Apa Itu Invalid Access Time BRImo? Ini Penjelasan Detailnya

invalid access time BRImo
invalid access time BRImo

PAMERANLAWAN.COM - Pernahkah kamu mengalami masalah saat transaksi dan mendapatkan notifikasi invalid access time BRImo? Masalah seperti ini kerap muncul karena adanya kegagalan transaksi. 

Aplikasi BRImo memang menjadi sebuah aplikasi yang banyak digunakan. Dengan adanya aplikasi ini, kita bisa menjalankan berbagai transaksi dengan sangat mudah dan simpel. 

Hanya saja terkadang aplikasi ini juga mengalami masalah saat kita gunakan untuk transaksi. Salah satunya yakni tidak bisa beli pulsa dan transfer di jam tertentu. 

Apa Itu Invalid Access Time BRImo?

Jika kita mendengar istilah invalid access, tentu pikiran kita akan tertuju pada bahasa Inggris. Istilah tersebut memang berasal dari bahasa Inggris yang memiliki makna cukup mendalam. 

Invalid access time artinya dalam bahasa Indonesia adalah “waktu akses tidak valid”. Artinya kita mengakses sebuah fitur atau layanan di waktu yang tidak sesuai. 

Lantas bagaimana dengan notifikasi Invalid access time token listrik BRImo? Kalau dalam aplikasi BRImo, biasanya notifikasi tersebut muncul karena gagal membeli token listrik. 

Pengguna biasanya tidak bisa melakukan pembelian token listrik di BRImo ketika jam 12 malam. Sehingga saat kita mencoba beli token, maka akan muncul notifikasi yang mengesalkan tersebut. 

Notifikasi invalid access time menunjukkan bahwa kita tidak bisa membeli layanan token di jam tersebut. Oleh karena itu, sebaiknya kamu tahu jadwal jam beli token tersebut. 

Catat Jam Beli Token Listrik di BRImo

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, notifikasi invalid access time muncul akibat waktu transaksi yang tidak sesuai. Sehingga sistem tidak bisa melancarkan transaksi tersebut. 

Nah agar kamu bisa melakukan pembelian token listrik, kamu wajib menyimak jadwalnya terlebih dahulu. Secara umum pembelian token listrik atau bayar tagihan listrik dapat diproses 7x24 jam. 

Hanya saja ada waktu cut off yang memungkinkan kita tidak bisa bertransaksi. Berikut kami telah merangkum detail jadwal pembelian pulsa maupun token listrik di BRImo. 

Hari : Senin-Minggu (Setiap Hari)

Waktu : 01:00 sampai 23:00 WIB

Selain waktu tersebut maka kita tidak bisa melakukan pembelian token PLN. Jadi waktu cut off pembelian token di BRImo yakni pukul 23:00 - 01:00 WIB. Hal ini berarti kamu tidak bisa beli token listrik di jam 12 malam. 

Solusi Membeli Token Listrik Jam 12 Malam

Seperti yang sudah kami sampaikan, kita tidak bisa membeli token listrik di aplikasi BRImo pada jam 12 malam. Hal ini mungkin cukup mengesalkan, karena kalau token listrik habis di tengah malam kita jadi bingung. 

Tenang saja, kalau kamu mengalami hal semacam ini, sebaiknya beli token listrik melalui aplikasi lain. Misalnya saja seperti OVO, GoPay, DANA, Shopee, hingga Tokopedia. 

Jadi jangan hanya mengandalkan aplikasi BRImo, karena ada kalanya aplikasi tersebut tidak bisa kita gunakan. Selain itu, aplikasi lain seperti Shopee, GoPay, dan lainnya juga memiliki fitur bayar nanti. 

Kamu bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk melakukan pembelian token listrik di saat darurat. Kemudian melakukan pembayaran di kemudian harinya agar terasa lebih mudah. 

Kesimpulan 

Sekarang kamu sudah tahu apa itu invalid access time BRImo? Kamu juga tahu penyebab munculnya notifikasi tersebut pada ponsel. Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa memberikan wawasan dan manfaat untuk kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...