Kenapa Pinjaman Akulaku Hanya 300 Ribu dan 600 Ribu?

Kenapa pinjaman Akulaku hanya 300 ribu
pinjaman Akulaku hanya 300 ribu

PAMERANLAWAN.COM - Kalau kamu pengguna Akulaku, pasti kamu bingung kan kenapa pinjaman Akulaku hanya 300 ribu? Masalah seperti ini sering terjadi dan banyak dibahas di grup-grup Facebook. 

Pengguna baru masih banyak yang belum tahu penyebab dari masalah tersebut. Padahal ada beberapa penyebab dari masalah ini yang kurang diperhatikan oleh pengguna.  

Misalnya saja seperti akun yang masih baru, tidak mengisi data secara lengkap, tidak mematuhi kebijakan Akulaku, dan lain sebagainya. Kamu wajib cek apakah ada penyebab berikut yang ada pada masalah kamu. 

Alasan Kenapa Pinjaman Akulaku Hanya 300 Ribu dan 600 Ribu?

Limit pinjaman Akulaku bisa kita gunakan untuk meminjam uang. Dengan limit ini, kamu bisa pinjam uang secara mudah, praktis, dan tentunya lebih cepat. 

Namun ada beberapa penyebab yang membuat limit kredit Akulaku jadi rendah nih. Berikut admin pameranlawan.com telah merangkum penyebab tersebut di bawah ini. 

1. Akun Masih Baru

Kenapa pinjaman Akulaku hanya 300 ribu
Ilustrasi pinjaman Akulaku

Penyebab limit Akulaku hanya 300 yakni karena akun kamu masih baru. Ketika pengguna baru mendaftar di aplikasi Akulaku, maka limit kredit yang kamu miliki masih sangat rendah. 

Sebenarnya hal ini sangat wajar sekali, karena setiap pengguna pasti akan mengalami masalah tersebut. Kalau kamu mendaftar di Akulaku, gunakan kode referral agar langsung mendapatkan limit yang besar. 

2. Identitas Diri Belum Lengkap 

Alasan kenapa pinjaman Akulaku hanya 600 ribu yakni karena identitas yang kamu masukkan belum lengkap. Di aplikasi Akulaku, pengguna wajib memasukkan identitas diri seperti KTP, slip gaji, dan lain sebagainya. 

Ketika data yang kamu masukkan belum lengkap, maka limit kredit yang didapat hanya sedikit. Mungkin saja pihak Akulaku belum percaya sepenuhnya kepada pengguna jika data yang dimasukkan tidak lengkap. Karena kalau berurusan dengan keuangan memang harus super ketat.

3. Jarang Aktif di Aplikasi Akulaku

Pengguna yang jarang aktif di Akulaku, maka limit kredit miliknya tidak akan naik. Biasanya pengguna yang tidak aktif akan memiliki limit kredit yang rendah atau bahkan turun. 

Hal ini karena kamu dianggap kurang berpartisipasi di aplikasi. Sehingga pihak Akulaku menganggap kamu tidak memerlukan limit kredit tersebut. Kalau seperti ini, sebaiknya segera aktif kembali ya, agar limit kredit bisa kembali pulih. 

4. Kebijakan Akulaku 

Umumnya ketika kita baru mendaftar di Akulaku akan mendapatkan limit 300 hingga 600 ribu. Adapun untuk kenaikan limit selanjutnya sebenarnya tergantung dari berbagai faktor. 

Kalau kamu mengisi data secara lengkap, mengikuti event Akulaku, hingga belanja di Akulaku, tentunya kenaikan limit kredit akan langsung tinggi. Bahkan kenaikannya bisa mencapai jutaan rupiah loh. 

Cara Menaikkan Limit Pinjaman Akulaku 

Mungkin banyak yang penasaran limit pinjaman di Akulaku bisa kita naikkan? Tentu saja, limit di Akulaku bisa kita naikkan. Ada beberapa cara yang bisa kamu terapkan untuk menaikkan limit, berikut Pameranlawan.com telah merangkumnya di bawah ini.

1. Lengkapi Semua Data

Kenapa pinjaman Akulaku hanya 300 ribu
Ilustrasi limit kredit Akulaku

Cara pertama yakni melengkapi semua data yang diperlukan di Aplikasi Akulaku. Beberapa data penting misalnya saja seperti nomor Hp, email, foto diri, KTP, slip gaji, dan lain sebagainya. 

Setelah melengkapi data diri, biasanya akan ada kenaikan limit secara cepat. Bahkan kenaikannya bisa mencapai jutaan hingga belasan juta rupiah. Tergantung dari profil data pribadi milikmu.

2. Aktif di Aplikasi Akulaku 

Kalau limit pinjaman Akulaku menurun, kamu harus aktif di aplikasi Akulaku nih. Kamu wajib mengikuti berbagai event dan program tertentu yang ada di dalam aplikasi. Biasanya setelah menyelesaikan event tersebut, pengguna akan mendapatkan hadiah berupa limit kredit. 

Ada banyak sekali event yang bisa kamu coba, misalnya saja seperti event Daily Check In, spinner, hingga event referral. Silahkan pilih saja event yang ingin kamu ikuti di aplikasi Akulaku. 

3. Belanja Menggunakan PayLater Akulaku 

Terakhir agar limit kredit cepat naik kamu harus belanja dengan PayLater Akulaku. Kamu bisa belanja kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, minuman, pakaian, barang elektronik, dan lain sebagainya. 

Semakin sering kamu belanja pakai PayLater Akulaku, maka limit kredit juga akan cepat naik. Satu hal yang harus kamu ketahui, pengisian pulsa dan paket data tidak bisa menaikkan limit kredit. Entah bagaimana tapi sistem Akulaku memang seperti itu.  

Penutup 

Sekarang kamu sudah tahu alasan kenapa pinjaman Akulaku hanya 300 ribu dan 600 kan? Kamu juga tahu bagaimana cara menaikkan limit tersebut. Silahkan terapkan tutorial di atas agar masalah kamu bisa cepat teratasi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...