Cara Menukar Like FB dengan Uang yang Simpel

cara menukar like FB dengan uang
Facebook Creator

PAMERANLAWAN.COM - Sudah tahu belum bagaimana cara menukar like FB dengan uang. Belakangan ini memang tengah ramai warga Facebook yang berupaya menjadi konten kreator agar mendapatkan uang.

Biasanya warga Facebook yang mencoba beralih menjadi konten kreator adalah ibu-ibu. Mereka akan membagikan kegiatan atau aktivitas sehari-hari di menguploadnya ke Facebook masing-masing. 

Biasanya semakin banyak orang yang nonton dan memberikan like, maka akan semakin besar pula penghasilan yang akan didapatkan. Karena itulah banyak yang ingin mencoba jadi kreator di Facebook. 

Apa Ada Cara Menukar Like FB dengan Uang?

Sebelum masuk ke pembahasan, kamu harus tahu bahwa like Facebook merupakan sebuah like yang diberikan kepada pengguna karena mereka menyukai konten yang kita buat. Like ini bisa berupa jempol, love, reaksi kagum, dan lain sebagainya. 

Kalau kamu membuat status di Facebook, biasanya orang lain juga akan memberikan like di postingan yang kamu buat. Yah sebenarnya hal ini cukup wajar, karena like ini berguna sebagai reaksi. 

Lantas apakah kita bisa menukarkan like yang kita dapat menjadi uang? Sayangnya kita TIDAK AKAN BISA MENUKAR LIKE FACEBOOK menjadi uang. Karena di aplikasi Facebook tidak ada fitur seperti ini secara langsung. 

Aplikasi Facebook hanya menyediakan fitur dan layanannya seperti marketplace, Facebook Creator, dan Fanspage. Semua fitur tersebut bisa kita gunakan untuk memperoleh uang secara online. 

Cara Mendapatkan Uang dari Facebook dengan Upload Video

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, kita tidak bisa menukarkan like dengan uang. Tetapi kita bisa mendapatkan uang melalui aplikasi Facebook dengan menjadi kreator.

Nantinya kita perlu mengupload video (bebas saja, bisa aktivitas keseharian atau pekerjaan) ke platform Facebook. Adapun cara mendapatkan uang dari Facebook dengan upload video Reels bisa kamu simak sebagai berikut. 

1. Daftar Fanpage dan Facebook Creator 

Langkah pertama, kamu harus mendaftar fanpage dan Facebook Creator. Karena fitur ini nantinya akan membuka dashboard FB yang memungkinkan kita mengelola audiens. 

Ketika kita sudah memiliki halaman dashboard FB creator, maka kita bisa mulai menghasilkan uang. Karena uang yang kita hasilkan di Facebook akan masuk pada dasboard ini. Kamu bisa mengelola dan memantaunya setiap saat. 

2. Membangun Pengikut dan Kepercayaan

Apabila kita telah memiliki akun Facebook creator, maka selanjutnya kita perlu membangun pengikut dan kepercayaan. Dalam hal ini, kita perlu membuat konten yang menarik agar banyak audiens yang suka.

Jangan sungkan untuk menunjukkan keahlian dan kredibilitas di bidang tertentu. Agar nantinya halaman Facebook kamu semakin terpercaya dan tentunya semakin berkembang. 

3. Memonetisasi Pengikut

Terakhir kamu bisa melakukan monetisasi, baik itu monetisasi program Facebook, jualan layanan, atau bahkan jualan kelas. Kalau monetisasi dari Facebook tentu akan berkaitan dengan konten yang kita buat di Facebook. 

Sedangkan kalau monetisasi jualan layanan atau jualan kelas, kita memberikan layanan tenaga, waktu, dan usaha kepada audiens. Semua pilihan monetisasi ini tergantung kebutuhan masing-masing. 

Gaji Facebook Creator kabarnya cukup menjanjikan loh. Kamu bisa tuh mencoba ikut program dari Facebook agar nantinya memperoleh pundi-pundi rupiah. 

Kesimpulan 

Sekarang sudah tahu cara menukar like FB dengan uang kan? Kamu bisa tuh menerapkan beberapa cara yang telah kami sampaikan di atas. Semoga informasi kali ini bisa memberikan manfaat dan wawasan untuk kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...