Apakah Akulaku Ada DC Lapangan? Simak Detailnya di Sini

Akulaku ada DC lapangan
Akulaku

PAMERANLAWAN.COM - Mungkin banyak yang penasaran, kalau di Akulaku ada DC lapangan atau tidak. Pertanyaan seperti ini memang tidak bisa kita hindarkan, apalagi kalau telat bayar tagihan ya kan. 

Tenang saja, karena kami akan mengupas lebih jauh tentang sistem DC ini. Agar nantinya kamu memiliki gambaran dan Wawa yang jelas. Sehingga bisa mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. 

Mengenal Sistem DC di Aplikasi Akulaku 

Secara umum setiap bank dan platform pinjaman online memiliki penagih hutang sendiri. Orang yang menagih hutang tersebut dinamakan dengan Debt Collector atau yang kita kenal dengan DC. 

Aplikasi Akulaku pun sama, memiliki sistem Penagih Utang (DC) untuk menindaklanjuti pembayaran yang terlambat. Kalau ada pengguna yang telat bayar, maka DC ini akan bertindak. 

Umumnya DC akan menagih melalui telepon terlebih dahulu. Misalnya dengan menghubungi lewat telepon, SMS, email, maupun WhatsApp. DC akan konfirmasi terkait kapan nasabah bisa membayar tagihan tersebut. 

Setelah itu DC akan turun ke lapangan apabila nasabah tidak kunjung bayar tagihan. Jadi kalau kamu mangkir bayar tagihan, nantinya akan didatangi oleh DC di kota masing-masing.

Informasi yang kami dapatkan, DC akan datang ke rumah nasabah ketika telat bayar tagihan setelah melebihi 3-4 bulan. Kalau sudah seperti ini, sebaiknya persiapkan diri kamu untuk menghadapi DC. 

Akulaku Ada DC Lapangan atau Tidak?

Akulaku ada DC lapangan
DC Akulaku

Bagi kamu yang pinjam uang di Akulaku mungkin bakalan bingung dengan DC lapangan ya. Tapi dari penjelasan kami di atas, seharusnya sudah sangat jelas pembahasan kali ini ya. 

Akulaku memiliki DC lapangan yang siap bertugas untuk menindaklanjuti tagihan telat. Kalau kamu telat bayar maka akan didatangi oleh DC di daerah masing-masing. 

Jadi kalau kamu bertanya Galbay Akulaku apakah ada DC lapangan, jawabannya adalah ADA! Oleh sebab itu, jangan sekali-kali bertindak nakal atau mengakali sistem ya, bahaya dan bakalan repot di belakang nantinya. 

Lantas kapan Akulaku menagih ke rumah? DC Akulaku bakalan datang ke rumah apabila kita enggan bayar tagihan dan telat bayar lebih dari 3-4 bulan. Kalau pertama sih mereka hanya akan menagih lewat telepon.

Bagaimana Solusi Jika Kita Keberatan Bayar Tagihan Akulaku?

Sebenarnya solusi utama dalam masalah ini adalah langsung bayar melunasi tagihan. Tapi kalian harus ingat, bayarlah melalui PLATFORM AKULAKU dan jangan bayar lewat DC. 

Setelah tagihan lunas, kamu bisa langsung menunjukan bukti bahwa kamu telah lunas bayar tagihan. Apabila DC tetap memaksa kamu, cobalah untuk hubungi CS Akulaku dengan segera. 

Sampaikan bahwa kamu telah melunasi tagihan dan DC tetap mendatangi rumah. Dengan demikian maka tim CS akan membantu untuk mengatasi DC tersebut. Simpel sekali bukan?

Kesimpulan 

Sekarang kamu sudah tahu Akulaku ada DC lapangan atau tidak kan? Kamu juga tahu batas waktu DC datang ke rumah serta solusi yang bisa kamu lakukan. Yah semoga informasi kali ini bisa memberikan manfaat dan wawasan untuk kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...