Mobile Recharge Akulaku Adalah? Begini Penjelasan dan Contohnya

mobile recharge Akulaku adalah
Ilustrasi mobile recharge Akulaku

PAMERANLAWAN.COM - Fitur mobile recharge Akulaku adalah sebuah fitur yang memberikan kemudahan untuk pengguna. Dengan fitur ini, kamu bisa melakukan pengisian kebutuhan smartphone. 

Sebelumnya, aplikasi Akulaku merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan pinjaman online. Aplikasi ini telah terdaftar di OJK sehingga sudah pasti resmi dan aman.

Selain itu, sudah banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi Akulaku. Aplikasi ini punya berbagai fitur dan program menarik loh. Salah satunya yakni fitur mobile recharge, sudah tahu seperti apa fitur tersebut?

Apa Itu Mobile Recharge Akulaku?

mobile recharge Akulaku adalah
Mobile recharge

Kalau kamu pengguna Akulaku, pasti sudah tahu dong dengan fitur layanan Mobile Recharge? Fitur ini juga ada di aplikasi dan marketplace. Hanya saja istilahnya yang berbeda. 

Kalau dalam bahasa Inggris, arti Mobile Recharge adalah isi ulang ponsel. Isi ulang di sini bukan isi ulang daya ponsel ya. Karena kalau daya ponsel itu beda lagi.  

Baca Juga: Pengalaman Pribadi Telat Bayar Akulaku, Begini Ceritanya!

Isi ulang ponsel yang dimaksud pada mobile recharge adalah isi ulang pulsa, kuota internet, dan paket data lainnya. Karena beberapa item tersebut termasuk dalam sumber daya ponsel untuk digunakan.  

Bayangkan saja, kalau kamu tidak punya kuota internet ataupun pulsa. Pasti Hp akan sepi dan terasa tidak berguna banget kan? Karena pulsa dan kuota inilah yang menjadi sumber daya untuk kita bisa menggunakan Hp. 

Nah kalau di aplikasi Akulaku sendiri, mobile recharge berarti sebuah layanan yang menawarkan pengisian pulsa, paket data, hingga token listrik. Layanan ini punya harga yang lumayan murah ketimbang platform lain.

Kamu bisa tuh pakai fitur ini agar ponsel milikmu bisa digunakan untuk nelpon, SMS, dan berselancar di internet. Jadi ponsel kamu tidak sepi dan tidak membosankan. 

Apa Saja Layanan Mobile Recharge di Aplikasi Akulaku?

Setelah mengetahui tentang mobile recharge, sekarang kamu perlu tahu layanannya yang ada di aplikasi Akulaku. Karena kalau kamu tahu layanannya, maka bisa memanfaatkan layanan tersebut sendiri.  

Baca Juga: Cara Menghubungkan Akulaku ke Shopee dan Cara Menggunakannya

Berikut ini pameranlawan.com telah merangkum beberapa layanan Mobile Recharge di aplikasi Akulaku yang cukup banyak digunakan. 

1. Pulsa All Operator 

mobile recharge Akulaku adalah
Layanan Mobile Recharge Akulaku

Pertama, aplikasi Akulaku punya fitur mobile recharge berupa pengisian pulsa All Operator. Dengan fitur ini, kamu bisa mengisi pulsa sesuai dengan kebutuhan.  

Misalnya saja kamu bisa mengisi pulsa sebanyak 10 ribu, 15 ribu, 30 ribu, 50 ribu, dan lainnya. Silahkan sesuaikan saja dengan kebutuhan agar mendapatkan pulsa yang sesuai. 

2. Paket Data

Selain pulsa, mobile recharge Akulaku juga bisa berupa paket data. Kamu dapat mengisi paket data atau internet melalui aplikasi Akulaku. Dengan fitur ini, kamu tidak akan kehabisan paket internet, karena kamu bisa langsung mengisinya pakai Akulaku. 

3. Token Listrik 

Selanjutnya Akulaku juga menyediakan fitur untuk pengisian token listrik. Kamu bisa beli token listrik pakai Akulaku dengan mudah. Cukup masukkan nomor token listrik, lalu bayar, maka token listrik akan langsung terisi.

Baca Juga: Akibat Jika Tidak Membayar Tagihan Akulaku Ternyata Begini

4. Pembayaran PDAM 

Kalau kamu bingung bagaimana cara bayar tagihan PDAM, kamu bisa gunakan aplikasi Akulaku. Karena dengan aplikasi ini, kamu dapat membayar tagihan bulanan PDAM dengan lebih praktis dan mudah.

5. Pembayaran WiFi id

Layanan Mobile Recharge Akulaku yang bisa kamu manfaatkan yakni pembayaran WiFi id. Bagi pelanggan WiFi id, kamu bisa bayar tagihan pakai aplikasi Akulaku. Tentunya proses sangat mudah dan bisa lebih cepat. 

6. Voucher Belanja 

Terakhir, kamu bisa membeli voucher belanja dari Akulaku. Misalnya seperti voucher belanja kebutuhan bayi, voucher belanja pakaian, hingga makanan. Sesuaikan saja dengan kebutuhan masing-masing ya.

Sekedar informasi, kamu bisa membeli layanan mobile recharge Akulaku pakai PayLater atau metode cicilan. Dengan fitur ini, kamu bisa beli semua layanan di atas secara langsung dan bayar di bulan depannya. 

Setelah Melunasi Pinjaman di Akulaku Apakah Bisa Pinjam Lagi?

Mungkin masih banyak yang bingung dengan sistem pinjaman di Akulaku. Pada dasarnya sih semua tagihan dan cicilan yang telah kita bayar, maka akan tercatat di sistem. 

Hal ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan catatan baik ketika bayar tepat waktu. Nah kalau kamu pinjam di Akulaku secara tepat waktu, maka bisa mengajukan pinjaman lagi.

Hal yang perlu kamu pahami, kalau memakai aplikasi Akulaku harus tahu aturan. Kamu wajib membayar cicilan di aplikasi Akulaku secara tepat waktu. 

Karena jika sampai telat maka bisa terkena denda dan membuat skor kredit kamu jadi buruk. Bahkan kalau sampai nunggak akun kamu akan bermasalah.

Kalau sampai bermasalah, kamu perlu memulihkannya dengan menghubungi CS Akulaku. Nomor CS Akulaku resmi dan tata cara menghubunginya bisa kamu simak artikel berikut: Cara Menghubungi CS Akulaku.

Penutup

Sekarang sudah paham kan Mobile Recharge Akulaku adalah apa? Kamu juga tahu contoh dan layanan yang dimiliki Akulaku. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...