Cara Mendapatkan Kode Referral BRI BRImo

cara mendapatkan kode referral BRI BRImo
cara mendapatkan kode referral BRI BRImo

PMAERANLAWAN.COM - Bagi kamu yang akan daftar akun BRImo, tentunya perlu tahu cara mendapatkan kode referral BRI BRImo. Karena nantinya kamu perlu memasukkan kode saat melakukan pendaftaran.

BRImo merupakan aplikasi mobile banking dari bank BRI. Layanan ini sangat berguna sekali karena kita bisa bertransaksi dengan mudah tanpa ribet.  

Kamu bisa melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun sesuka hati. Untuk memiliki akun BRImo, tentunya kamu perlu mendaftar terlebih dahulu. Biasanya saat mendaftar, kamu perlu memasukkan kode referral.

Apa yang Dimaksud Kode Referral pada Pendaftaran BRImo?

Biasanya saat kita melakukan pendaftaran akun BRImo, akan ada kode yang perlu kita masukkan. Kode tersebut biasanya berjumlah antara 8 hingga 12 digit. 

Bagi kamu yang belum tahu, kode referral BRI 8 digit BRImo adalah sebuah kode yang digunakan untuk mereferensikan pengguna. Jadi kode tersebut bisa kamu dapatkan dari pengguna lain.

Baca Juga: Cara Cek Username BRImo yang Lupa

Tujuannya agar kamu berhasil gabung akun BRImo melalui pengguna lain (yang pakai kode referral) tersebut. Sehingga kamu dan pengguna itu nantinya akan mendapatkan keuntungan berupa poin BRI di BRImo.

Akan tetapi kamu juga perlu ingat, memasukkan kode tersebut bersifat opsional. Artinya kamu boleh isi dan boleh juga tidak mengisinya. Kalau memang ada kodenya ya silahkan diisi, tapi kalau tidak ada ya abaikan saja. 

Kode ini tidak akan berpengaruh pada pendaftaran akun BRImo. Jadi jangan terlalu diambil pusing ya kalau tidak ada kodenya. Apalagi sampai galau gara-gara tidak punya kode referral. 

Cara Mendapatkan Kode Referral BRI BRImo

cara mendapatkan kode referral BRI BRImo
Kode referral BRImo

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, kode referral ini bersifat opsional. Kamu boleh mengisinya dan boleh juga tidak mengisi. Jadi bebas saja sesuka hati masing-masing. 

Cara mengetahui kode referral BRI dan mendapatkannya juga mudah. Kamu bisa meminta kepada teman atau saudara yang sebelumnya telah terdaftar di aplikasi BRImo. Sampaikan saja bahwa kamu ingin daftar ke aplikasi BRImo. 

Baca Juga: Contoh Kode Referral BRI 8 Digit BRImo dan Cara Melihatnya

Nantinya teman atau saudara kamu akan memberikan kode referral milik mereka. Kamu bisa gunakan kode tersebut untuk mendaftar di aplikasi BRImo. Dengan begitu kamu bisa melakukan pendaftaran akun BRImo pakai kode referral. 

Sedangkan untuk cara cek kode referral BRI 8 digit milik sendiri, kamu perlu masuk ke aplikasi BRImo. Pada bagian akun biasanya akan ada menu tentang rekening milikmu. 

Nah kamu bisa cek pada bagian tersebut, kemudian ambil saja kode referralnya. Setelah itu silahkan berikan kepada teman atau saudara yang hendak mendaftar di aplikasi BRImo.

Cara Mengisi Kode Referral BRI di Aplikasi BRImo 

Kolom untuk mengisi kode referral biasanya akan muncul pada saat kita hendak daftar. Pasti banyak yang bingung bagaimana cara mengisi kolom tersebut kan? 

Baca Juga: Cara Login BRImo Dengan Email dan Kode Referral

Nah kamu tidak perlu bingung lagi, karena kami akan berikan panduan lengkapnya. Untuk mengisi kode referral BRI ceria atau BRImo, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

cara mendapatkan kode referral BRI BRImo
cara mendapatkan kode referral BRI BRImo

  • Pertama instal aplikasi BRImo di Hp kamu, kemudian buka aplikasi tersebut. 
  • Pada halaman depan, kamu bisa pilih pendaftaran BRImo. 
  • Kemudian pilih pendaftaran rekening baru. 
  • Nantinya kamu akan diminta mengisi data diri secara lengkap. Mulai dari nomor Hp, alamat email, hingga alamat rumah. 
  • Kemudian pada bagian bawah, kamu perlu memasukkan kode referral BRImo.
  • Silahkan masukkan saja kode yang telah kamu dapatkan sebelumnya. 
  • Jika sudah, klik selanjutnya. Lalu ikuti prosesnya hingga selesai. 

Proses pendaftaran telah berhasil dan kamu bisa langsung menggunakan aplikasi BRImo untuk melakukan berbagai transaksi. Mulai dari transfer bank, hingga bayar tagihan PDAM dan listrik.

Penutup 

Demikianlah cara mendapatkan kode referral BRI BRImo yang bisa kamu coba. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua. Kalau artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk share di medsos kamu ya!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...