Akulaku Bekerja Sama Dengan Bank Apa Saja? Begini Informasinya

Akulaku bekerja sama dengan Bank apa saja
Akulaku bekerja sama dengan bank

PAMERANLAWAN.COM - Sudah tahu belum, Akulaku bekerja sama dengan Bank apa saja? Kalau pengguna Akulaku yang sudah lama, mungkin sudah tahu sejak lama ya. 

Tapi kalau pengguna baru, pasti akan bingung Akulaku bekerja sama dengan apa saja. Jangan khawatir, karena admin pameranlawan.com akan mengulasnya secara lengkap di artikel ini. 

Akulaku merupakan sebuah platform yang menawarkan kemudahan meminjam uang. Pengguna bisa pinjam uang di platform ini hanya dalam hitungan menit saja.

Kemudian inilah yang membuat masyarakat Indonesia banyak memakai aplikasi Akulaku. Apalagi platform ini juga bekerja sama dengan berbagai pihak. 

Akulaku Bekerja Sama dengan Bank Apa Saja?

Akulaku bekerja sama dengan Bank apa saja
Ilustrasi Akulaku dan Bank

Setiap layanan pinjaman dan keuangan pasti menjalin kerja sama dengan pihak lain. Hal ini sangat wajar, karena kerjasama dapat mempercepat kemajuan usaha. 

Akulaku juga menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. Salah satunya bekerja sama dengan pihak bank. Lantas Akulaku bekerja sama dengan bank apa? 

Baca Juga: Cara Melihat Kontak Darurat di Akulaku dan Menggantinya

Hingga artikel ini dibuat, Akulaku bekerja sama dengan Bank Jago, PermataBank, Amar Bank, Bank Neo Commerce, Bank Sahabat Sampoerna, J Trust Bank, Bank Yudha Bakti, Bank Ganesha, OCBC NISP, dan SHINHAN BANK. 

Kerja sama ini berkaitan dengan pembiayaan dan bisnis lain. Misalnya kerjasama Akulaku dengan PermataBank, Akulaku memperoleh pendanaan yang berguna untuk meningkatkan kualitas layanan. 

Dengan adanya kerja sama ini, maka akan terjalin hubungan bisnis yang saling menguntungkan. Karena nasabah bank tersebut tidak dikenai biaya admin saat melakukan transaksi di Akulaku. 

Meski pihak Akulaku menjalin kemitraan dengan beberapa bank di atas, tetapi kamu tetap bisa bayar Akulaku pakai bank konvensional biasa. Misalnya seperti BRI, BCA, Mandiri, dan lain sebagainya. 

Jadi nggak usah khawatir soal kerja sama ini. Karena metode pembayaran Akulaku cukup banyak dan bisa kita pilih sesuka hati. 

Cara Membayar Tagihan Akulaku Lewat Transfer Bank 

Sekarang kamu sudah tahu bank yang bekerjasama dengan pihak Akulaku. Oke sekarang kita coba membayar tagihan Akulaku pakai metode pembayaran transfer Bank. 

Baca Juga: Apakah Pinjaman Online Akulaku Terdaftar di OJK?

Sebenarnya untuk proses pembayaran tagihan sangat mudah sekali. Kamu bisa mengikuti tutorial yang telah admin pameranlawan.com bagikan berikut. 

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Akulaku kamu. Jangan lupa untuk login terlebih dahulu ya. 
  • Kemudian masuk ke menu pembayaran, nantinya akan ada tagihan yang harus kamu lunasi.
  • Klik tagihan tersebut lalu klik bayar sekarang. 
  • Pada bagian metode pembayaran, silahkan pilih pembayaran transfer Bank. 
  • Pilih bank yang kamu jadikan sebagai metode pembayaran. Lalu catat kode pembayaran tersebut. 
  • Selanjutnya datang ke ATM, dan bayar tagihan sesuai dengan jumlah yang tertera.
  • Cukup mudah sekali bukan? Kamu bisa menerapkan cara ini di semua jenis Bank dan ATM.

Penutup 

Sekarang sudah tahu Akulaku bekerja sama dengan Bank apa saja? Kamu juga tahu proses pembayaran tagihan seperti apa. Semoga informasi yang telah admin pameranlawan.com sampaikan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...