Mau Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikasi? Begini Caranya!

pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi
pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi

PAMERANLAWAN.COM - Cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi kini jadi bahan perbincangan di media sosial. Banyak sekali warganet yang penasaran dengan cara tersebut. 

Telkomsel sendiri merupakan sebuah provider telekomunikasi terbesar di Indonesia. Layanan dari Telkomsel sangat luas dan dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat. 

Kadangkala, Telkomsel juga memberikan promo tertentu. Misalnya seperti promo diskon, kuota internet gratis, hingga pulsa gratis dengan jumlah tertentu.

Apa Ada Pulsa Gratis Telkomsel 2023? 

Informasi tentang pulsa gratis memang jadi bahan yang menarik untuk kuta ulas. Karena semua orang tentu menginginkan pulsa gratis yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. 

Hanya saja penawaran pulsa gratis seperti itu sering kali merupakan bentuk penipuan. Biasanya penipu memanfaatkan promo gratis diluar nalar kepada calon korban. 

Tujuannya agar korban memberikan informasi pribadi mereka maupun menginstal aplikasi yang berbahaya. Karena itulah, sebaiknya hati-hati kalau ada cara yang mencurigakan ya.

Eist, meski begitu ada juga loh trik tertentu yang memungkinkan kamu mendapatkan pulsa gratis. Trik tersebut tentunya sangat aman dan legal. 

Sehingga kamu bisa mencoba trik tersebut sendiri melalui Hp Android. Dengan begitu maka pulsa gratis pun bisa kamu dapatkan tanpa susah payah.

Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikasi

Sekedar informasi, trik seperti ini cukup aman untuk kamu gunakan. Hanya saja ada batas penggunaan ataupun bergantung pada promo tertentu. Mengutip dari mulaidarimanaaja.com (11/5/2023), ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan diantaranya:

1. Mengikuti Daily Check In Telkomsel 

pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi
pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi

Pertama, pulsa gratis 50rb Tanpa aplikasi bisa kamu dapatkan dengan mengikuti Daily Check In Telkomsel. Pengguna Telkomsel tentu sudah tidak asing dengan program yang satu ini. 

Daily Check In Telkomsel merupakan sebuah program yang memungkinkan pengguna mendapatkan berbagai hadiah. Cara ikut program ini pun cukup mudah, kamu hanya perlu login di aplikasi MyTelkomsel setiap hari. 

Setelah login, maka akan mendapat stamp yang wajib kamu kumpulkan. Stamp tersebut bisa kamu tukarkan menjadi berbagai hadiah, seperti paket internet, voucher, hingga pulsa gratis.

2. Menukar Poin Telkomsel 

Cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel dari mkios yang bisa kamu lakukan yakni dengan menukar poin. Telkomsel memiliki program poin yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan hadiah. 

Berbagai hadiah bisa kamu ambil sesuka hati. Misalnya saja hadiah seperti paket internet, voucher, hingga pulsa. Semakin banyak poin yang kamu miliki, maka semakin besar pula kesempatanmu mendapatkan hadiah.

Karena itulah, sebaiknya kumpulkan poin Telkomsel sebanyak mungkin. Agar kamu mendapatkan hadiah yang luar biasa serta mendapatkan berbagai penawaran menarik. 

3. Mengikuti Giveaway 

Cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi yang selanjutnya yakni dengan mengikuti giveaway. Biasanya ada konten kreator yang mengadakan giveaway dengan berbagai hadiah. 

Hadiah yang tersedia bisa berupa uang tunai, saldo dompet digital, paket internet, hingga pulsa. Nah jika kamu menang giveaway, tentunya berkesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis. 

Kamu hanya perlu mengikuti giveaway tersebut dan memenuhi persyaratan yang ada. Setelah itu, jangan lupa berdoa agar kamu bisa memenangkan giveaway dan mendapatkan hadiah. 

4. Mengikuti Program Bantuan 

Biasanya pemerintah ataupun lembaga tertentu mengadakan bantuan pulsa gratis. Seperti pada beberapa bulan lalu yang terdapat bantuan paket internet dan pulsa akibat Covid-19.

Cara dapat pulsa gratis Telkomsel Covid-19 yang bisa kamu lakukan yakni dengan mengikuti bantuan tersebut. Silahkan daftarkan diri sebagai penerima bantuan. 

Jika disetujui, maka kamu bisa memperoleh pulsa gratis. Kamu bisa memanfaatkan pulsa tersebut untuk beli paket internet, nelpon, hingga paket SMS. 

5. Gunakan Kode Pulsa Gratis 50rb 

pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi
Ilustrasi kode rahasia pulsa gratis

Mungkin kamu pernah mendengar tentang kode rahasia untuk mendapatkan paket atau pulsa gratis. Kode tersebut kini telah beredar di forum-forum diskusi loh. 

Kode rahasia pulsa gratis Telkomsel tanpa aplikasi yang bisa kamu coba yakni *101*11# dan *600*1#. Dua kode tersebut bisa kamu gunakan secara gratis.

Namun perlu diingat, gunakan kode sewajarnya saja ya. Jangan sampai kamu berlebihan saat menggunakan kode rahasia tersebut. Karena promo tersebut bisa cepat habis kalau terlalu sering digunakan. 

6. Gunakan Aplikasi ROLi 

Salah satu Apk pulsa gratis Telkomsel secara resmi adalah ROLi. Platform yang satu ini bisa kamu dapatkan melalui Google Play Store. 

Aplikasi ROLi sendiri merupakan aplikasi hiburan yang memungkinkan pengguna mengakses berbagai layanan. Nantinya pengguna juga bisa menyelesaikan tugas dengan imbalan pulsa gratis. 

Semakin banyak tugas yang kamu ambil maka semakin besar pula pulsa yang akan kamu dapatkan. Sesuaikan saja dengan tugas yang sekiranya tidak memberatkan dirimu ya.

Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Bisa Digunakan Untuk Apa Saja?

Secara umum, pulsa Telkomsel bisa kita gunakan untuk membeli paket internet, nelpon, dan SMS. Selain itu kita juga bisa melakukan panggilan dan mengirimkan pesan dengan pulsa (tanpa beli paket).

Namun bagaimana dengan pulsa yang kita dapatkan secara gratis? Pulsa tersebut bisa kita gunakan untuk apa saja? Pasti banyak yang penasaran dan bingung kan? 

Berdasarkan pengalaman admin pameranlawan.com, kita bisa menggunakan pulsa gratis Telkomsel 50.000 untuk berbagai keperluan seperti membeli paket internet, SMS, dan nelpon. 

Kamu bisa gunakan pulsa tersebut melalui aplikasi MyTelkomsel. Jadi pastikan untuk menginstal aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu untuk menggunakan pulsa gratis tersebut. 

Karena saat kita menggunakan pulsa gratis secara langsung, maka akan mengalami kendala. Oleh sebab itu, jangan lupa untuk daftar dengan nomor Telkomsel milikmu ya.

Penutup 

Pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi memang cukup menarik. Kamu bisa mendapatkan pulsa gratis melalui enam cara yang telah admin pameranlawan.com bagikan. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...