Tata Cara Bayar Kredivo Lewat BRImo Metode Virtual Account

cara bayar Kredivo lewat BRImo
Bayar Kredivo

PAMERANLAWAN.COM - Bagi kamu yang bingung cara bayar Kredivo lewat BRImo, kamu perlu menyimak artikel ini. Karena kami akan membagikan informasi yang lengkap dan detail untuk kalian semua. 

Sebelum masuk ke pembahasan, kita perlu tahu tentang aplikasi atau layanan Kredivo. Bagi yang belum tahu, Kredivo adalah sebuah platform yang menawarkan kemudahan dalam pembelian barang. 

Platform yang satu ini memiliki layanan Paylater untuk beli barang sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari. Bahkan kamu juga bisa melakukan cicilan 3 bulan dengan bunga 0%. 

Informasi yang kami dapatkan, pengguna juga bisa melakukan cicilan 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga 2.6% per bulan. Karena kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan inilah, platform tersebut sangat disukai oleh pengguna. 

Apakah Bisa Bayar Kredivo dengan BRImo?

Kredivo memang bisa kita manfaatkan untuk meminjam uang atau melakukan pembelian barang dan bayar nanti. Dengan adanya fitur tersebut, maka kita bisa bertransaksi dengan lebih gampang. 

Ketika kamu memakai fitur Paylater ataupun membeli barang pakai Kredivo, kamu wajib membayar tagihannya. Jangan khawatir, karena kamu bisa bayar menggunakan berbagai macam metode. 

Lalu apakah kita bisa membayar tagihan Kredivo menggunakan aplikasi BRImo? Jawabannya tentu sangat bisa! Kita bisa membayar tagihan di Kredivo melalui aplikasi BRImo. 

Semua tagihan di Kredivo bisa kamu bayar melalui aplikasi BRImo. Hal ini tentunya akan mempermudah kamu, karena bisa bayar tagihan tanpa perlu keluar rumah. 

Kamu hanya perlu duduk santai sambil makan, sembari bayar tagihan. Cara seperti ini sangat simpel sekali bukan? Nah sebelum bayar tagihan, kamu perlu melihat dan mencatat kode virtual account terlebih dahulu. 

Cara Melihat Nomor Virtual Account Kredivo

Sedikit informasi, virtual account merupakan sebuah akun virtual dari sebuah bank untuk setiap transaksi. Jadi pada saat melakukan transaksi, nantinya kita bisa memakai pembayaran virtual account number. 

Nomor tersebutlah yang bisa kita gunakan untuk transaksi berbagai keperluan. Nah saat kita memakai Kredivo, kita juga bisa bayar menggunakan virtual account. 

Jadi nantinya kita bisa memilih sendiri ingin bayar pakai Bank apa, lalu memilih dengan virtual account dari bank tersebut. Salah satu cara yang bisa kita pilih yakni dengan membayar lewat BRImo dengan virtual account. 

Nah sebelum kamu membayar tagihan, tentunya perlu mencatat kode BRIVA Kredivo terlebih dahulu. Berikut kami telah merangkum tahapan-tahapan melihat dan mencatat kode Virtual account Kredivo, antara lain. 

  • Silahkan buka aplikasi Kredivo yang kamu miliki. 
  • Selanjutnya klik “Transaksi” lalu kamu bisa klik “Bayar”
  • Pilih tagihan yang ingin kamu bayar, kemudian pilih bayar dengan BRImo. 
  • Pada tahap ini, kamu bisa pilih pembayaran pakai virtual account. 
  • Kemudian catat nomor BRIVA atau virtual account tersebut. 

Setelah kamu mencatat nomor BRIVA tersebut, kamu bisa langsung membayarnya melalui aplikasi BRImo. Bagi yang belum tahu, kamu wajib menyimak tahapannya di bawah ini. 

Cara Bayar Kredivo Lewat BRImo yang Simpel 

cara bayar Kredivo lewat BRImo
Bayar Kredivo di BRImo

Proses pembayaran tagihan Kredivo menggunakan aplikasi BRImo sangat mudah sekali. Karena kamu hanya perlu mencatat kode pembayaran serta memiliki aplikasi BRImo. 

Pastikan aplikasi BRImo kamu merupakan versi terbaru. Jangan lupa untuk mengisi saldo rekening BRImo milikmu. Setelah itu, silahkan ikuti tahapan-tahapan pembayaran berikut ini. 

  • Silahkan log in ke aplikasi BRImo yang kamu miliki. 
  • Selanjutnya kamu bisa masuk ke menu BRIVA, kemudian klik Pembayaran Baru
  • Pada tahap ini, silahkan masukkan Nomor Virtual Account (BRIVA) yang sebelumnya telah dicatat. Lalu klik lanjutkan. 
  • Nantinya akan muncul detail transaksi dan nominal yang harus kamu bayar. 
  • Masukkan PIN BRImo kamu untuk konfirmasi pembayaran.  
  • Selesai..!! Proses pembayaran telah berhasil dan kamu bisa menyimpan bukti transaksinya. 

Kesimpulan

Sekarang kamu sudah tahu cara bayar Kredivo lewat BRImo? Kamu juga tahu cara untuk melihat kode BRIVA tersebut. Silahkan praktekkan saja sendiri melalui ponsel masing-masing. Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...