Kuota Musik Axis: Pengertian, Fungsi, Harga, dan Keunggulan

kuota musik Axis untuk aplikasi apa saja
kuota musik Axis

PMAERANLAWAN.COM - Pasti banyak yang belum tahu kan, kuota musik Axis untuk aplikasi apa saja? Kuota yang satu ini sangat cocok bagi kamu pecinta musik nih. Karena nantinya kamu akan dimanjakan dengan kuota murah untuk akses aplikasi musik mobile.

Axis memang terkenal menyajikan berbagai kuota internet yang menarik. Ada banyak sekali kuota internet yang bisa kamu beli, mulai dari kuota reguler, kuota malam, kuota aplikasi, dan lain sebagainya. 

Dengan adanya kuota internet yang beragam, tentunya kamu bisa memiliki banyak pilihan. Kamu dapat membeli paket internet yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing. 

Apa Itu Kuota Musik Axis?

kuota musik Axis untuk aplikasi apa saja
Kuota Boostr Musik Axis

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, ada banyak sekali pilihan paket internet yang bisa kita beli. Salah satu kuota internet dari Axis adalah kuota Boostr musik atau yang biasa disebut juga dengan paket musik.  

Sebenarnya apa sih kuota musik Axis itu? Kalau kita melihat dari segi namanya, kuota yang satu ini seharusnya untuk mengakses musik. Entah itu musik yang ada di aplikasi maupun di platform lain.

Baca Juga: Kuota Emergency Axis: Kegunaan dan Cara Pakainya

Jadi kuota BOOSTR Axis atau kuota musik dari Axis adalah layanan kuota untuk mengakses berbagai aplikasi keren. Kamu bisa pakai kuota musik AXIS Spotify untuk menikmati lagu terbaru yang trendi. 

Kamu bisa gunakan kuota musik yang satu ini sepuasnya tanpa ribet. Paket ini menyediakan kuota musik hemat yang sangat hemat. Sehingga kamu bisa mengakses berbagai aplikasi music player dan karaoke dengan mudah. 

Paket ini sangat cocok bagi kamu yang hobi mendengarkan musik. Karena nantinya kamu akan disuguhkan dengan berbagai musik keren. Kamu bakalan puas menikmati banyaknya musik yang ada di dalam aplikasi.

Kuota Musik Axis untuk Aplikasi Apa Saja?

kuota musik Axis untuk aplikasi apa saja
Kuota Boostr musik Axis

Semua paket internet biasanya memiliki kegunaan masing-masing. Sama halnya dengan paket musik Axis yang diperuntukkan untuk mengakses berbagai platform musik. 

Lantas kuota BOOSTR musik Axis bisa kita gunakan untuk aplikasi apa saja? Berdasarkan laman resmi Axis, kita bisa memakai kuota musik untuk mengakses aplikasi Spotify, JOOX, Smule dan WeSing. 

Baca Juga: Cara Beli Paket Warnet Axis Tanpa Aplikasi

Bagaimana dengan aplikasi Resso, apakah kuota musik Axis bisa untuk Resso? Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, Axis tidak bekerjasama dengan Resso. Sehingga kuota ini tidak bisa kita gunakan untuk mengakses aplikasi Resso. 

Lantas apakah kuota musik AXIS bisa untuk YouTube? Platform YouTube merupakan platform video yang berarti tersedia kuota khusus untuk mengakses YouTube. 

Sehingga kita tidak bisa membuka aplikasi YouTube menggunakan kuota Musik Axis. Karena platform YouTube bukanlah platform musik. Kalau kamu ingin mengakses YouTube maka perlu memakai kuota aplikasi atau kuota YouTube. 

Daftar Harga Paket Kuota Musik Axis

Paket internet musik dari Axis menyediakan harga murah meriah. Kamu bisa mengaktifkan paket ini dengan harga mulai dari 600 rupiah saja. Murah banget bukan? 

Baca Juga: Cara Bayar Pegadaian Lewat BRImo, ATM BRI dan BRILink

Dengan harga yang begitu murah, kamu bisa mendapatkan kuota musik untuk hiburan di rumah. Adapun untuk daftar harga kuota Boostr Axis sebagai berikut:

kuota musik Axis untuk aplikasi apa saja
Harga kuota musik Axis

  • 500 MB harga Rp 600 Masa aktif 1 hari
  • 1 GB harga Rp 1.000 Masa aktif 1 hari
  • 2 GB harga Rp 1.500 Masa aktif 1 hari
  • 1 GB harga Rp 3.500 Masa aktif 7 hari
  • 2 GB harga Rp 5.500 Masa aktif 7 hari
  • 3 GB harga Rp 7.500 Masa aktif 7 hari
  • 1 GB harga Rp 4.500 Masa aktif 30 hari
  • 2 GB harga Rp 7.500 Masa aktif 30 hari
  • 5 GB harga Rp 15.000 Masa aktif 30 hari

Bagaimana cara mengaktifkan paket internet Musik Axis? Untuk membeli paket ini, kamu bisa mengakses aplikasi MyAxis. Pertama pastikan untuk menginstal aplikasi MyAxis. 

Setelah itu daftar akun dengan nomor kamu, kemudian pada halaman beranda kamu bisa pilih paket BOOSTR. Silahkan pilih saja besaran paket dan harga yang kamu inginkan.

Cara Menggunakan Kuota Musik Axis

Sebelumnya kamu telah mengetahui informasi kuota musik Axis beserta harganya. Sekarang kamu perlu tahu bagaimana cara menggunakan kuota yang satu ini. 

Baca Juga: 5 Cara Convert Pulsa ke DANA Work 100 Persen!

Sebelum itu, kamu harus tahu bahwa kuota musik Axis hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Spotify, JOOX, Smule dan WeSing. Untuk menggunakan kuota ini silahkan ikuti langkah-langkah berikut. 

  • Langkah pertama pastikan kamu telah mengaktifkan kuota musik. Pastikan juga kuota tersebut masih aktif. 
  • Kemudian buka aplikasi musik yang ingin kamu akses (misalnya Spotify, JOOX, Smule atau bisa juga aplikasi WeSing).
  • Langkah selanjutnya kamu bisa mencari musik yang ingin didengarkan. 
  • Terakhir dengarkan musik tanpa batas melalui smartphone kamu. 
  • Dengan begitu maka kuota musik Axis secara otomatis akan terpakai.

Keuntungan Menggunakan Kuota BOOSTR Axis

Kuota musik dari Axis memang memberikan banyak sekali keunggulan untuk pengguna. Kamu bisa mendapat hiburan murah meriah melalui kuota internet yang satu ini. 

Baca Juga: 15 Aplikasi yang Bisa Melacak Keberadaan Seseorang Dengan Nomor Hp

Berbekal satu kuota, kamu bisa memiliki hiburan tanpa batas. Lantas apa saja sih keuntungan menggunakan kuota musik Axis? Berikut admin pameranlawan.com telah merangkum informasinya di bawah ini.

1. Bisa Mengakses Berbagai Aplikasi

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, kuota Boostr ini bisa kita pakai untuk hiburan. Kita bisa mengakses berbagai aplikasi untuk hiburan setiap hari. Kita bisa membuka berbagai aplikasi seperti Spotify, JOOX, Smule dan WeSing. Tentunya hal ini membuat kita memiliki hiburan tersendiri 

2. Puas Mendengarkan Musik Setiap Hari

Pecinta musik juga akan sangat suka karena dapat mendengarkan musik kesukaan setiap hari. Kamu bisa menikmati musik terbaru setiap saat melalui aplikasi musik online kesukaanmu. Selain itu kamu juga akan mengetahui trend musik setiap saat. 

3. Harga Paket Murah Meriah 

Salah satu keuntungan luar biasa memakai kuota musik Axis adalah harganya yang murah. Harga paket ini begitu murah meriah dan bisa kamu beli mulai dari 600 rupiah. Bahkan harga paling mahal cuma 15 ribu saja, murah banget bukan? 

Baca Juga: Cara Nonton Video di VPN Lewat Hp Android

4. Up to Date dengan Musik Terbaru

Saat kamu memakai kuota Boostr musik Axis, kamu juga akan mendapatkan informasi terbaru tentang dunia musik. Mulai dari perkembangan musik di Indonesia hingga mancanegara. Hal ini membuatmu lebih up to date dengan trend musik saat ini. 

5. Sebagai Mood Booster 

Terakhir, mendengarkan musik bisa menjadi mood booster bagi sebagian orang. Kamu bisa mendapatkan dorongan yang luar biasa saat menggunakan kuota ini. Karena musik yang kamu dengarkan sangat berpengaruh terhadap mood kamu.

Penutup 

Sekarang kamu sudah tahu kan, kuota musik Axis untuk aplikasi apa saja? Kamu juga tahu detail harga kuota ini dan cara menggunakannya. Bahkan kamu tahu tentang keuntungan memakai kuota Boostr dari Axis. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat dan wawasan untuk kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...