Cara Mengaktifkan BRI Poin di BRImo dan Cara Mengeceknya

cara mengaktifkan BRI poin di BRImo
cara mengaktifkan BRI poin di BRImo

PAMERANLAWAN.COM - Bagi yang belum tahu cara mengaktifkan BRI poin di BRImo, kamu wajib menyimak artikel ini hingga selesai. Karena kami akan membagikan informasinya secara lengkap dan mendalam.

BRImo memang memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna. Setiap pengguna bisa melakukan berbagai transaksi di dalamnya. Bahkan terkadang ada juga fitur dan layanan seperti penukaran poin.

Pasti banyak yang penasaran kan apakah benar ada penukaran poin BRI? Yap, pada bank BRI memiliki layanan bernama poin di aplikasi BRImo. Layanan tersebut bisa kamu dapatkan dengan mudah. 

Baca Juga: Cara Cek Username BRImo yang Lupa

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang poin BRI, pameranlawan.com telah merangkum informasinya di bawah ini. Kami akan ulas terkait pengertian poin, cara mendapatkan, hingga cara mengaktifkannya. 

Apa Itu BRI Poin di BRImo?

Kalau kita mendengar kata poin, pasti akan terbayang mengenai hadiah. Yap, poin pada BRImo ini memang berhubungan dengan hadiah menarik yang bisa kita dapatkan. 

Bagi kamu yang belum tahu, BRI Poin BRImo adalah program loyalitas yang diberikan kepada seluruh Nasabah Bank BRI (termasuk BritAma, Simpedes, E-Banking, Kartu Debit dan Kartu Kredit). 

Poin ini nantinya bisa kamu tukarkan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, bisa berupa uang tunai, saldo, atau bahkan voucher belanja. Dengan layanan seperti ini, maka kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan dengan lebih mudah. 

Baca Juga: Alasan Kenapa Verifikasi Wajah BRImo Gagal Terus

Ketika kamu memperbanyak poin, maka kesempatan untuk menukarkan poin tersebut dengan berbagai reward jadi lebih besar. Karena itu, jangan lupa untuk mengumpulkan 

Tutorial Mendapatkan dan Cara Mengaktifkan BRI Poin di BRImo

cara mengaktifkan BRI poin di BRImo
cara mengaktifkan BRI poin di BRImo

Proses mendapatkan ataupun mengaktifkan poin BRI sebenarnya cukup mudah. Ada beberapa langkah dan metode yang bisa kamu terapkan sendiri. 

Mengutip dari halaman https://bripoin.bri.co.id/AboutUs.aspx, terdapat beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan poin BRI. Berikut kami telah merangkum beberapa cara tersebut diantaranya.

1. Meningkatkan Saldo

Pertama, kamu bisa meningkatkan jumlah saldo di ATM BRI. Jadi jumlah saldo yang kamu miliki harus lebih tinggi ketimbang jumlah saldo di bulan sebelumnya. Peningkatan saldo ini akan membuat Anda mendapatkan poin BRI dalam jumlah tertentu. 

2. Menjaga Jumlah Saldo Tiap Bulan

Bingung bagaimana cara dapat poin BRI? Kamu hanya perlu menjaga jumlah saldo yang ada di tabungan BRI milikmu. Saat jumlahnya setiap bulan tetap sama, maka kamu akan mendapatkan apresiasi berupa penambahan poin.

Baca Juga: Cara Login BRImo Dengan Email dan Kode Referral

3. Melakukan Transaksi

Cara aktifkan BRI poin di BRImo yakni dengan melakukan transaksi. Kamu bisa mencoba melakukan transaksi melalui e-banking agar menu poin bisa terbuka. Transaksi ini bisa berupa transfer uang ataupun melakukan pembelian. Sesuaikan saja transaksi yang ingin kamu lakukan, nantinya akan mendapatkan poin BRI dengan jumlah tertentu. 

4. Berbelanja Pakai Kartu Debit BRI

Cara mengaktifkan BRI poin yang selanjutnya yakni dengan berbelanja pakai kartu debit BRI. Kamu bisa pakai kartu debit di merchant yang bekerja sama dengan bank BRI. Merchant ini bisa yang online maupun offline, jadi bisa sesuaikan saja dengan kebutuhan transaksi. 

5. Bertransaksi Pakai Kartu Kredit BRI

Selanjutnya kamu bisa melakukan transaksi pakai kartu kredit BRI. Cara ini akan memberikan poin tersendiri untuk kamu. Jadi saat bertransaksi secara online maupun offline, maka poin tersebut langsung masuk ke rekening BRI milikmu. Kamu bisa langsung mengeceknya melalui aplikasi BRImo. 

6. Buka Rekening Baru

Terakhir, cara aktifkan BRI poin yakni dengan membuka rekening baru. Kamu bisa membuka rekening jenis BritAma, Simpedes, dan Giro. Setelah membuka rekening, maka secara otomatis akan mendapatkan poin BRI. Untuk jumlahnya tidak selalu sama, biasanya antara nasabah satu dengan yang lainnya akan mendapatkan jumlah poin yang berbeda. 

Cara Cek Poin BRI di BRImo

cara mengaktifkan BRI poin di BRImo
cara mengaktifkan BRI poin di BRImo

Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk mengecek poin BRI. Misalnya saja kamu dapat mengecek lewat SMS Banking, internet banking, hingga panggilan telepon. 

Baca Juga: Contoh Kode Referral BRI 8 Digit BRImo dan Cara Melihatnya

Namun pameranlawan.com akan membagikan tutorial mengecek poin BRI pakai aplikasi BRImo. Cara ini sangat mudah sekali, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

  • Langkah pertama, pastikan kamu telah mendapatkan poin dari BRI (biasanya akan ada notifikasi lewat SMS atau email) 
  • Selanjutnya silahkan buka aplikasi BRImo yang telah terinstal di Hp kamu. 
  • Login terlebih dahulu dengan akun BRImo milikmu. 
  • Setelah masuk ke dalam aplikasi, kamu bisa pilih menu akun (yang ada di pojok kanan bawah). 
  • Pada menu tersebut, nantinya akan ada menu poin. 
  • Silahkan buka saja, dengan begitu kamu bisa melihat poin BRI. 

Pasti banyak yang bingung ya, kenapa tidak ada menu poin BRI di BRImo? Hal ini bisa saja terjadi karena pihak BRI belum membuka menu poin tersebut. 

Informasi lebih detailnya, silahkan cek situs resmi poin BRI di link berikut: https://bripoin.bri.co.id/.

Cara Menukarkan Poin BRI 

Program poin BRI merupakan sebuah program baru yang diluncurkan oleh bank BRI. Dengan adanya program ini, maka kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik yang tersedia. 

Secara umum, program poin BRI memiliki jangka waktu tersendiri. Kamu harus selalu memantau perkembangan informasi tersebut. Agar nantinya tidak ketinggalan berita atau informasi terkait poin BRI. 

Baca Juga: Cara Menghapus Aktivitas di BRImo dengan 5 Langkah

Jika kamu sudah memiliki poin BRI, maka kamu bisa langsung menukarkan poin tersebut menjadi hadiah. Adapun untuk menukarkan hadiah, kamu hanya perlu mengunjungi situs resmi poin BRI di https://bripoin.bri.co.id/.

Buka saja situs tersebut, lalu lakukan registrasi terlebih dahulu. Kemudian kamu akan mendapatkan petunjuk penukaran poin BRI. Ikuti saja petunjuk tersebut hingga proses penukaran poin berhasil.

Penutup 

Demikianlah pembahasan tentang cara mengaktifkan BRI poin di BRImo. Kamu sudah tahu seperti apa poin di rekening BRI kan? Semoga informasi kali ini bisa memberikan wawasan dan manfaat untuk kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...