah, jangan ragu untuk mengisi data diri dan lakukan pengajuan pinjaman lagi. 

2. Gunakan Foto yang Jelas

Saat mendaftar di aplikasi Akulaku, kamu perlu mengupload foto. Pastikan untuk upload foto yang jelas dan detail. Jangan sampai kamu mengupload foto dengan kualitas buruk atau buram. 

Karena nantinya akan sangat sulit untuk diidentifikasi oleh sistem Akulaku. Sebaiknya kamu melakukan foto di tempat yang memiliki cahaya terang, agar hasil bisa lebih maksimal.

Selain itu, saat foto selfie juga harus jelas. Bagian wajah, mata, hidung, dan lainnya bisa terekam jelas. Dengan begitu kemungkinan pengajuan pinjaman kamu untuk diterima juga lebih besar.

3. Lunasi Semua Tagihan 

Cara meminjam uang di Akulaku yakni dengan melunasi semua tagihan. Pastikan semua tagihan yang ada di aplikasi Akulaku telah kamu lunasi, baik itu Dana Cicil, pinjaman, atau bahkan PayLater.

Karena jika kita masih punya tagihan di aplikasi, maka akan terasa sulit untuk mengajukan pinjaman. Biasanya justru akan ditolak mentah-mentah tanpa ada notifikasi sama sekali. 

Kalau kamu belum punya uang, kamu bisa coba cicil tagihan tersebut. Silahkan hubungi customer service Akulaku, lalu konsultasikan masalah yang kamu hadapi. 

4. Naikkan Limit Kredit

Untuk bisa meminjam uang, kita perlu limit kredit di aplikasi Akulaku. Limit kredit ini berguna sebagai batas uang yang bisa kita pinjam. Kalau limit kredit kita besar maka kita bisa pinjam uang dalam jumlah yang besar. 

Kamu wajib menaikkan limit kredit Akulaku terlebih dahulu. Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk menaikkan limit kredit. Misalnya dengan belanja di aplikasi Akulaku.

Kemudian sering aktif di aplikasi Akulaku, sering mengikuti event di aplikasi Akulaku, hingga taat bayar tagihan sesuai jadwal. Setelah limit kredit naik, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman.

5. Jaga Skor Kredit

cara meminjam uang di Akulaku agar di acc
Ilustrasi skor kredit Akulaku PayLater

Selain meningkatkan limit kredit, kamu juga wajib menjaga skor kredit. Karena diterima atau tidaknya pengajuan pinjaman tergantung dari skor kredit yang kamu miliki. 

Artinya jika skor kredit kamu bagus, maka bisa mengajukan pinjaman. Sementara jika skor kredit Akulaku buruk, maka kamu tidak bisa mengajukan pinjaman. 

Karena itulah, kamu wajib mengecek jumlah skor kredit tersebut setiap hari. Pastikan agar skor kredit kamu selalu naik. Agar nantinya bisa lebih mudah dalam mengajukan pinjaman Akulaku. 

6. Aktif di Aplikasi Akulaku

Cara terakhir yakni dengan selalu aktif di aplikasi Akulaku. Yap, kamu wajib aktif dan mengikuti semua arahan yang ada di aplikasi Akulaku. 

Misalnya mulai dari menuntaskan tugas, ikut event, sering berbelanja, dan lain sebagainya. Selalu aktif di Akulaku juga bisa membuat skor kredit dan limit kredit jadi naik. 

Hal ini tentunya sangat bagus sekali agar kamu bisa mudah di-acc saat pengajuan pinjaman. Kamu bisa ajukan pinjaman dengan jumlah yang lebih besar. 

Cara Meminjam Uang di Akulaku Tapi Tidak Punya Rekening

Tidak semua orang memiliki rekening bank pribadi. Hal tersebut dikarenakan oleh minat menabung yang kurang. Biasanya seseorang akan lebih suka memakai celengan atau investasi di bidang tertentu. 

Hak inilah yang membuat masyarakat ingin mencoba pinjaman Akulaku tanpa memakai rekening. Karena kalau pakai rekening bank pasti ribet, harus mendaftar terlebih dahulu. 

Informasi yang kami dapatkan, ternyata kita bisa loh pinjam uang tanpa harus memiliki rekening. Kita bisa memanfaatkan platform DANA, OVO, hingga GoPay.

Kamu hanya perlu memanfaatkan akun DANA sebagai sarana penerima uang. Jadi nantinya kamu hanya perlu menghubungkan akun Akulaku dengan akun DANA. 

Setelah terhubung, kamu bisa menarik uang ataupun pinjaman Akulaku ke DANA. Cukup mudah sekali bukan? 

Penutup 

Itulah beberapa cara meminjam uang di Akulaku agar di acc yang bisa kamu lakukan. Dengan menerapkan cara di atas, maka kamu akan lebih mudah meminjam uang tanpa ditolak oleh pihak Akulaku.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...