Cara Memindahkan Akun BRImo ke Hp Lain

Cara Memindahkan Akun BRImo ke Hp Lain
Ilustrasi memindahkan akun BRImo ke Hp lain

PAMERANLAWAN.COM - Masih bingung bagaimana cara memindahkan akun BRImo ke Hp lain? Padahal untuk pindahkan akun BRImo ke smartphone lain sangat mudah loh. 

Proses pindah akun juga sangat cepat dan bisa diterapkan melalui semua jenis hp. Misalnya kamu bisa gunakan hp Android merk Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, Realme, dan lainnya. 

Asalkan hp kamu support dengan aplikasi BRImo versi terbaru, maka bisa menerapkan cara yang kami sajikan ini. Untuk mengecek apakah hp support atau tidak, kamu bisa cek di Play Store. 

Pada aplikasi BRImo di Play Store, biasanya akan ada informasi perangkat. Jika perangkat kamu mendukung maka bisa langsung mengunduhnya. 

Apakah BRImo Bisa Login di 2 HP? 

Aplikasi BRImo merupakan sebuah aplikasi Mobile Banking yang diluncurkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI). Banyak sekali kegunaan dari aplikasi yang satu ini. 

Misalnya saja, kamu bisa mengecek saldo, melakukan transfer, melakukan pembelian pulsa, dan lainnya. Karena kemudahan yang ditawarkannya, aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna. 

Untuk bisa menggunakan aplikasi BRImo, kamu perlu menginstal terlebih dahulu. Setelah itu mendaftar atau membuat akun di aplikasi. Setelah itu, kamu bisa gunakan aplikasi BRImo untuk bertransaksi.

Secara umum, akun BRImo hanya bisa digunakan pada satu hp saja. Jadi misalkan kamu punya dua hp dan login di aplikasi BRImo dengan akun sama, maka akan terjadi kegagalan login.   

Akan tetapi, jika kasusnya adalah hp lawas kamu mati atau hilang, maka kamu bisa login BRImo di perangkat baru. Walaupun kamu belum mengeluarkan akun BRImo di hp lama. 

Bagaimana jika muncul notifikasi aktivitas terakhir Anda belum logout dengan sempurna BRImo? Masalah seperti ini biasanya terjadi karena akun kamu belum dikeluarkan di hp yang lama.

Jika kamu mengalami masalah ini, sebaiknya lakukan login dengan nomor Hp agar bisa mendapatkan kode OTP lewat SMS. Jadi nomor Hp kamu di akun BRImo jangan sampai dibuang ya. 

Cara Memindahkan Akun BRImo ke Hp Lain

Cara Memindahkan Akun BRImo ke Hp Lain
Pindahkan akun BRImo ke Hp lain

Sebenarnya untuk ganti atau memindahkan akun BRImo ke hp yang baru sangat mudah loh. Kamu hanya perlu melakukan login ke aplikasi BRImo di perangkat baru. 

Nantinya akun BRImo di hp lama akan otomatis log out. Lantas bagaimana cara memindah akun BRImo ke HP baru? Mari ikuti tutorial yang telah admin pameranlawan.com rangkum di bawah ini.

1. Pastikan kamu telah menginstal aplikasi BRImo versi terbaru di hp baru milikmu. Kamu bisa download melalui Play Store ataupun App Store. 

2. Cara login BRImo di HP baru yakni dengan memasukan username dan password pada aplikasi BRImo.

3. Nantinya akan ada notifikasi berupa: “Selamat Datang Kembali. Jika Anda login pada perangkat ini, akun di perangkat lain akan kami logout”. 

4. Kamu bisa pilih “Ya”, agar akun di HP lama logout.

5. Masukkan PIN BRImo milikmu untuk konfirmasi bahwa yang login adalah kamu sendiri. 

6. Nantinya bakal ada kode OTP yang masuk ke SMS untuk login. Silahkan masukkan kode tersebut pada kolom yang tersedia. 

7. Dengan begitu maka kamu berhasil login ke akun BRImo di HP yang baru. 

Sekedar informasi, setelah kamu login di perangkat baru maka aktivitas akan dibatasi selama 24 jam. Kamu hanya bisa melakukan penarikan maupun transfer maksimal 1 juta saja. 

Penutup

Cara memindahkan akun BRImo ke Hp lain di atas bisa kamu terapkan sendiri di semua hp. Ikuti saja seluruh tahapan-tahapan yang telah kami sampaikan. Agar akun BRImo kamu bisa dipindahkan ke hp lainnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...