5 Cara Menghubungi CS Akulaku dengan Mudah

cara menghubungi CS Akulaku
Ilustrasi cara menghubungi CS Akulaku

PAMERANLAWAN.COM - Belakangan banyak pelanggan yang bingung bagaimana cara menghubungi CS Akulaku. Padahal untuk menghubungi pihak customer service sangat mudah loh. 

Kamu bisa menghubungi melalui layanan WhatsApp, call center, email, dan lain sebagainya. Tentunya layanan ini gratis dan bisa kamu gunakan sesuka hati. 

Bagi kamu yang belum tahu, Akulaku merupakan salah satu platform finansial konsumen yang cukup besar di Asia Tenggara. Platform ini menyediakan layanan finansial seperti cicilan, pinjaman dana, hingga marketplace. 

Baca Juga: Resiko Jika Tidak Membayar Tagihan Akulaku

Dengan aplikasi Akulaku, kamu bisa mendapatkan kemudahan meminjam dana. Karena dana bisa langsung cair hanya dalam hitungan detik saja. 

Cara Menghubungi CS Akulaku

Customer Service atau CS adalah layanan yang ditawarkan oleh perusahaan untuk para pelanggan. Umumnya CS akan melayani pelanggan yang akan atau sudah membeli produk. 

Bagi perusahaan besar, layanan CS memang sangat penting. Karena untuk menjawab semua keluh kesah pelanggan maupun kebingungan. Bagi kamu yang kesulitan menghubungi CS Akulaku, kamu bisa menerapkan beberapa cara berikut.

1. Hubungi Lewat Nomor WA CS Akulaku

cara menghubungi CS Akulaku
ilustrasi menghubungi CS Akulaku

Pertama, kamu bisa menghubungi customer service Akulaku melalui nomor WhatsApp. Mungkin banyak diantara kamu yang bertanya-tanya, apakah ada no WA Akulaku? 

Berdasarkan penelusuran yang admin pameranlawan lakukan, Akulaku menyediakan layanan CS melalui nomor WhatsApp. Jadi para pelanggan dapat terhubung lebih mudah. 

Baca Juga: Berapa Lama Verifikasi Pinjaman Akulaku?

Adapun untuk nomor WhatsApp Akulaku bisa kamu catata sebagai berikut +62 811-1350-8161. Silahkan simpan nomor tersebut lalu hubungi CS Akulaku melalui pesan WhatsApp. 

2. Melalui Call Center Akulaku

Layanan call center biasanya disediakan oleh pihak perusahaan. Tujuannya untuk menghandle permasalahan yang nasabah atau pelanggan alami. 

Akulaku juga menyediakan layanan Customer Service Call Center Akulaku Bebas pulsa. Layanan ini bisa kamu hubungi untuk berkonsultasi ataupun menanyakan perihal permasalahanmu.

Adapun untuk nomor Customer Service Call Center Akulaku yakni 1500920. Kamu bisa menghubungi nomor tersebut antara pukul 08:00 hingga 21:00 WIB. 

3. Hubungi Melalui Email

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap perusahaan memiliki email resmi. Email ini tersedia untuk memberikan layanan service kepada nasabah ataupun pelanggan.  

Baca Juga: Kenapa Paylater Akulaku Tidak Bisa Digunakan Untuk Beli Pulsa?

Adapun untuk CS alamat email Akulaku yang bisa kamu hubungi yakni cs.id@akulaku.com. layanan ini merupakan sebuah layanan CS Akulaku 24 jam. 

Kamu bisa menghubungi Akulaku melalui Email kapanpun dan di manapun. Akan tetapi jangan lupa untuk memberikan subjek pada email kamu. Kemudian body email jangan sampai kosong. 

4. Hubungi Lewat Aplikasi Akulaku 

Selanjutnya kamu bisa menghubungi CS Akulaku melalui aplikasi. Akulaku memberikan layanan khusus di aplikasi mereka. Layanan ini bisa kamu gunakan untuk komplain ataupun bertanya sesuatu. 

Untuk menghubungi CS Akulaku, silahkan masuk ke aplikasi Akulaku. Kemudian masuk ke menu Pusat Bantuan. Nantinya pada bagian tersebut kamu akan dibawa ke room chat. 

Silahkan tanyakan saja semua keluh kesah yang kamu alami. Untuk jam operasional layanan CS ini antara pukul 08:00 hingga 21:00 WIB. Jadi pastikan untuk menghubungi di jam tersebut ya. 

5. Datang Langsung ke Kantor Akulaku 

Terakhir, kamu bisa tuh menghubungi CS Akulaku dengan datang langsung ke kantor. Cara ini mengharuskan kamu untuk berkonsultasi secara tatap muka dengan CS. 

Baca Juga: Cara Membatalkan Pesanan di Akulaku 

Adapun untuk alamat kantor Akulaku Indonesia yakni berada di Sahid Sudirman center lantai 11, Jl. Jend. Sudirman No.86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia. 

Silahkan datang saja ke kantor pada jam kerja. Nantinya kamu akan dilayani oleh pihak CS perihal masalah yang tengah kamu hadapi. Dengan begitu permasalahan bisa cepat selesai.

cara menghubungi CS Akulaku
Alamat kantor Akulaku

Penutup

Cara menghubungi CS Akulaku di atas bisa kamu lakukan sendiri. Silahkan pilih saja cara termudah yang bisa kamu lakukan. Jangan lupa untuk menjunjung tinggi kesopanan ya, agar kamu bisa mendapatkan kesan yang baik.

Sumber:

  • https://www.akulaku.com/about

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...