1 Poin BRI Berapa Rupiah? Begini Penjelasannya

1 poin BRI berapa rupiah
1 poin BRI berapa rupiah

PAMERANLAWAN.COM - Pernahkah kamu bertanya-tanya, kalau 1 poin BRI berapa rupiah? Pertanyaan ini memang cukup sering ditanyakan oleh warganet. Karena pengguna sangat penasaran dengan program dari bank BRI tersebut. 

Bagi yang belum tahu, BRI Poin BRImo adalah sebuah program loyalitas yang diberikan oleh pihak Bank BRI kepada nasabah. Sesuai namanya, poin ini tentunya hanya diberikan kepada nasabah yang loyal memakai bank BRI untuk bertransaksi dan menabung. 

Semakin sering kita menggunakan bank BRI, maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkan poin. Informasi yang beredar, poin ini nantinya bisa kita tukarkan menjadi hadiah menarik loh. Penasaran seperti apa? Ikuti terus artikel ini hingga selesai ya! Baca Juga: Cara Cek Username BRImo yang Lupa

Apakah Benar Bank BRI Bisa Menukarkan Poin Dengan Hadiah?

Seperti yang telah kami singgung di atas, kalau bank BRI memiliki program berupa BRI Poin. Program ini bisa kita ikuti dengan mudah, kamu hanya perlu aktif memakai bank BRI saja. 

Namun sekarang pertanyaannya BRI point untuk apa sih? Apakah benar poin tersebut bisa kita tukarkan menjadi hadiah? Ternyata fungsi poin BRI adalah untuk ditukar menjadi hadiah. 

Jadi pihak bank BRI memiliki daftar hadiah yang sangat menarik untuk nasabah. Nah kamu bisa tuh menukar poin BRImo milikmu menjadi hadiah yang kamu suka.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan BRI Poin di BRImo

Misalnya saja, kamu bisa menukarnya dengan voucher, pulsa, paket internet, dan lain sebagainya. Tentunya dengan adanya program ini, kamu bisa lebih menghemat pengeluaran. 

Nah kamu sudah tahu belum dimana kita bisa mengecek poin tersebut? Untuk cara tukar poin BRI dan mengeceknya sendiri, kamu bisa memakai aplikasi BRImo dan melalui customer service. 

Silahkan coba saja pakai aplikasi BRImo jika kamu sudah mendaftar. Sementara jika belum memiliki aplikasi BRImo, kamu bisa cek lewat CS BRI. Cukup simpel banget sih sebenarnya guys.

Hadiah BRI Poin yang Sangat Menarik

1 poin BRI berapa rupiah
Poin BRI

Sebelumnya telah kami singgung kalau poin BRI ini bisa kita tukar dengan berbagai hadiah. Kamu bisa dapat hadiah berlimpah yang tentunya sangat bermanfaat untuk dirimu sendiri.

Lantas apa saja sih hadiah yang bisa kita peroleh dengan poin BRI? Ternyata kita bisa dapat hadiah berupa voucher belanja, pulsa, paket internet, gadget, fashion item, diskon kuliner, hingga unit otomotif dan mobil. 

Baca Juga: Cara Setor Tunai BRI dengan BRImo

Setiap hadiah tentunya memiliki nilai tukar poin yang berbeda-beda. Kalau hadiah yang kamu ambil bernilai kecil, maka poin yang dibutuhkan pun juga sedikit. Sementara jika hadiah yang kamu ambil bernilai besar maka poin yang dibutuhkan juga banyak. 

Misalnya saja, kamu ingin menukarkan poin dengan voucher belanja. Maka kamu membutuhkan 100 BRI Poin yang kamu miliki. Berbeda lagi kalau misal kamu mengambil hadiah berupa mobil. 

Untuk mendapatkan BMW X1, kamu membutuhkan poin BRI sebanyak 7.600.000 poin. Banyak banget kan yah, wajar saja sih karena hadiahnya juga bernilai besar. Karena itulah, kamu wajib mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan hadiah yang besar. 

Untuk 1 Poin BRI Berapa Rupiah?

Mendapatkan hadiah dari poin BRI tentunya sangat menyenangkan ya. Apalagi jika hadiah tersebut memiliki nilai yang besar, tentunya akan sangat bermanfaat untuk diri kita sendiri. 

Namun kamu tahu tidak sih, berapa nilai 1 poin BRI? Nah ternyata tidak ada patokan khusus untuk besaran nilai poin. Hal ini karena hadiah yang bisa kita pilih mewajibkan penukaran dengan jumlah poin tertentu. 

Baca Juga: Buka Rekening BRI Online Apakah Dapat Kartu ATM?

Seperti misal voucher belanja yang memerlukan 100 poin BRI. Jadi untuk 1 poin BRI berapa rupiahnya tidak diketahui secara pasti. Namun yang jelas, hadiah tersebut bisa kita dapatkan dengan menukarkan beberapa poin. 

Karena itulah, kamu perlu rajin memakai rekening BRI untuk bertransaksi dan menabung. Agar kamu bisa mendapatkan poin dalam jumlah yang sangat banyak.

Jika poin yang kamu kumpulkan sudah banyak, maka bisa langsung ditukarkan menjadi hadiah menarik. Intinya sih dalam mengumpulkan poin wajib sabar. Karena proses ini memang sangat lama banget. 

Penutup 

Poin BRI menjadi program yang sangat bagus untuk nasabah. Karena para nasabah bisa mendapatkan berbagai hadiah dari program tersebut. Untuk jumlah 1 poin BRI berapa rupiah, memang tidak dapat diketahui secara pasti. Tapi yang jelas kalau kita punya banyak poin maka mendapatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah yang lebih besar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...