Free York Artinya Bahasa Gaul Adalah? Begini Arti yang Sebenarnya

free york artinya bahasa gaul
Free York bahasa gaul

PAMERANLAWAN.COM - Warganet kini tengah digerakkan dengan istilah Free York yang muncul di media sosial. Kata free york artinya bahasa gaul menjadi perbincangan serius, lantaran banyak pengguna yang belum tahu kata tersebut. 

Saat ini kata free york banyak dipakai di media sosial seperti Tiktok. Kata tersebut masuk ke dalam bahasa gaul dan biasanya digunakan untuk menggambarkan istilah tertentu. 

Baca Juga: Apa Arti Pragos dalam Bahasa Gaul yang Viral di Tiktok?

Misalnya saja pengguna ingin mendapatkan perhatian dari audiens. Kemudian pengguna ingin dikenal sebagai orang yang trendy karena memakai istilah gaul. 

Lantas sebenarnya apa itu free york? Mengapa kata tersebut bisa viral di jagat maya? Yuk simak pembahasan admin pameranlawan.com hingga selesai.

Free York Artinya Bahasa Gaul

Sebelumnya kamu perlu tahu kalau bahasa gaul umumnya muncul dari plesetan dan serapan. Misalnya plesetan dari bahasa asing, atau plesetan dari istilah tertentu. 

Kemudian plesetan tersebut digunakan secara massif di media sosial. Sehingga muncul istilah gaul yang dikenal dengan bahasa gaul. 

Baca Juga: Arti Casis Dalam Bahasa Gaul yang Viral di Tiktok

Berdasarkan informasi yang admin pameranlawan.com dapat, free york artinya Tanjung Priok. Nama Tanjung Priok merupakan sebuah pelabuhan yang ada di Jakarta. 

Sebagai pelabuhan, Tanjung Priok menjadi pusat keluar masuknya barang. Baik dari luar negeri ke Indonesia atau dari Indonesia ke luar negeri. 

Mengapa muncul istilah Free York Jakarta di media sosial? Kalau dari pemantauan yang kami lakukan, banyak yang memplesetkan tanjung priok menjadi free york. 

Hal ini agar nama Tanjung Priok jadi lebih unik dan mirip dengan nama New York yang ada di Amerika Serikat. Sehingga pengguna lain akan takjub mendengar kata free york tersebut. 

Penutup 

Demikianlah pembahasan tentang free york artinya bahasa gaul. Sekarang kamu tahu arti selengkapnya seperti apa kan? Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa menambah wawasan ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...