Cara Tukar Poin BRImo ke DANA dan ke Saldo BRImo

cara tukar poin BRImo ke DANA
cara tukar poin BRImo ke DANA

PAMERANLAWAN.COM - Tutorial cara tukar poin BRImo ke DANA perlu kamu ketahui agar nantinya bisa memiliki saldo dana secara gratis. Dengan adanya tutorial ini, maka kamu akan punya saldo dana tanpa mengeluarkan uang sama sekali. 

Aplikasi BRImo memang menjadi aplikasi mobile banking yang cukup bagus. Karena kita bisa bertransaksi serta bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Salah satu keuntungan tersebut yakni adanya poin BRI. 

Kita bisa dapat poin BRImo yang dapat kita tukar menjadi berbagai hadiah. Salah satu hadiah tersebut berupa saldo DANA atau uang tunai. Tentunya ini menjadi program yang menarik dan bisa menambah loyalitas dari nasabah. 

Sekilas Tentang BRI Poin BRImo

Mungkin kamu pernah mendengar program poin BRI. Program ini sangat bagus dan bisa diikuti oleh siapapun yang punya rekening Bank BRI. Jadi program tersebut sangat fair dan sangat merakyat. 

BRI Poin adalah program loyalitas untuk para nasaba Bank BRI (BritAma, Simpedes, E-Banking, Kartu Debit dan Kartu Kredit). Program ini bisa kamu ikuti dengan senantiasa memakai BRI untuk transaksi. 

Jadi nantinya saat kamu aktif transaksi pakai BRImo, kamu akan mendapatkan poin. Jumlah poin ini tergantung dari transaksi yang kamu lakukan. Semakin besar transaksi maka semakin banyak pula poin yang akan kamu dapatkan. 

BRI poin bertujuan sebagai apresiasi kepada nasabah atas loyalitasnya menggunakan produk dan layanan Bank BRI. Selain itu, program ini diharapkan dapat mendorong nasabah untuk lebih aktif memakai produk dan layanan Bank BRI.

Tak hanya itu, poin di BRImo bisa memberikan nilai tambah kepada nasabah. Karena poin tersebut dapat kita tukarkan dengan hadiah menarik, seperti pulsa, saldo DANA, dan saldo BRImo.

Cara Tukar Poin BRImo ke DANA

DANA merupakan sebuah dompet digital yang bisa kita pakai untuk transaksi. Dengan adanya aplikasi ini, kita bisa melakukan berbagai transaksi dengan sangat mudah. 

Kita juga bisa mengisi saldo DANA melalui berbagai cara. Misalnya seperti mengisi saldo lewat Alfamart, Indomaret, transfer bank, hingga lewat BRImo. Belakang beredar informasi terkait pengisian saldo DANA pakai poin BRImo. 

Cara menukar BRI Poin ke DANA kabarnya bisa dilakukan dengan menukarkan poin yang dimiliki. Namun setelah kami telusuri lebih dalam, ternyata fitur tersebut belum tersedia. 

Saat ini BRI belum menyediakan fitur tukar poin BRI ke DANA. Bank BRI hanya menyediakan fitur penukaran poin menjadi saldo BRImo atau saldo tabungan.

Cara Tukar Poin BRI Jadi Uang atau Saldo BRImo

Seperti yang telah pameranlawan.com sampaikan di atas, poin BRI ini bisa kita tukarkan menjadi saldo BRImo. Proses penukarannya pun sangat mudah sekali, kamu hanya perlu login ke aplikasi BRImo pakai username dan password di Hp. 

Sebelum memakai cara ini, pastikan untuk mengupdate versi aplikasi kamu ke versi yang terbaru. Agar tidak terjadi error ataupun kegagalan sistem. Untuk cara menukar poin BRI menjadi saldo BRImo bisa kamu ikuti tahapan berikut. 

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi BRImo versi terbaru di ponsel kamu. 
  • Kemudian login dengan username dan password BRImo milikmu.
  • Selanjutnya masuk ke menu "akun" yang ada di bagian pojok kanan bawah. 
  • Setelah itu pilih menu "poin". Nantinya akan terlihat jumlah poin yang kamu punya. 
  • Silahkan klik saja bagian tersebut, lalu pilih "Tukar Poin".
  • Karena kita akan menukar poin BRI dengan saldo BRImo, maka pilih "Saldo BRImo" sebagai hadiah.
  • Langkah selanjutnya masukkan jumlah poin yang ingin ditukar, lalu klik "tukar" sekarang. 
  • Selesai.!

Setelah penukaran, maka kamu akan langsung mendapat saldo BRImo dari poin. Kamu juga akan melihat notifikasi yang menunjukkan bahwa penukaran poin telah berhasil. Jika sudah begini, kamu bisa langsung memakai saldo tersebut untuk berbelanja sesuai keinginan. 

Penutup 

Ternyata cara tukar poin BRImo ke DANA sangat mudah sekali bukan? Kamu bisa menukarnya menjadi saldo BRImo. Dengan menukarnya menjadi saldo, maka kamu bisa berbelanja dengan mudah dan simpel.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...