Cara Buka Blokir BRImo Lewat Email Auto Berhasil

cara buka blokir BRImo lewat Email
cara buka blokir BRImo lewat Email

PAMERANLAWAN.COM - Sudah tahu belum bagaimana cara buka blokir BRImo lewat Email? Bagi kamu yang punya masalah terblokir akun BRImo-nya, kamu wajib menyimak artikel ini hingga selesai. 

Masalah BRImo Terblokir memang kerap terjadi pada pengguna. Ada banyak sekali penyebab dari masalah ini. Misalnya karena adanya aktivitas yang mencurigakan, hingga salah memasukkan password berkali-kali. 

Saat kamu mengalami masalah BRImo terblokir, maka kamu tidak akan bisa membuka aplikasi tersebut. Bahkan saat hendak login, kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa akun telah diblokir.

Nah jika kamu mengalami masalah seperti ini, sebaiknya jangan langsung panik. Kamu mengatasinya dengan cara yang tepat melalui tutorial yang telah pameranlawan.com sajikan di artikel ini. 

Saat Akun BRImo Terblokir Apakah Saldo Kita Akan Ikut Hilang?

Ketika akun BRImo terblokir, biasanya banyak pengguna yang langsung panik. Mereka panik karena takut jika saldo yang dimilikinya lenyap setelah akun BRImo terblokir. 

Namun tenang saja yah, karena nyatanya saldo di rekening Bank kamu tidak akan hilang hanya karena akun terblokir. Saldo tersebut tetap ada dan bisa kamu gunakan untuk transaksi di ATM ataupun di Bank. 

Karena pemblokiran akun BRImo tidak akan ada pengaruhnya dengan saldo. Akun BRImo yang diblokir hanya memblokir akses ke akun saja. Sehingga kamu tidak bisa masuk ke akun BRImo dan melakukan transaksi. 

Sedangkan saldo yang kamu miliki, masuknya ke rekening bank. Nah selama rekening bank BRI tidak terblokir, maka uang kamu tetap aman sentosa. 

Sebaiknya sih jangan langsung panik, karena panik tidak akan menyelesaikan masalah. Jika kamu ragu, kamu bisa menghubungi layanan pelanggan resmi dari BRI (Bank Rakyat Indonesia). 

Misalnya saja kamu menghubungi lewat WA, virtual chat, atau Email. Agar nantinya bisa tahu masalah dan solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan yang kamu alami. 

Berapa Lama Akun BRImo Terblokir?

cara buka blokir BRImo lewat Email
Akun BRImo terblokir

Ketika ada pembaruan akun ataupun masalah pada akun BRImo, biasanya akan ada pemberitahuan lewat Email dan SMS. Pemberitahuan ini bertujuan agar pengguna bisa melakukan tindakan yang tepat. 

Sehingga bisa mengatasi masalah pada akun miliknya dengan segera. Namun terkadang ada juga loh pengguna yang mengalami masalah BRImo terblokir tidak menerima SMS. 

Hal ini bisa terjadi karena pengguna telah menonaktifkan SMS Banking BRI. Sehingga tidak ada pemberitahuan yang masuk lewat Email maupun SMS. Lantas sampai kapan sih akun BRImo terblokir?

Untuk durasi blokir akun BRImo sebenarnya cukup bervariasi. Lama tidaknya akun terblokir tergantung dari penyebab akun kamu terblokir dan kebijakan bank. 

Secara umum, kalau akun BRImo terblokir karena kegagalan masuk atau aktivitas mencurigakan, maka durasinya bisa sampai beberapa hari. Paling tidak sampai dua atau tiga hari bisa pulih kembali. 

Namun jika alasan BRImo kamu diblokir karena masalah yang berbahaya, maka bisa saja akun tersebut diblokir hingga berbulan-bulan atau bahkan selamanya. 

Pada intinya sih kalau akun kamu terblokir, pastikan untuk menghubungi layanan pelanggan resmi dari Bank BRI. Agar kamu bisa tahu solusi yang tepat dari masalah yang telah kamu alami ini. 

Cara Buka Blokir BRImo Lewat Email

Biasanya saat kita mengalami akun BRImo diblokir, maka kita perlu ke kantor Bank BRI. Kita perlu datang untuk memulihkan akun tersebut agar dapat kita gunakan untuk bertransaksi lagi. 

Namun sekarang jaman sudah semakin canggih. Kamu tidak perlu langsung datang ke kantor BRI loh. Karena kamu bisa mengatasi masalah ini dengan menggunakan Email. 

Lantas bagaimana sih cara buka BRImo tanpa kartu ATM dan tanpa harus ke bank? Yuk simak tutorial yang telah admin pameranlawan.com sajikan berikut ini.

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Email atau Gmail di Hp kamu. 
  • Selanjutnya buat pesan baru, pada bagian penerima, masukkan email penerima: callbri@bri.co.id
  • Setelah itu bagian subjek kamu isi dengan: Buka Blokir akun BRImo 
  • Sementara bagian body email atau pesan, kamu bisa menuliskan email seperti di bawah ini:

Yth. Call Center BRI 


Saya pameranlawan.com mengalami masalah dengan akun BRImo yang saya miliki. Akun saya tiba-tiba diblokir karena (sebutkan masalahnya). 


Saya ingin mendapatkan akun saya kembali, beri arahan kepada saya mengenai apa saja yang bisa saya lakukan.


Terima kasih.

  • Jika kamu bingung, kamu bisa melihat format pesan dalam bentuk gambar berikut ini. 

cara buka blokir BRImo lewat Email
cara buka blokir BRImo lewat Email

  • Terakhir, silahkan kirim pesan tersebut. Nantinya pihak Bank BRI akan memberikan jawaban.
  • Kamu hanya perlu mengikuti petunjuk dari bank BRI tersebut untuk dapat memulihkan akun BRImo. 

Penutup 

Saat akun BRImo diblokir memang membuat panik ya! Namun kita tidak perlu panik berlebihan, karena kamu sudah tahu kalau saldo tetap aman. Apalagi durasi pemblokiran juga tergantung dari masalah yang kita alami. 

Jadi jangan khawatir soal akun terblokir. Kamu bisa loh mencoba cara buka blokir BRImo lewat Email yang ada di atas. Silahkan ikuti saja tutorial tersebut agar nantinya akun kamu bisa kembali lagi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...