Cara Menggabungkan 2 Rekening di BRImo Tanpa ke Bank

Cara Menggabungkan 2 Rekening di BRImo Tanpa ke Bank
Gabungkan dua rekening ke Brimo

PAMERANLAWAN.COM - Tutorial cara menggabungkan 2 rekening di BRImo tanpa ke Bank sebenarnya sangat mudah sekali loh. Kamu tidak perlu menggunakan metode yang ribet, karena cara ini bisa dilakukan lewat hp Android.  

Seperti yang kita tahu, BRI memiliki beberapa jenis rekening yang bisa dimanfaatkan nasabah. Jenis-jenis rekening BRI diantaranya BritAma, Britama Bisnis, BritAma X, Simpedes, Tabungan Junio, dan lainnya. 

Nah bagi nasabah yang punya rekening BRI, tentunya bisa mendaftarkannya ke Brimo. Ketika nasabah punya dua rekening, maka bisa juga loh menggabungkannya menjadi satu.  

Apakah Dalam Satu Aplikasi BRImo Bisa 2 Rekening?

Secara umum, satu akun BRImo hanya bisa digunakan di satu Hp saja. Jadi kamu tidak bisa menginstal dan login ke BRImo di dua Hp yang berbeda. 

Eits, meski begitu tetapi kita bisa memakai satu akun BRImo untuk 2 rekening loh. Jadi satu aplikasi bisa saja diisi dengan beberapa rekening BRI. Kamu bisa menambahkan rekening BRI lain ke dalam akun BRImo. 

Hanya saja, nomor rekening yang ditambahkan harus berasal dari pemilik rekening sama. Misalnya kamu punya dua rekening BRI, maka kedua rekening tersebut bisa kamu gabungkan di satu aplikasi BRImo. 

Berdasarkan informasi yang admin pameranlawan.com dapatkan, satu NIK yang kamu miliki hanya digunakan untuk satu akun BRImo saja. Pastikan untuk mengingat password dan PIN BRImo kamu.

Karena password dan PIN digunakan untuk login ke dalam aplikasi. Jika kamu lupa password dan PIN, maka akan sangat susah untuk bisa login ke akun BRImo.

Cara Menggabungkan 2 Rekening di BRImo Tanpa ke Bank

Biasanya kalau kita ada keperluan terkait rekening maupun akun BRImo, kita perlu datang ke kantor Bank BRI. Terkadang untuk menggabungkan rekening ke akun BRImo juga perlu datang ke Bank. 

Tapi bagi kamu yang sudah punya beberapa rekening BRI, kamu bisa menggabungkannya ke aplikasi BRImo tanpa harus ke Bank loh. Cara ini juga simpel banget, kamu bisa mengikuti tutorial pameranlawan.com di bawah ini.

Cara Menggabungkan 2 Rekening di BRImo Tanpa ke Bank
Menggabungkan dua rekening di BRImo tanpa harus ke Bank

1. Langkah pertama, silahkan buka aplikasi BRImo yang telah terinstal di Hp masing-masing.

2. Jangan lupa untuk login menggunakan username dan password akun BRImo milikmu. 

3. Setelah berhasil login ke akun, Pada halaman beranda kamu bisa pilih "Rekening Lain".

4. Selanjutnya kamu klik ikon plus atau "Buka Rekening Baru". Pilih saja tabungan yang ingin kamu tambahkan. 

5. Cara menambahkan rekening di BRImo yakni pilih rekening yang ingin kamu pakai untuk menggabungkan dua rekening. 

6. Masukkan nomor rekening dan PIN dari rekening yang baru. Agar dapat ditambahkan ke dalam aplikasi BRImo.

7. Klik simpan jika sudah, dengan begitu maka rekening baru bisa ditambahkan ke dalam aplikasi BRImo tanpa harus ke Bank.

Sekedar informasi, cara di atas bisa kamu lakukan jika kamu telah memiliki rekening lain Bank BRI (Simpedes, Britama, dan lainnya). 

Jika kamu hanya memiliki satu rekening BRI, maka silahkan datang ke kantor BRI unit membuka rekening baru. Kemudian lakukan setoran awal senilai Rp50.000 untuk mengisi saldo. 

Setelah rekening telah dibuka, maka kamu bisa menambahkan rekening tersebut ke dalam aplikasi BRImo. Cukup simpel dan mudah diikuti bukan? 

Penutup

Rekening BRI terdiri dari beberapa jenis, seperti BritAma, Britama Bisnis, BritAma X, Simpedes, Tabungan Junio, dan lainnya. Jenis rekening tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

Setiap nasabah yang memiliki rekening BRI (apapun jenisnya) bisa mendaftar ke aplikasi BRImo. Selain itu, jika nasabah punya dua rekening, maka bisa mengikuti cara menggabungkan 2 rekening di BRImo tanpa ke Bank. Cara ini bisa kamu terapkan sendiri melalui hp Android.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...