2 Cara Top Up DANA Lewat Akulaku Langsung dari Aplikasi Akulaku

cara top up DANA lewat Akulaku
cara top up DANA lewat Akulaku

PAMERANLAWAN.COM - Mungkin masih banyak yang belum tahu tentang cara top up DANA lewat Akulaku. Yap, pengguna baru masih banyak yang bingung dengan metode pemindahan limit tersebut. 

Padahal top up DANA pakai Akulaku bisa kita lakukan dengan mudah loh. Asalkan saldo PayLater Akulaku mencukupi maka bisa menggunakan cara ini.

Jika saldo kamu tidak cukup, maka akan sulit untuk melakukan Top up DANA di Akulaku. Oleh sebab itu, jangan lupa untuk menaikkan limit kredit di akun kamu ya.  

Bisakah Top Up DANA Pakai Akulaku?

DANA merupakan dompet digital yang bisa kita manfaatkan untuk menyimpan uang digital. Aplikasi yang satu ini cukup banyak digunakan karena sangat praktis dan bisa dipakai untuk bertransaksi. 

Sebelum melakukan transaksi dengan aplikasi DANA, tentunya kamu perlu mengisi saldo terlebih dahulu. Kabarnya kita bisa melakukan top up DANA via Akulaku loh. 

Baca Juga: 6 Alasan Kenapa Tidak Bisa Top Up DANA Lewat BRImo

Pasti penasaran kan, apakah pinjaman Akulaku bisa di cairkan lewat DANA? Setelah admin pameranlawan.com coba, ternyata memang bisa. Kamu bisa melakukan top up dari Akulaku secara mudah. 

Syarat top up DANA dari Akulaku juga mudah banget, kamu hanya perlu menghubungkan akun DANA dengan akun Akulaku. Kamu bisa mencobanya di bagian menu pembayaran di aplikasi Akulaku.  

Dengan cara seperti ini, maka uang dari limit Akulaku bisa langsung berpindah ke akun DANA milikmu. Apakah cara seperti ini aman untuk akun Akulaku? 

Selama admin pameranlawan.com coba, cara seperti ini sangat aman. Bahkan kamu bisa mencoba cara ini berkali-kali tanpa ada batasan. Asalkan setiap tagihan dibayar sesuai jadwal, maka tetap bisa menggunakan metode tersebut.  

Cara Top Up DANA Lewat Akulaku

Mengisi saldo DANA bukanlah perkara sulit, karena kita bisa mengisinya melalui berbagai cara. Salah satu cara yang banyak diterapkan adalah dengan memanfaatkan limit Akulaku PayLater. 

Baca Juga: Pinjam Uang di Akulaku Apakah Aman? Begini Penjelasannya

Dengan cara ini, kamu bisa mengisi saldo DANA lebih cepat, praktis, dan mudah. Ada dua cara top up DANA di Akulaku yang bisa kamu lakukan. Admin pameranlawan.com telah merangkumnya di bawah ini.

1. Langsung dari Aplikasi Akulaku 

Pada cara ini, kamu bisa transfer limit yang kamu miliki dari dalam aplikasi Akulaku. Cara ini sangat simpel dan bisa kamu praktekkan dengan mudah lewat Hp Android.  

Asalkan saldo ataupun limit Akulaku mencukupi, maka bisa menerapkan cara berikut. Lantas bagaimana sih cara Top Up DANA dengan limit Akulaku? Mari ikuti tutorial pameranlawan.com berikut ini. 

cara top up DANA lewat Akulaku
Top up DANA pakai Akulaku

  • Langkah pertama, pastikan aplikasi Akulaku kamu merupakan versi terbaru. 
  • Buka aplikasi Akulaku, lalu pilih menu Top Up dan Tagihan
  • Scroll ke bawah, pada menu Isi Ulang dan Hiburan, silahkan pilih menu E-wallet.
  • Untuk melakukan Top Up DANA pakai Paylater Akulaku, silahkan masukkan nomor akun DANA milikmu.
  • Pada bagian operator, kamu bisa pilih DANA
  • Silahkan pilih nominal yang diinginkan, paling kecil 10 ribu rupiah dan paling besar 1 juta rupiah. 
  • Jika sudah klik bayar pakai PayLater Akulaku. Dengan begitu limit Akulaku akan berpindah ke akun DANA.

Sekedar informasi, cara di atas terkadang hanya bisa dilakukan untuk pengguna tertentu saja. Jadi tidak semua pengguna dapat menerapkan cara tersebut. 

2. Melalui Bantuan Marketplace 

Ternyata ada juga cara top up DANA lewat Akulaku paylater yang cukup simpel loh. Cara ini memanfaatkan aplikasi pihak ketiga, dalam hal ini adalah marketplace Bukalapak. 

Kamu hanya perlu menghubungkan akun Akulaku dengan Bukalapak terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa menggunakan PayLater Akulaku untuk belanja maupun melakukan pengisian saldo. 

Baca Juga: Ciri-ciri Penipuan Akulaku dan Cara Menghindarinya

Penasaran seperti apa proses cara top up DANA via Akulaku dengan bantuan Bukalapak? Yuk simak terus artikel dari admin pameranlawan.com berikut ini. 

cara top up DANA lewat Akulaku
Cara top up DANA

  • Buka aplikasi Bukalapak yang telah terinstal di smartphone kamu. 
  • Selanjutnya ketik "Saldo DANA" pada kolom pencarian. 
  • Pilih saja nominal saldo DANA yang ingin kamu beli. 
  • Jika sudah, klik “Beli Sekarang” dan pilih metode pembayaran. 
  • Cara transfer dari Akulaku ke DANA yakni dengan memilih metode pembayaran Akulaku.
  • Masukkan saja nomor akun DANA milikmu di bagian “Tambahkan Catatan” 
  • Berikutnya, klik “Baya" lalu pilih "Buka Cicilan with Akulaku”.
  • Masukkan saja kode verifikasi Akulaku pada kolom yang tersedia.
  • Selanjutnya klik “Login” di bagian bawah halaman.
  • Lalu klik “Konfirmasi pembayaran” dan masukkan password Akulaku.
  • Dengan begitu limit Akulaku bisa berpindah ke akun DANA milikmu.

Penutup 

Saldo DANA yang kita miliki bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya untuk belanja online, melakukan pembayaran, dan lain sebagainya. 

Ada dua cara top up DANA lewat Akulaku yang bisa kamu terapkan dengan mudah. Cara di atas dapat kamu lakukan sendiri melalui aplikasi Akulaku dan bantuan dari marketplace Indonesia.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...