Cara Melihat Kode Referral Akulaku dan Cara Memasukkannya

cara melihat kode referral Akulaku
cara melihat kode referral Akulaku

PAMERANLAWAN.COM - Pengguna baru mungkin akan sedikit kesulitan bagaimana cara melihat kode referral Akulaku. Padahal sebenarnya tutorial tersebut sangat mudah sekali loh. 

Cara mengecek kode referral di aplikasi Akulaku bukanlah perkara yang rumit. Pasalnya kamu bisa mengecek hanya berbekal smartphone Android saja.

Jadi kamu cukup membuka aplikasi Akulaku, kemudian melihat kode yang tersedia. Sebelum masuk ke pembahasan, mari simak tentang kode referral Akulaku berikut. 

Apa Itu Kode Referral pada Aplikasi Akulaku?

Mungkin masih banyak yang belum tahu tentang kode referral. Padahal di setiap platform biasanya menyediakan layanan kode refferal untuk pengguna. Tujuannya agar pengguna dapat mengajak orang lain untuk gabung dengan platform tersebut. 

Hal ini juga sama yang ada di aplikasi Akulaku. Platform yang satu ini menyuguhkan layanan dan fitur kode refferal. Kode referral merupakan sebuah urutan digit yang terdiri dari huruf dan angka untuk memperoleh suatu keuntungan. 

Bentuk dari kode refferal secara umum sebagai berikut: ABCDE124242. Program yang satu ini memungkinkan kamu untuk mengajak teman atau pengguna lain untuk gabung di platform Akulaku.

Nantinya setiap orang yang gabung melalui kode refferal yang kamu bagikan, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa saldo ataupun uang. 

Selain itu, dengan program ini maka pengguna lama bisa mereferensikan pengguna baru agar pengajuan pinjaman bisa lebih mudah di Acc. Jadi kamu tidak akan ribet lagi saat proses pengajuan pinjaman.

Cara Melihat Kode Referral Akulaku

Bagi kamu yang tertarik dengan program refferal dari Akulaku, kamu perlu melihat kode milikmu sendiri. Untuk melihatnya sangat mudah sekali kok, kamu bisa masuk ke aplikasi.

Kira-kira bagaimana sih cara cek kode referral Akulaku? Mari ikuti terus tutorial yang telah admin pameranlawan.com rangkum berikut. 

1. Instal Akulaku

cara melihat kode referral Akulaku
Ilustrasi cara melihat kode referral Akulaku

Langkah pertama, kamu wajib menginstal aplikasi Akulaku terlebih dahulu. Setelah itu silahkan lakukan registrasi dengan nomor ponsel yang kamu miliki. Kemudian buka aplikasi Akulaku versi terbaru. 

2. Klik Menu 'Personal'

Apabila kamu sudah login ke akun Akulaku milikmu, maka selanjutnya kamu bisa pilih menu “Personal” yang ada di pojok kanan bawah. Nantinya di bagian tersebut akan muncul berbagai menu yang bakal memudahkan kita menemukan kode refferal.

3. Klik Tombol 'Ajak Teman

Tahap berikutnya, kamu bisa memilih opsi “Ajak Teman”. Tujuannya untuk memunculkan kode refferal dari akun Akulaku milikmu. Kemudian pilih tombol “Kembali ajak teman” yang ada di bagian bawah.

4. Kode Referral Ditampilkan

Dengan demikian maka akan muncul kode referral Akulaku milikmu. Silahkan salin kode tersebut kemudian bagikan kepada teman atau orang terdekat. Sehingga ketika mereka join di aplikasi Akulaku, maka kamu bisa mendapatkan uang ataupun limit kredit yang besar.

Cara Memasukan Kode Referral Akulaku

Tutorial di atas bisa kamu ikuti apabila ingin membagikan kode refferal milikmu. Nah bagi pengguna baru yang ingin join melalui kode refferal, kamu bisa mengikuti tutorial berikut.

Lantas bagaimana cara memasukkan kode referral di Akulaku? Mari simak tutorial yang telah admin pameranlawan.com sampaikan di bawah ini. 

  • Langkah pertama, silahkan download aplikasi Akulaku melalui Play Store atau App Store. 
  • Selanjutnya buka aplikasi Akulaku, kemudian daftar akun dengan data pribadimu. 
  • Scroll ke bawah nantinya akan muncul kolom untuk memasukkan kode refferal.  
  • Silahkan masukkan saja kode referral Akulaku limit besar yang kamu miliki. 
  • Setelah berhasil maka akan ada tanda cek list bahwa kode berhasil digunakan. 
  • Selesaikan pendaftaran akun Akulaku. 
  • Dengan begitu maka kamu berhasil daftar dan mendapatkan limit kredit yang besar. 

Penutup

Kode refferal Akulaku bisa kita gunakan untuk mengundang orang lain bergabung dengan platform tersebut. Saat orang lain gabung melalui kode yang kita bagikan, maka kita akan mendapatkan keuntungan berupa uang dan limit.

Cara melihat kode referral Akulaku juga sangat mudah. Kamu bisa melihatnya melalui bagian personal yang ada di aplikasi. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti saja tutorial di atas ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...