Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi

cara mengubah tampilan android menjadi iPhone tanpa aplikasi
Ilustrasi hp Android mirip iPhone

PAMERANLAWAN.COM - Tutorial cara mengubah tampilan android menjadi iPhone tanpa aplikasi akan kami sajikan di artikel ini. Kamu bisa menyimak artikel berikut agar nantinya memperoleh informasi detail informasi yang jelas. 

iPhone telah menjadi salah satu merek ponsel pintar paling populer di dunia. iPhone telah membantu mengubah cara orang berkomunikasi, bekerja, dan bermain game. 

Smartphone yang satu ini memiliki harga yang cukup mahal. Tetapi hal tersebut sangat sepadan dengan fitur dan kemewahan yang dibawanya. Tak heran jika banyak orang yang suka dengan ponsel tersebut. 

Bahkan tak jarang pula pengguna Hp Android yang berusaha mengubah tampilan ponsel mereka agar menyerupai iPhone. Dengan kemajuan teknologi seperti ini rasanya memang tidak mustahil. 

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi

Secara umum tampilan Android terasa sangat biasa dan membosankan. Sedangkan tampilan dari iPhone terlihat lebih keren serta mewah. Hal inilah yang membuat sebagian orang berusaha membuat tampilan ponsel mereka seperti iPhone. 

Sebenarnya untuk mengubah tampilan Android menjadi iPhone tanpa aplikasi sangat simpel. Terdapat beberapa tips yang bisa kamu coba melalui langkah-langkah berikut ini. 

1. Ubah Tema Android

Tema Android menjadi salah satu cara yang paling mudah untuk mengubah tampilan Hp kamu. Karena ponsel akan memiliki tampilan yang unik dan sangat berbeda. 

Kamu dapat menemukan berbagai tema iPhone di toko aplikasi bawaan Hp. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengubah tema Android menjadi iPhone, antara lain:

  • Buka pengaturan aplikasi di ponsel kamu.
  • Kemudian pilih Tema.
  • Tunggu hingga aplikasi tema terbuka. 
  • Setelah itu, silahkan pilih tema iPhone yang kamu inginkan.

2. Ubah Wallpaper

Wallpaper juga dapat membantu mengubah tampilan perangkat kamu tampak lebih elegan. Saat ini banyak sekali wallpaper yang mirip dengan Hp iPhone dan bisa kamu pakai sesuka hati. 

Untuk mengubah wallpaper, pastikan kamu memiliki wallpaper iPhone terlebih dahulu. Kemudian silahkan terapkan sebagai wallpaper di layar Hp masing-masing. Untuk menggantinya bisa kamu ikuti langkah-langkah berikut.

  • Buka aplikasi Galeri di ponsel masing-masing.
  • Pilih wallpaper iPhone yang telah kamu unduh..
  • Silahkan klik setel sebagai wallpaper.
  • Dengan begitu tampilan Hp kamu jadi seperti iPhone.

3. Aktifkan Fitur Assistive Touch

Bagi yang belum tahu, fitur Assistive Touch memungkinkan kamu untuk menambahkan tombol mengambang ke layar. Tombol ini dapat digunakan untuk mengakses berbagai fitur di Android. Misalnya saja seperti menu utama, tombol kembali, dan tombol multitasking.

Dengan mengaktifkan fitur ini, maka Hp kamu akan tampak seperti iPhone yang super keren. Berikut cara yang bisa kamu lakukan untuk mengaktifkan fitur Assistive Touch, antara lain. 

  • Buka Pengaturan di Hp kamu.
  • Pilih Aksesibilitas.
  • Kemudian pilih Sentuh.
  • Selanjutnya klik AssistiveTouch.
  • Lalu kamu bisa Aktifkan AssistiveTouch.
  • Dengan begitu fitur tersebut akan aktif dan Hp kamu jadi seperti iPhone.

Penutup 

Demikianlah cara mengubah tampilan android menjadi iPhone tanpa aplikasi yang bisa kamu coba. Silahkan ikuti saja tips tersebut agar nantinya memperoleh tampilan hp yang super keren dan bagus. Semoga informasi kali ini bisa memberikan manfaat dan wawasan untuk kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...