Cara Beli Paket Warnet Axis Tanpa Aplikasi

cara beli paket warnet Axis tanpa aplikasi
cara beli paket warnet Axis tanpa aplikasi

PMAERANLAWAN.COM - Tutorial cara beli paket warnet Axis tanpa aplikasi mungkin bisa kamu simak di artikel ini. Tujuannya agar kamu punya referensi tentang pembelian kuota internet dari Axis ini.

Axis merupakan sebuah provider yang ada di Indonesia dan umumnya menyuguhkan paket internet murah. Banyak sekali paket internet murah yang bisa kita beli melalui layanan Axis.

Tentunya semua paket ini punya syarat dan ketentuan masing-masing. Salah satu paket internet yang cukup diminati adalah kuota warnet. Kuota yang satu ini punya segudang kelebihan yang memanjakan pengguna. 

Apa Itu Kuota Warnet AXIS Murah 24 Jam?

Belakangan ini banyak yang belum paham tentang kuota warnet dari Axis. Paket yang satu ini kabarnya bisa kita pakai sepuasnya selama 24 jam nonstop loh. 

Baca Juga: Kuota Emergency Axis: Kegunaan dan Cara Pakainya

Paket Warnet adalah paket internet dari AXIS yang bisa kita gunakan kapan saja selama 24 jam pada jam tertentu saja. Jadi paket ini memang aktif selama 24 jam, tapi kamu hanya bisa memakainya di jam tertentu. 

cara beli paket warnet Axis tanpa aplikasi
Kuota internet warnet Axis

Misalnya kamu hanya bisa memakainya di jam 7 pagi hingga 9 pagi. Bisa juga kamu memakainya di jam 7 malam hingga 9 malam, tergantung dari ketentuan paket yang kamu beli. 

Skema seperti ini mirip dengan skema warnet konvensional yang hanya bisa kita pakai selama beberapa jam saja. Saat kita datang ke warnet biasanya paling lama cuma 3 jam, setelah itu kita bosan dan pulang. 

Meski demikian tetapi konsep seperti ini ternyata cukup ampuh loh. Karena kita bisa internetan sepuasnya di jam tertentu sesuka hati kita. Sehingga kuota tersebut tidak terbuang sia-sia. 

Kuota Warnet AXIS 24 Jam Untuk Apa Saja?

Secara umum, paket internet memiliki ketentuan penggunaan. Begitu pula dengan paket warnet Axis yang memiliki ketentuan pemakaian jam tertentu. 

Selain ketentuan waktu, biasanya paket internet juga ada ketentuan khusus untuk akses aplikasi tertentu. Informasi yang kami dapatkan, paket AXIS warnet Unlimited 24 Jam bisa kita gunakan untuk mengakses semua aplikasi dan internetan.

Baca Juga: Cara Bayar Pegadaian Lewat BRImo, ATM BRI dan BRILink

Jadi kita bisa membuka berbagai aplikasi menggunakan kuota ini. Selain itu kita juga bisa mengakses berbagai browser, berselancar di internet, dan mendownload file menggunakan kuota warnet Axis.

Kamu bisa langsung mengakses berbagai internet saat paket warnet Axis aktif. Bahkan kamu juga bisa mengakses game online dengan menggunakan kuota ini. 

Secara umum, pembelian kuota warnet Axis bisa kita lakukan melalui aplikasi MyAxis. Dengan aplikasi ini, kita akan diberi banyak pilihan paket internet yang tentunya punya kuota banyak dengan harga murah meriah.

Cara Beli Paket Warnet Axis Tanpa Batas

cara beli paket warnet Axis tanpa aplikasi
cara beli paket warnet Axis tanpa aplikasi

Pembelian paket internet warnet bisa kamu lakukan melalui aplikasi MyAxis. Tentunya kamu harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Kemudian melakukan pendaftaran di aplikasi MyAxis pakai nomor milikmu. 

Baca Juga: 5 Cara Convert Pulsa ke DANA Work 100 Persen!

Jangan lupa juga untuk mengisi pulsa jika ingin bayar pakai pulsa. Kalau semua syarat telah kamu penuhi, silahkan ikuti langkah-langkah pembelian paket warnet Axis berikut ini. 

  • Langkah pertama, pastikan kamu memiliki aplikasi MyAxis di ponsel. Jangan lupa daftarkan nomor Axis milikmu. 
  • Selanjutnya login ke akun MyAxis yang kamu punya. 
  • Pada halaman beranda, kamu bisa pilih menu pembelian paket internet. 
  • Scroll ke bawah, lalu pilih paket Warnet Axis.
  • Pilih saja besaran paket dan harga yang ingin kamu beli. 
  • Jika sudah, klik beli lalu konfirmasi pembayaran. 
  • Dengan begitu paket warnet Axis berhasil kamu beli dan bisa dinikmati untuk internetan. 

Cara Beli Paket Warnet Axis Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan aplikasi, kita juga bisa beli paket internet pakai kode dial. Cara ini memungkinkan kamu beli paket tanpa harus melalui aplikasi MyAxis. Sehingga akan terasa lebih mudah, praktis, dan lebih gampang. 

Baca Juga: Cara Nonton Video di VPN Lewat Hp Android

Cara beli paket Axis tanpa aplikasi ini akan membuatmu lebih praktis. Karena kamu tidak perlu menginstal aplikasi yang membuat memori Hp penuh. Ponsel kamu bisa lebih bertenaga dan tidak akan lemot. 

Kalau kita beli paket pakai kode dial, maka kita hanya perlu mengetikkan kode saja. Setelah itu akan muncul berbagai pilihan paket yang tersedia. Adapun untuk pembelian paket Warnet Axis kode dial bisa kamu ikuti tutorial berikut.

  • Buka menu panggilan di Hp kamu, lalu ketik kode *123*887*4#
  • Tunggu kode USSD berjalan, nantinya akan muncul pilihan paket yang tersedia. 
  • Misalnya saja seperti paket internet Warnet, Obor, dan lain sebagainya. 
  • Karena kita akan membeli paket Warnet, maka silahkan pilih paket warnet.
  • Kemudian pilih jumlah kuota dan harga yang sesuai dengan keinginanmu. 
  • Jika sudah, pilih menu beli lalu bayar sesuai jumlah tagihan menggunakan pulsa. 
  • Dengan begitu maka pembelian paket warnet Axis telah berhasil. 

Alasan Kenapa Paket Warnet Axis Tidak Bisa Digunakan?

cara beli paket warnet Axis tanpa aplikasi
cara beli paket warnet Axis tanpa aplikasi

Biasanya ada sebagian pengguna yang mengalami masalah saat memakai kuota yang satu ini. Masalah yang sering terjadi yakni tidak bisa memakai kuota warnet Axis. 

Baca Juga: Cara Bayar UKT UT Lewat BRImo dengan Mudah

Sebenarnya ada beberapa alasan yang mendasari problem ini. Berikut ini admin pameranlawan.com telah merangkum beberapa alasan tersebut antara lain: 

1. Melebihi Ketentuan Pemakaian

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, paket warnet Axis memiliki ketentuan penggunaan. Ketentuan tersebut berupa ketentuan pemakaian pada jam tertentu. 

Biasanya saat kita telah melebihi maksimum penggunaan, maka kita tidak bisa memakai kuota warnet lagi. Oleh sebab itu, pastikan untuk mengecek kembali ketentuan kuota yang kamu gunakan. 

2. Masa Aktif Pemakaian Telah Habis

Ketika masa aktif paket internet telah habis, maka kita tidak bisa memakai kuota internet tersebut. Walaupun mungkin kuota kamu masih banyak dan belum terpakai.

Ketika masa aktif paket warnet Axis milikmu telah habis, maka kamu tidak bisa memakainya lagi. Sebaiknya perhatikan lagi masa aktif kuota yang kamu punya. Agar bisa dimanfaatkan dengan baik dan tidak terbuang sia-sia.

Baca Juga: Cara Bayar BPJS Ketenagakerjaan Lewat BRImo

3. Sinyal Lemah

Masalah utama saat kuota internet warnet Axis tidak bisa kamu pakai yakni karena sinyal sedang lemah. Kamu tidak bisa memakai kuota ini jika sinyal di daerahmu sedang lemah. 

Saat terjadi masalah seperti ini, sebaiknya cek lagi kualitas sinyal di daerahmu. Pastikan sinyal kamu kuat untuk mengakses internet dan membuka aplikasi.

Penutup 

Demikian cara beli paket warnet Axis tanpa aplikasi yang telah kami sajikan. Ternyata ada beberapa tahapan yang perlu kamu lalui agar bisa mendapatkan kuota murah meriah dari Axis.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...