Cara Transfer Pulsa ke DANA Tanpa Aplikasi Langsung Berhasil

cara transfer pulsa ke DANA tanpa aplikasi
cara transfer pulsa ke DANA tanpa aplikasi

PAMERANLAWAN.COM - Tutorial cara transfer pulsa ke DANA tanpa aplikasi kini jadi bahan perbincangan di jagat maya. Bukan tanpa alasan, pasalnya banyak yang ingin menjadikan pulsa menjadi saldo DANA. 

Cara tersebut kabarnya bisa dilakukan menggunakan metode khusus. Metode tersebut bisa kita gunakan asalkan memahami mekanisme saat bertransaksi digital. 

Pasti penasaran kan, apakah memang bisa menjadikan pulsa yang kita punya jadi saldo DANA. Simak terus artikel ini hingga selesai ya, agar kamu mendapatkan informasinya. 

Apakah Saldo DANA Bisa Diisi dengan Pulsa?

Seperti yang kita ketahui, pulsa biasanya digunakan untuk membeli paket internet, menelpon, dan SMS. Jadi penggunaan pulsa hanya terbatas pada kartu perdana yang memiliki pulsa saja. 

Sementara aplikasi DANA merupakan sebuah aplikasi dompet digital yang biasanya digunakan untuk menyimpan uang. Aplikasi ini bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi digital. 

Lantas bagaimana cara melakukan transfer pulsa ke aplikasi DANA? Apakah kita bisa mentransfer pulsa yang kita punya menjadi saldo DANA? 

Sayangnya, saat ini tidak bisa mengisi saldo DANA dengan menggunakan pulsa. Karena pulsa hanya bisa kamu gunakan untuk transaksi pada kartu perdana saja.

Kamu bisa mengisi saldo DANA dengan berbagai metode lainnya seperti melalui transfer bank, kartu kredit, atau juga lewat jaringan minimarket yang bekerja sama dengan DANA.  

Cara Transfer Pulsa ke DANA Tanpa Aplikasi

Meski tidak ada menu khusus untuk tukar pulsa secara langsung, tetapi kita bisa memanfaatkan trik tertentu. Ada dua trik yang bisa kamu terapkan untuk mentransfer pulsa menjadi saldo DANA. Berikut pameranlawan.com telah merangkumnya di bawah ini. 

1. Manfaatkan Situs Via Pulsa

cara transfer pulsa ke DANA tanpa aplikasi
cara transfer pulsa ke DANA tanpa aplikasi

Pertama, cara transfer pulsa ke Dana tanpa aplikasi bisa menggunakan situs Viapulsa com. Situs ini menyediakan layanan untuk menukar pulsa menjadi saldo DANA. 

Dengan menggunakan situs tersebut, maka kamu bisa menukarkan pulsa yang kamu miliki menjadi saldo DANA. Penggunaannya pun sangat mudah, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut.

  • Langkah pertama, kamu bisa buka situs viapulsa.com.
  • Pada halaman beranda, kamu bisa klik logo WhatsApp yang ada di bagian bawah.
  • Nantinya kamu bakal diarahkan ke WhatsApp milik admin viapulsa.com
  • Kamu bisa kirimkan pesan template yang telah disediakan. 
  • Nantinya akan ada balasan mengenai metode transaksi dan biaya potongan. 
  • Jika kamu setuju, silahkan isi format pesan yang telah disediakan. 
  • Kamu bisa pilih DANA sebagai tujuan transfer untuk menerima uang. 
  • Kemudian kamu perlu mengirimkan pulsa ke nomor admin sesuai dengan kesepakatan. 
  • Konfirmasi ke admin dan tunggu beberapa sejenak hingga uang masuk ke akun DANA milikmu.

2. Gunakan Jasa Convert Pulsa ke DANA 24 Jam

Selanjutnya cara transfer pulsa all operator ke akun DANA tanpa aplikasi bisa memakai jasa. Cara ini memungkinkan kamu untuk memakai jasa orang lain agar dapat mengisi saldo DANA milikmu.

Sebenarnya cara ini hampir sama dengan cara sebelumnya. Hanya saja pada cara ini, kamu perlu mencari orang yang menyediakan jasa convert pulsa. Biasanya di Facebook ataupun di forum-forum tertentu tersedia jasa tersebut. 

Kamu bisa gunakan jasa convert pulsa itu untuk mengubah pulsa yang kamu miliki menjadi saldo DANA. Namun perhatikan metode dan mekanisme transaksinya. 

Jika memungkinkan, gunakan rekber atau pulber agar transaksi kamu jadi lebih aman. Sehingga kamu bisa terhindar dari yang namanya penipuan. 

Penutup 

Nah itulah beberapa cara transfer pulsa ke DANA tanpa aplikasi yang bisa kamu coba. Pada intinya setiap transaksi digital perlu berhati-hati. Agar kita tidak menjadi korban penipuan online.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...