Alasan Kenapa Akulaku Paylater Tidak Bisa Digunakan di Tiktok

kenapa Akulaku paylater tidak bisa digunakan di Tiktok
Ilustrasi pembayaran Akulaku di Tiktok

PAMERANLAWAN.COM - Alasan kenapa Akulaku paylater tidak bisa digunakan di Tiktok akan kami uraikan di artikel ini. Kamu bisa menyimak ulasan berikut agar nantinya mendapatkan informasi lengkapnya.  

Tiktok shop kini menjadi platform yang cukup diminati oleh pengguna. Apalagi metode pembayaran yang tersedia juga cukup banyak. Hal ini tentu sangat membantu pengguna dalam berbelanja. 

Nah salah satu metode pembayaran yang cukup digemari adalah PayLater Akulaku. Metode pembayaran ini memberikan kemudahan dalam bertransaksi di berbagai platform. 

Baca Juga: Penyebab Kenapa Dana cicil Akulaku Tidak Bisa Digunakan

Salah satu platform yang support dengan metode pembayaran Akulaku adalah aplikasi Tiktok shop. Pasti penasaran kan seperti apa bayar Tiktok shop pakai Akulaku PayLater? 

Apakah TikTok Shop Bisa Pake Akulaku?

Tiktok menjadi aplikasi media sosial sekaligus marketplace yang cukup sukses. Platform ini menghadirkan pengalaman berbelanja dengan pemasaran melalui video pendek. 

Pengguna dapat melihat review secara langsung produk yang hendak dibelinya. Jadi apa yang pengguna bayangkan bisa sesuai dengan barang tersebut. Karena hal inilah, Tiktok cukup digemari oleh para pengguna. 

Metode pembayaran Tiktok shop pun cukup banyak. Salah satu metode pembayaran yang bisa kamu gunakan yakni pembayaran pakai PayLater platform Akulaku.  

Baca Juga: Kenapa Paylater Akulaku Tidak Bisa Digunakan Untuk Beli Pulsa

Pasti penasaran kan apakah TikTok bisa bayar pakai Akulaku PayLater? Beberapa waktu yang lalu, Akulaku menjalin kerjasama dengan Tiktok shop dan menghadirkan metode pembayaran ini di Tiktok. 

Jadi nantinya kamu bisa berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari dan bayar pakai Akulaku. Untuk mengaktifkan fitur ini pun sangat mudah, kamu bisa langsung masuk ke menu pembayaran di Tiktok shop dan menakutkannya dengan Akulaku.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Akulaku di TikTok Shop?

kenapa Akulaku paylater tidak bisa digunakan di Tiktok
Ilustrasi metode pembayaran Tiktok

Seperti yang telah pameranlawan.com sampaikan di atas, untuk bisa pakai fitur pembayaran Akulaku di Tiktok shop, kamu wajib menghubungkan terlebih dahulu. 

Baca Juga: Cara Melihat Kontak Darurat di Akulaku dan Menggantinya

Karena tanpa menghubungkan kedua akun tersebut, maka kamu tidak bisa memakai PayLater Akulaku di aplikasi Tiktok shop. Untuk menghubungkan kedua akun bisa kamu simak tahapan berikut.

  • Langkah pertama, pastikan kamu memiliki akun Akulaku dan Tiktok. 
  • Kemudian masuk ke aplikasi Tiktok, pilih pengaturan akun. 
  • Selanjutnya kamu bisa pilih menu pesanan di aplikasi Tiktok. 
  • Pilih saja menu pembayaran. Nah pada bagian tersebut, Silahkan hubungkan akun Tiktok dengan Akulaku.
  • Ikuti saja prosesnya hingga selesai. Setelah itu kamu bisa menggunakan PayLater Akulaku untuk berbelanja di Tiktok.

Alasan Kenapa Akulaku Paylater Tidak Bisa Digunakan di Tiktok

Belakangan ini banyak sekali pengguna yang kesulitan memakai Akulaku di aplikasi Tiktok. Padahal sebelumnya metode pembayaran ini bisa digunakan secara leluasa. 

Baca Juga: Cara Melunasi Akulaku Tanpa Bayar, Apa Bisa?

Sebenarnya kenapa paylater Akulaku tidak bisa digunakan padahal sudah bayar tagihan? Masalah seperti ini terjadi karena beberapa hal. Misalnya saja karena faktor jaringan, akun belum dihubungkan, hingga kerjasama yang telah berhenti. 

kenapa Akulaku paylater tidak bisa digunakan di Tiktok
Metode pembayaran Akulaku di Tiktok hilang

Berdasarkan pemantauan yang admin pameranlawan.com lakukan, ternyata menu pembayaran Akulaku sudah tidak ada di Tiktok shop. Menu tersebut sudah menghilang dan tidak bisa kita temukan. 

Admin pameranlawan.com hanya menemukan metode pembayaran pakai rekening bank, DANA, dan OVO. Sementara untuk Akulaku sudah menghilang.

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab dari masalah tersebut. Akan tetapi bisa saja masalah ini terjadi karena pihak Akulaku telah memutus kerjasama dengan Tiktok. Sehingga pengguna sudah tidak bisa pakai metode pembayaran Akulaku.

Penutup 

Sekarang sudah sangat jelas kan kenapa Akulaku paylater tidak bisa digunakan di Tiktok? Kamu juga tahu alasan detailnya seperti apa. Semoga ulasan dari pameranlawan.com ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...