Cara Mengisi GoPay Lewat BRImo yang Sangat Simpel

cara mengisi GoPay lewat BRImo
Top up GoPay lewat BRImo

PAMERANLAWAN.COM - Bagi kamu yang ingin mengisi saldo GoPay, maka ikutilah cara mengisi Gopay lewat BRImo berikut. Karena kami akan membagikan tutorial yang lengkap dan detail untuk Anda. 

Aplikasi BRImo memang bisa kita gunakan untuk berbagai keperluan. Salah satunya adalah mengisi saldo GoPay atau Gojek. Banyak sekali dompet digital yang bisa kita pakai untuk transaksi. 

Semua dompet digital bisa kita isi saldonya menggunakan aplikasi BRImo. Karena kemudahan inilah, aplikasi BRImo menjadi aplikasi yang sangat disukai oleh pengguna. 

Sekilas Tentang Top Up GoPay

Kita semua tentu sudah tahu kalau GoPay dan Gojek merupakan dua aplikasi yang masih satu perusahaan. Layanan GoPay menjadi sebuah layanan untuk menyimpan uang dan bertransaksi. 

Top Up GoPay Customer adalah sebuah pengisian saldo akun GoPay yang digunakan oleh customer. Sedangkan yang dimaksud dengan top up akun Driver berarti mengisi saldo pada akun pengemudi. 

Akun GoPay memang dibagi menjadi dua, yakni untuk akun untuk customer atau pengguna dan akun untuk driver atau pengemudi. Keduanya bisa kamu top up GoPay BRImo dengan sangat mudah. 

Sebelum melakukan Top Up, kamu perlu mengetahui biaya admin dan jumlah minimal transfer terlebih dahulu. Karena kalau kamu top up dengan jumlah yang kurang, maka transaksi bisa gagal.

Biaya Top Up GoPay Melalui BRImo

cara mengisi GoPay lewat BRImo
Top up GoPay

Secara umum ketika kita melakukan top up, maka perlu bayar biaya admin. Bagi yang belum tahu, biaya admin ini merupakan sebuah biaya yang perlu kita keluarkan saat bertransaksi. 

Entah itu bertransaksi transfer antar bank atau melakukan top up. Nah ketika kita top up saldo GoPay, kita juga akan terkena biaya admin. Biaya top up GoPay BRImo cukup murah sekali kok. 

Uang kamu tidak akan habis walaupun membayar sedikit biaya admin tersebut. Lantas kalau kita transfer atau top up dari BRImo ke GoPay kena biaya berapa? 

Mengutip dari laman resmi Gopay.co.id (21/12/2023), biaya top up ke GoPay yakni Rp.1000 (seribu rupiah) saja. Sementara untuk minimal transfer yakni sebesar Rp.10.000 rupiah. 

Pastikan kamu memperhatikan biaya admin dan jumlah minimal transfer tersebut. Agar nantinya transaksi kamu bisa lebih lancar dan tanpa ada hambatan sama sekali. 

Cara Mengisi GoPay Lewat BRImo

Untuk mengisi saldo Gopay sebenarnya sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu mencatat nomor telepon yang terdaftar di GoPay agar nantinya transaksi bisa berjalan dengan lancar. 

Karena nomor telepon pada akun GoPay berguna sebagai identifikasi atau rekening transaksi. Bagi kamu yang bingung cara isi GoPay m-banking BRI, kamu bisa mengikuti tutorial berikut. 

  • Langkah pertama, kamu perlu login ke aplikasi BRImo terlebih dahulu. 
  • Pada halaman beranda, silahkan pilih menu Dompet Digital GoPay Customer.
  • Kemudian masukkan nomor HP yang telah kamu daftarkan di aplikasi Gojek atau GoPay.
  • Selanjutnya kamu perlu memasukkan jumlah GoPay yang diinginkan.
  • Tahap berikutnya kamu perlu masukkan PIN untuk memverifikasi transaksi.
  • Selesai.! Proses top up saldo GoPay telah berhasil. 

Sekedar informasi, pada proses ini kamu tidak perlu menggunakan kode GoPay BRI. Karena pengisian saldo sudah otomatis lewat nomor telepon yang terdaftar di GoPay. Sehingga kamu tidak memerlukan kode transaksi lagi, cukup simpel sekali bukan. 

Kesimpulan

Demikianlah cara mengisi GoPay lewat BRImo yang bisa kamu terapkan sendiri. Kamu juga sudah tahu biaya admin saat melakukan top up. Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...