Aplikasi Sushiroll untuk Apa? Ini Fungsi dan Cara Pakainya

aplikasi Sushiroll untuk apa
aplikasi Sushiroll untuk apa

PAMERANLAWAN.COM - Belakangan ini warganet tengah bingung aplikasi Sushiroll untuk apa. Aplikasi yang satu ini memang cukup menarik, karena memiliki tampilan yang beda dari yang lain. 

Kabarnya, aplikasi Sushiroll ini bisa kita pakai untuk menghasilkan uang, pulsa, dan kuota internet. Tak heran jika banyak masyarakat yang tertarik untuk memakai aplikasi ini.

Karena banyak yang penasaran dengan aplikasi Sushiroll, dalam artikel ini pameranlawan.com akan paparkan detail dari aplikasi tersebut dan cara menggunakannya. Jadi jangan lupa untuk ikuti terus artikel ini hingga selesai Ok!

Apa Itu Aplikasi Sushiroll APK?

Kalau dengar kata Sushiroll, pasti akan teringat dengan makanan khas Jepang bernama sushi. Aplikasi ini memang memiliki logo seperti sushi dengan tekstur dua dimensi. 

Lantas sebenarnya Sushiroll aplikasi apa sih? Sushiroll adalah sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk para Weeaboo dan Otaku di seluruh dunia. 

Baca Juga: Aplikasi Ketenagakerjaan Sering Disebut dengan Ini

Pasti kalian sudah bisa menebak dong isi dari aplikasi ini apa saja? Yap, di dalam aplikasi ini berisi berbagai komik, anime, film, animasi, dan lainnya yang berhubungan dengan anime Jepang. 

Misalnya saja mulai dari kisah detektif Conan, Naruto, Jujutsu Kaisen, dan lainnya. Jadi nantinya kamu bisa puas menyaksikan berbagai konten menarik serta bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai perkembangan anime. 

Aplikasi Sushiroll pertama kali dirilis di Play Store pada 27 Januari 2020 oleh Festival Digital Nusantara. Hingga saat ini, aplikasi tersebut telah digunakan oleh lebih dari 100 ribu pengguna. 

Aplikasi Sushiroll Untuk Apa?

aplikasi Sushiroll untuk apa
Aplikasi Sushiroll

Setelah kamu tahu tentang detail dari aplikasi Sushiroll, sekarang kamu perlu tahu kegunaan ataupun fungsinya. Sebenarnya kalau kamu menyimak penjelasan diatas, kamu bisa langsung menyimpulkan fungsi aplikasi tersebut.

Sushiroll APK dapat kita gunakan untuk menonton konten Anime terupdate dengan kualitas HD dan Subtitle Bahasa Indonesia. Kamu bisa puas menonton seluruh anime yang ada di dalam aplikasi tersebut. 

Baca Juga: Aplikasi Flo Tol: Review dan Cara Pakai Let It FLO APK

Nah ternyata ada juga provider yang bekerjasama dengan aplikasi ini loh. Provider tersebut adalah Axis, yang menawarkan kuota Sushiroll untuk pengguna. 

Dengan kuota Sushiroll Axis, kamu bisa nonton semua anime dan konten menarik di aplikasi tersebut. Lalu apakah Kuota Sushiroll bisa untuk Tiktok? 

Sayangnya tidak bisa guys! Serius, saya sudah coba dan memang tidak bisa pakai kuota Sushiroll untuk aplikasi lain. Jadi kamu hanya bisa memakai kuota tersebut untuk aplikasi yang sesuai.

Cara Menggunakan Kuota Sushiroll

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, kalau kuota Sushiroll Axis hanya bisa digunakan untuk aplikasi Sushiroll saja. 

Baca Juga: Heat Up Aplikasi Apa? Begini Cara Menghasilkan Uangnya!

Jadi memang tidak ada cara mengubah kuota Sushiroll menjadi kuota utama. Kamu harus pakai untuk aplikasi yang terdaftar saja. Untuk menggunakan kuota ini juga sangat mudah, kamu bisa ikuti tutorial berikut. 

  • Pertama, pastikan kamu telah memiliki kuota Sushiroll Axis terlebih dahulu. 
  • Selanjutnya instal aplikasi Sushiroll, kemudian buka aplikasi tersebut.
  • Silahkan daftar akun memakai nomor Axis yang kamu miliki. Jangan lupa konfirmasi pendaftaran akun ya. 
  • Jika sudah terdaftar, kamu bisa langsung mencari anime yang ingin ditonton. 
  • Klik anime tersebut, lalu tonton hingga selesai. Dengan begitu kuota Sushiroll Axis bisa langsung terpakai . 

Penutup 

Sekarang kamu sudah tahu kan aplikasi Sushiroll untuk apa? Kamu juga tahu detail aplikasi ini dan cara memakainya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...