Cara Top Up Shopeepay Lewat Akulaku Beserta Video Tutorialnya

cara top up Shopeepay lewat Akulaku
Top up Shopeepay di Akulaku

PAMERANLAWAN.COM - Pengguna aplikasi Shopee wajib tahu bagaimana cara top up Shopeepay lewat Akulaku. Karena nantinya kamu bisa mengisi saldo Shopee jauh lebih mudah. 

Shopee dan Akulaku sebenarnya telah menjalin kerjasama. Hal ini bisa kita lihat pada bagian metode pembayaran Shopee yang menyediakan metode bayar pakai Akulaku. 

Jadi kamu bisa berbelanja di Shopee hanya berbekal aplikasi Akulaku dan limit yang kamu miliki. Simpel banget bukan? Intinya sih enak banget lah kalau kamu pakai kedua layanan ini.

Apakah Bisa Melakukan Top Up Shopeepay Pakai Akulaku?

Shopeepay adalah sebuah dompet digital yang dimiliki oleh platform Shopee. Layanan yang satu ini bisa kita manfaatkan untuk menyimpan uang dan berbelanja. 

Untuk bisa berbelanja, tentunya kamu wajib melakukan top up saldo Shopeepay. Agar nantinya saldo bisa kamu pakai untuk membeli berbagai kebutuhan di aplikasi Shopee. 

Baca Juga: Cara Menghubungkan Akulaku ke Shopee

Ada banyak sekali metode yang bisa kita pakai untuk top up Shopeepay. Misalnya saja seperti pakai transfer bank, dompet digital, merchant, hingga top up via Akulaku. 

Pasti penasaran kan, apakah Akulaku bisa dipakai di Shopee? Jawabannya sangat bisa sekali guys! Serius deh! Kamu bisa pakai Akulaku untuk top up maupun untuk belanja di Shopee. 

Hal ini tentunya bakal mempermudah kamu dalam bertransaksi. Kamu tidak akan kesulitan lagi saat berbelanja dan tidak bingung karena bisa langsung top up dari aplikasi Akulaku. 

Cara Top Up Shopeepay Lewat Akulaku

cara top up Shopeepay lewat Akulaku
Top up Shopeepay

Kalau kita perhatikan, memang tidak ada menu untuk top up Shopeepay di Akulaku. Karena itu, kita harus memanfaatkan layanan pihak ketiga sebagai perantaranya. 

Perantara yang pameranlawan.com pilih yaitu Ahlipulsa.com (bukan endorse ya guys, tapi memang ini cukup bagus). Layanan tersebut juga bisa kita gunakan untuk mengisi saldo DANA, GoPay, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Cara Top Up DANA Lewat Akulaku Langsung dari Aplikasi Akulaku

Penasaran bagaimana cara top up Shopeepay lewat Akulaku Paylater? Yuk ikuti langkah-langkah yang telah admin pameranlawan.com rangkum berikut ini.

  1. Buka situs ahlipulsa.com lalu daftar akun memakai Gmail dan nomor Hp masing-masing. 
  2. Setelah login, kamu bisa pilih ikon Shopeepay yang ada di layar. 
  3. Masukkan nomor akun Shopeepay milikmu, lalu pilih nominal yang ingin kamu isi.
  4. Pada bagian metode pembayaran, pilih pakai QRIS (bisa pakai 1 atau 2). 
  5. Kemudian masukkan kode keamanan dan klik tombol checkout.
  6. Nantinya akan ada QR Code yang tampil di layar, kamu bisa screenshot kode tersebut. 
  7. Selanjutnya masuk ke aplikasi Akulaku, lalu pilih menu Paylater.
  8. Pada menu tersebut akan ada menu scan. 
  9. Klik menu scan, lalu pilih QR Code yang telah di-screenshoot dengan cara memilih dari galeri (di bagian kanan atas).
  10. Nantinya kamu akan diarahkan ke tampilan pembayaran. Pastikan jumlah telah sesuai dengan yang kamu pilih di Ahlipulsa tadi ya.
  11. Jika sudah benar semua, kamu bisa klik bayar sekarang. Jangan lupa masukkan PIN Akulaku.
  12. Dengan begitu proses pembayaran telah selesai. Kamu hanya perlu menunggu saldo Shopeepay masuk. 

Kalau kamu bingung dengan proses di atas, kamu bisa langsung menyimak video tutorialnya di bawah ini. Jangan lupa untuk like, komen, dan subscribe ya guys ya.

Penutup 

Akulaku memang menjadi platform yang cukup membantu dalam kehidupan sehari-hari. Kita bisa pakai Akulaku untuk mengisi saldo Shopee sekaligus berbelanja di Shopee.

Apalagi cara top up Shopeepay lewat Akulaku juga sangat mudah. Kamu hanya perlu menggunakan layanan pihak ketiga. Silahkan ikuti saja langkah-langkah yang telah kami sajikan di atas agar bisa mengatasi permasalah kamu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...