Apa Arti Pragos dalam Bahasa Gaul yang Viral di Tiktok?

apa arti pragos dalam bahasa gaul
apa arti pragos dalam bahasa gaul?

PAMERANLAWAN.COM - Apakah kamu tahu apa arti pragos dalam bahasa gaul yang sedang viral di Tiktok? Platform yang satu ini memang sering memunculkan bahasa yang tak lazim.

Salah satu bahasa yang muncul adalah kata Pragos. Tak heran jika banyak yang bingung apa itu pragos. Karena kata tersebut bukan Berasal dari bahasa Indonesia. 

Kalau kamu bingung, kamu wajib menyimak pembahasan apa arti pragos yang pameranlawan.com sampaikan. Sehingga nantinya kamu bisa tahu arti yang sebenarnya.

Arti Pragos di Krisna

Bagi kamu yang suka nonton Khrisna, mungkin sudah tidak asing dengan karakter bernama Pragos. Karakter yang satu ini memang cukup beda dibandingkan dengan karakter lainnya. 

Dalam serial Little Krishna, pragos adalah seorang anak jadi-jadian. Pragos sebenarnya merupakan iblis raksasa dengan nama asli Pralambasura. 

Iblis tersebut menyamar jadi anak kecil dengan nama Pragos. Tujuannya agar dapat menyulik teman-teman Krisna dan bisa menghabisi Krisna. 

Kalau dalam serial Little Krishna, Pragos digambarkan sebagai anak yang kuat dengan kulit hitam. Ia mampu mengangkat batu yang besar dan bisa berlari dengan kencang. 

Nama Pragos sendiri merupakan plesetan dari Pralambasura. Iblis tersebut menyamarkan namanya agar tidak ketahuan oleh Krisna. Sehingga rencananya dapat berjalan dengan lancar. 

Apa Arti Pragos dalam Bahasa Gaul?

apa arti pragos dalam bahasa gaul
Arti kata Pragos

Belakangan ini kata Pragos tengah viral di Tiktok. Banyak yang penasaran dengan arti pragos bahasa gaul. Bagi pengguna yang masih awam tentu akan bingung dengan istilah tersebut. 

Berdasarkan informasi yang admin pameranlawan.com dapatkan, dalam bahasa India, Pragos berarti 'orang susah'. 

Tetapi ada juga yang mengatakan bahwa Pragos adalah Pria Gosong. Hal ini didasarkan pada ciri fisik karakter Pragos yang punya kulit hitam.

Kalau kasarannya sih Pragos itu berarti pria yang jelek. Karena memiliki ciri fisik berupa tubuh gempal dengan warna kulit yang hitam.

Baru-baru ini warganet ada yang mengartikan bahwa pragos artinya dalam bahasa gaul adalah 'Pria Gosting' (cowok yang suka menghilang tanpa kabar). 

Dalam bahasa Inggris, Ghosting memiliki arti berbayang. Tetapi dalam bahasa gaul, Ghosting berarti orang yang meninggalkan seseorang tanpa kabar. 

Misalnya ketika kamu sedang dekat dengan seseorang. Kemudian orang tersebut tiba-tiba menghilang dari kehidupanmu. Maka yang dilakukan orang tersebut dinamakan dengan Ghosting. 

Trend Viral Memakai Photo Profil Pragos di Tiktok 

apa arti pragos dalam bahasa gaul
Trend Pragos di Tiktok

Setelah kamu tahu apa artinya pragos, sekarang kamu juga perlu tahu kalau saat ini banyak trend viral di Tiktok tentang Pragos. 

Berdasarkan pengamatan yang admin pameranlawan.com lakukan, di trend Pragos sangat ramai diperbincangkan di Tiktok. Pengguna banyak yang mengupload video Krisna dan Pragos. 

Selain trend mengupload video Pragos, ada juga trend mengubah foto profil Tiktok dengan gambar Pragos. Trend ini bisa kamu lakukan dengan cara mengubah gambar profil. 

Silahkan ubah saja foto profil milikmu dengan gambar Pragos yang berwujud anak kecil hitam. Tujuannya untuk menyuarakan bahwa orang susah dan berkulit hitam juga layak hidup. 

Karena biasanya Good Looking mendapatkan tempat istimewa di mata manusia. Sehingga yang jelek jadi terabaikan dan terkadang dilupakan. 

Penutup 

Sekarang sudah tahu apa arti pragos dalam bahasa gaul? Kamu juga tahu penjelasan lengkapnya seperti apa. Semoga apa yang admin pameranlawan.com sampaikan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...