Begini Pengalaman Kredit Hp di Akulaku yang Saya Lakukan

pengalaman kredit Hp di Akulaku
pengalaman kredit Hp di Akulaku

PAMERANLAWAN.COM - Kali ini saya akan membagikan pengalaman kredit Hp di Akulaku. Pengalaman ini sebenarnya sudah cukup lama, sekitar bulan Oktober tahun 2020.

Saya harap kamu bisa mengambil sebuah pelajaran dari cerita yang saya sampaikan ini. Karena pengalaman ini cukup berkesan di hati dan ingatan hingga saat ini. 

Bagi kamu yang belum tahu, banyak banget loh Toko HP terpercaya di Akulaku. Semua toko telah melalui proses verifikasi data pribadi dan usaha.  

Hal ini memungkinkan kamu jadi lebih percaya terhadap toko di Akulaku. Asalkan proses transaksi tetap dilakukan di dalam aplikasi, pasti tidak akan ada masalah apapun.

Kredit HP di Akulaku Apakah Aman?

Bagi pengguna baru mungkin akan ragu dengan platform Akulaku. Rata-rata masyarakat memang lebih suka belanja elektronik di Shopee ataupun Tokopedia. 

Meski begitu Akulaku juga bisa kamu manfaatkan untuk membeli Hp baru loh. Akulaku memiliki fitur seperti marketplace yang menyediakan berbagai barang dan kebutuhan lainnya. 

Kamu bisa tuh membeli smartphone di Akulaku dengan metode pembayaran cicilan ataupun cash. Yap, kamu bisa mencicil Hp di Akulaku dengan gampang. 

Lantas kalau mencicil HP di Akulaku apakah aman? Jangan khawatir, karena kredit Hp di Akulaku sangat AMAN! Asalkan kamu bertransaksi di aplikasi Akulaku. 

Kalau seller mengajak bertransaksi di WhatsApp atau platform lain, sebaiknya hindari. Karena itu salah satu indikasi penipuan. Kamu bisa baca lebih lengkap tentang Ciri adanya penipuan Akulaku.

Jadi ingat ya, kalau bertransaksi Hp di Akulaku sangat aman. Asalkan kita transaksi di dalam aplikasinya, maka akan tetap aman-aman saja. Karena Akulaku memiliki sisem sendiri yang mengharuskan penjual dan pengguna melakukan verifikasi data.

Pengalaman Kredit Hp di Akulaku

pengalaman kredit Hp di Akulaku
kredit Hp di Akulaku

Sekarang kamu sudah paham kalau cicil smartphone di Akulaku sangat aman. Nah sekarang saya akan membagikan cerita mencicil hp di Akulaku. 

Jadi pada Oktober 2020 lalu, saya pernah mencicil Hp Realme (seri C yang murahan cuma 1 jutaan) dengan tenor enam bulan. Hp ini saya beli dengan menggunakan limit PayLater Akulaku. 

Saat itu saya langsung mencari Hp yang diinginkan. Kemudian chat seller ataupun toko penjual HP di Akulaku. Katanya barang ready dan bisa dipesan sesuai dengan keinginan. 

Mungkin banyak yang takut beli Hp di Akulaku ori atau tidak. Jangan khawatir, berdasarkan pengalaman saya pribadi, Hp yang datang masih segel dan ORIGINAL. 

Setelah saya melakukan check out, maka barang langsung dikirimkan ke alamat rumah saya. Saya hanya perlu menunggu hingga Hp yang saya beli datang ke rumah. 

Mungkin banyak yang bingung, berapa lama proses kredit HP di Akulaku? Kalau untuk proses kredit cuma beberapa menit langsung di-acc oleh pihak Akulaku.  

Prosesnya hanay beberapa menit, lalu pengajuan cicilan atau kredit Hp langsung disetujui. Intinya sih riwayat kredit kamu harus bagu (tidak pernah nunggak). Agar nantinya bisa cepat di-acc dalam persoalan kredit. 

Kalau kamu bingung gimana cara nyicil HP di Akulaku? Kamu bisa membaca artikel pameranlawan.com berikut ini: Tutorial Kredit Hp di Akulaku Lengkap dengan Persyaratannya

Keuntungan Kredit HP di Akulaku

pengalaman kredit Hp di Akulaku
Kredit Hp di Akulaku

Dari pengalaman yang pernah saya lakukan, ada beberapa kelebihan melakukan cicilan di Akulaku nih. Berikut pameranlawan.com telah merangkum keuntungannya di bawah ini. 

1. Proses Cepat

Seperti yang telah saya ceritakan di atas, proses kredit Hp di Akulaku sangat cepat. Proses ini cuma butuh waktu beberapa menit saja. Setelah itu pengajuan cicilan produk akan langsung di-acc. Hal yang perlu kamu ingat adalah tetap jaga skor kredit point tetap baik. Agar pengajuan pinjaman, kredit, dan lainnya bisa tetap lancar.

2. Bisa Memilih Tenor Cicilan 

Selain proses yang cepat, kita juga bisa memilih tenor cicilan. Misalnya saja kamu bisa kredit Hp dengan tenor 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, 12 bulan, hingga 24 bulan. Sesuaikan saja dengan kemampuan masing-masing agar bisa bayar cicilan tepat waktu. 

3. Harga Hp Terjangkau 

Masalah harga menjadi poin yang utama dalam membeli Hp. Jangan khawatir, karena harga Hp di Akulaku cukup murah meriah lok. Harganya hampir sama dengan marketplace lain seperti Shopee, Tokopedia, dan lainnya. 

Penutup 

Itulah sedikit cerita pengalaman kredit Hp di Akulaku. Pada intinya kredit Hp memang tidak dilarang, tetapi kamu harus menyesuaikan sendiri dengan kemampuan dan kebutuhan. Jangan sampai kamu beli Hp tapi hanya berdasarkan keinginan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...