Cara Mendapatkan Barang Gratis di Akulaku yang Sangat Aman

cara mendapatkan barang gratis di Akulaku
ilustrasi cara mendapatkan barang gratis di Akulaku

PAMERANLAWAN.COM - Hayo siapa yang mau tahu cara mendapatkan barang gratis di Akulaku? Haha barang gratis memang menjadi incaran setiap pengguna. Karena kita tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan barang tersebut. 

Apalagi cara ambil barang di Akulaku juga sangat mudah. Kamu cukup menggunakan aplikasi Akulaku dan harus aktif. Yap, dengan selalu aktif dan mengikuti event, maka akan ada promo menarik yang kita dapatkan. 

Promo tersebut tentunya bisa berasal dari berbagai event. Misalnya event promo cashback, flash sale, hingga event referral. Kamu perlu mengikuti setiap event tersebut agar nantinya bisa memperoleh promo yang besar. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan simak ulasan pameranlawan.com berikut.

Sekilas Tentang Event Akulaku

Seperti yang kita tahu, Akulaku menjadi platform e-commerce dan keuangan digital banyak digunakan. Platform yang satu ini menyediakan berbagai produk dan layanan seperti pembelian produk hingga kredit online. 

Berbagai fitur juga tersedia di aplikasi Akulaku, tentunya hal ini bisa kita manfaatkan untuk memudahkan dalam berbelanja online. 

Tercatat ada beberapa fitur aplikasi Akulaku yang cukup populer. Berikut admin pameranlawan.com telah merangkumnya di bawah ini. 

1. Promo Cashback 

cara mendapatkan barang gratis di Akulaku
Ilustrasi barang gratis di aplikasi Akulaku

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan yang namanya promo cashback. Ternyata aplikasi Akulaku sering menawarkan program cashback untuk pengguna setianya loh. 

Dalam program ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan berupa uang kembali ketika bertransaksi di Akulaku. Kamu juga bisa memanfaatkan promo cashback ini untuk membeli produk dengan harga yang jauh lebih murah.

2. Flash Sale

Layaknya e-commerce pada umumnya, Akulaku juga menyediakan flash sale dengan penawaran produk yang sangat mudah. Flash sale ini biasanya hanya berlangsung dalam waktu tertentu saja. 

Misalnya hanya terjadi di jam 6 pagi hingga 12 siang, atau bahkan dari jam 12 siang hingga 6 sore. Jadi pastikan untuk mengikuti jadwalnya agar kamu tidak kelewatan mendapatkan promo spesial dari flash sale.

3. Penawaran Khusus Pengguna Baru 

Pengguna baru aplikasi Akulaku bakalan mendapatkan berbagai promo dan penawaran khusus. Biasanya penawaran yang didapatkan yakni produk tertentu dengan harga murah meriah. 

Selain itu, ada juga penawaran berupa voucher gratis ongkir yang bisa kita manfaatkan saat berbelanja. Sehingga ketika beli barang di aplikasi Akulaku maka akan jadi lebih murah.

4. Menawarkan Kode Promo

Kode promo merupakan sebuah kode yang digunakan untuk mendapatkan potongan harga. Biasanya kode promo akan diberikan kepada pengguna yang aktif di aplikasi Akulaku. 

Misalnya pengguna sering membuka aplikasi Akulaku, aktif ikut event di aplikasi, dan lain sebagainya. Kamu bisa memanfaatkan kode promo ini saat melakukan pembelian barang agar mendapatkan potongan harga dan diskon khusus.

5. Program Referral

Terakhir, Akulaku memiliki program referral yang mengharuskan kamu untuk mengundang orang lain. Jadi kamu harus mengundang teman, saudara, keluarga, dan lainnya untuk menggunakan aplikasi Akulaku. 

Setelah mereka bergabung memakai aplikasi Akulaku, maka kamu bakalan mendapatkan hadiah. Hadiah ini bisa berupa barang gratis, diskon produk, penawaran khusus, dan lain sebagainya.

Apakah Akulaku Bisa Ambil Barang Gratis?

cara mendapatkan barang gratis di Akulaku
Ilustrasi mendapatkan barang gratis di Akulaku

Kalau kita simak penjelasan di atas, memang tidak menyebutkan secara khusus mengenai event barang gratis di aplikasi Akulaku. Memang hal semacam ini membuat masyarakat penasaran. 

Karenanya banyak yang bingung ambil gratis di Akulaku apakah benar nyata? Berdasarkan informasi yang admin pameranlawan.com dapatkan, ada sebuah event khusus dari Akulaku untuk pengguna. 

Event barang gratis di Akulaku biasanya diberikan kepada pengguna baru dan pengguna lama yang selalu aktif. Jadi nantinya pengguna akan mendapatkan daftar produk yang bisa kamu ambil secara gratis. 

Biasanya produk yang gratis di Akulaku memiliki label “Get Free”. Cek saja bagian personal akun, di situ akan muncul daftar produk yang bisa kamu pilih secara gratis. 

Ambil barang gratis di Akulaku apakah aman? Karena ini merupakan event resmi yang diberikan Akulaku kepada pengguna, sehingga ambil barang gratis sangat aman.

Adapun yang menanggung biaya dari barang tersebut adalah pihak Akulaku. Jadi kamu bisa tenang dan tak perlu khawatir dengan barang yang ada di aplikasi Akulaku. 

Cara Mendapatkan Barang Gratis di Akulaku

Untuk mengambil barang gratis, kamu cukup membuka aplikasi Akulaku saja. Setelah itu kamu akan mendapati menu untuk pengambilan barang gratis. Untuk bisa mendapatkan barang gratis tersebut, kamu wajib aktif di aplikasi.

Setelah kamu aktif, maka akan mendapatkan promo barang gratis. Adapun untuk cara dapat barang gratis di Akulaku tanpa undang teman bisa kamu simak tutorial yang telah admin pameranlawan.com rangkum berikut.

Cara Mendapatkan Barang Gratis di Akulaku yang Sangat Aman
Ilustrasi dapat barang gratis di aplikasi Akulaku

1. Pertama kamu wajib menginstal dan melakukan registrasi akun aplikasi Akulaku.

2. Setelah itu, buka aplikasi Akulaku milikmu lalu pilih menu “Personal”.

3. Nantinya akan muncul produk-produk yang berlabel “Get Free” atau “Ambil Gratis”. 

4. Produk-produk ini adalah produk gratis yang bisa kita dapatkan dengan harga 0 rupiah atau gratis. 

5. Cara mendapatkan HP gratis dari Akulaku yakni dengan memilih barang yang ingin kamu dapatkan secara gratis.

6. Setelah itu, klik tombol “Ambil Gratis” agar kamu diarahkan ke menu “Pembelian Gratis Saya” atau “Belanja Gratisku”.

7. Selesaikan prosesnya dengan melengkapi alamat dan informasi lainnya. 

8. Dengan begitu maka kamu telah berhasil mendapatkan barang gratis di aplikasi Akulaku. 

Sekedar informasi, setelah kamu klik menu pesanan, nantinya barang tersebut akan dikirimkan ke alamat kamu. Jadi pastikan untuk mengisi informasi alamat yang sesuai agar barang bisa sampai dengan selamat. 

Promo ambil gratis Akulaku sampai kapan? Untuk waktu promo ini, kamu bisa mengecek akun media sosial Akulaku ataupun melihat bagian dashboard promo di akun milikmu. 

Biasanya akan muncul keterangan terkait batas promo tersebut. Kamu bisa ikutan promo barang gratis Akulaku sebelum waktu berakhir. Dengan begitu maka bisa mendapatkan barang yang kamu inginkan.

Cara Membatalkan Ambil Gratis di Akulaku

Event barang gratis memang cukup membantu pengguna. Terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan barang secara cuma-cuma. Namun ada saja pengguna yang merasa kurang nyaman saat mendapatkan barang gratis. 

Sehingga tak jarang pengguna ingin membatalkan barang gratis tersebut. Pengguna takut jika mengambil barang gratis maka alamat rumah mereka akan ketahuan.  

Padahal namanya belanja online pasti harus mencantumkan alamat dan informasi pribadi lainnya. Oke kita fokus ke pembahasan, apakah barang gratis di Akulaku bisa kita batalkan? 

Berdasarkan pengalaman, jika barang tersebut belum dikirimkan maka bisa kita batalkan. Kamu hanya perlu membatalkan di menu belanja. Kemudian konfirmasi kepada seller agar mereka bisa tahu. 

Jika barang tersebut telah dikirimkan oleh seller, maka kita tidak bisa membatalkannya. Kita hanya bisa menerima barang tersebut setelah diantarkan oleh kurir. 

Apabila kamu telah menerima barang gratis dari Akulaku, kamu bisa menyimpannya sendiri. Jika tidak suka maka sebaiknya berikan kepada orang lain yang membutuhkan.

Penyebab Ambil Gratis Akulaku Gagal Terus

cara mendapatkan barang gratis di Akulaku
Promo barang gratis di aplikasi Akulaku

Pernahkah kamu mengalami kesulitan saat mengambil promo barang gratis di aplikasi Akulaku? Masalah seperti ini kerap terjadi pada pelanggan. Mereka tidak bisa mendapatkan promo sama sekali.  

Sebenarnya ada beberapa penyebab mengapa kita tidak bisa mengambil promo barang gratis Akulaku. Berikut admin pameranlawan.com telah merangkum penyebabnya di bawah ini.

1. Akun Belum Terverifikasi

Penyebab pertama karena akun kamu belum terverifikasi. Sebelum mengambil promo atau hadiah gratis dari Akulaku, pastikan akun milikmu telah terverifikasi dengan nomor telepon dan email yang valid. Karena jika belum diverifikasi, maka akan dianggap bot ataupun hanya spam.  

2. Tidak Sesuai Persyaratan dan Ketentuan

Jika kamu ingin mendapatkan barang gratis di Akulaku, kamu wajib menaati persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Pastikan kamu telah memenuhi semua persyaratan untuk mengambil promo tersebut. Dengan begitu maka bisa mendapatkan barang Secara gratis.

3. Batas Waktu Promo Berakhir 

Setiap promo biasanya memiliki batas waktu tersendiri. Hal ini juga berlaku pada promo barang gratis yang punya waktu terbatas. Pastikan kamu mengecek waktu dan tanggal tersebut sebelum mengikuti promo. Jika waktu dan tanggal telah berakhir, maka tidak akan bisa mendapatkan promo barang gratis.

4. Sistem Mengalami Gangguan 

Terakhir, bisa saja sistem Akulaku sedang mengalami error atau kendala. Jika hal ini yang kamu alami, maka sebaiknya coba kembali nanti ketika sistem sudah pulih. Jangan lupa untuk menggunakan aplikasi Akulaku versi terbaru agar tidak terjadi error. 

Penutup 

Akulaku menyediakan berbagai layanan, fitur, hingga event tertentu. Pengguna dapat memanfaatkan berbagai layanan Akulaku untuk mendapatkan promo barang murah maupun barang gratis. 

Cara mendapatkan barang gratis di Akulaku juga sangat mudah. Kamu harus aktif di aplikasi Akulaku lalu mengklaim barang gratis tersebut. Selain itu, kamu juga tahu apa saja penyebab tidak bisa mendapatkan barang gratis di Akulaku. Semoga informasi yang telah admin pameranlawan.com sampaikan bisa bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...