Tata Cara Top Up Brizzi Lewat BRImo yang Simpel

cara top up Brizzi lewat BRImo
cara top up Brizzi lewat BRImo

PAMERANLAWAN.COM - Bagi kamu yang ingin tahu cara top up Brizzi lewat BRImo, kamu wajib menyimak artikel ini hingga selesai. Karena kami akan menyajikan informasi lengkap dan paling detail. 

Pernahkah kamu bertanya-tanya, untuk isi saldo Brizzi lewat apa saja? Sebenarnya untuk mengisi saldo tersebut bisa pakai beberapa metode. Mulai dari transfer bank, lewat ATM, dan lain sebagainya. 

Kamu bisa coba salah satu metode top up tersebut sesuai dengan keinginan masing-masing. Kalau misalkan lebih nyaman dengan metode transfer, silahkan pakai metode transfer. 

Apakah Bisa Top Up Brizzi Lewat M-Banking BRI?

cara top up Brizzi lewat BRImo
Ilustrasi BRIZZI

Bagi yang belum tahu, Brizzi adalah produk uang elektronik yang dimiliki oleh Bank BRI. Nasabah yang memakai produk ini akan mendapatkan kartu dan telah dilengkapi dengan teknologi chip. 

Teknologi tersebut memungkinkan kamu untuk melakukan pembayaran. Misalnya saja kamu bisa bayar belanjaan pakai Brizzi, bayar transportasi publik, parkir, hingga bayar tol pakai Brizzi. 

Untuk mengisi saldo Brizzi juga sangat mudah, ada banyak metode yang bisa kamu gunakan. Lantas apakah kita bisa top up Brizzi pakai mobile banking bank BRI? Tentu saja bisa ya gaes ya!

Kamu bisa top up Brizzi pakai aplikasi BRImo di smartphone. Pada aplikasi BRImo memang memiliki menu khusus untuk melakukan top up. Kamu bisa mengaksesnya sendiri setelah masuk ke dalam aplikasi. 

Namun pastikan untuk menginstal aplikasi BRImo dan daftarkan terlebih dahulu. Agar nantinya kamu bisa melakukan top up pakai aplikasi BRImo. Bagi kamu yang belum tahu prosesnya, kamu bisa mengikuti artikel ini hingga selesai. 

Cara Top Up Brizzi Lewat Brimo dengan Mudah 

Sekedar mengingatkan, pastikan kamu telah memiliki aplikasi BRImo ya. Agar nantinya bisa langsung melakukan top up Brizzi pakai Hp. Kalau kamu sudah punya akun BRImo, silahkan ikuti tutorial berikut. 

cara top up Brizzi lewat BRImo
Top up Brizzi pakai BRImo

  • Cara top up BRIZZI lewat HP yang pertama, silahkan buka aplikasi BRImo kamu. 
  • Lalu login dengan akun yang kamu miliki. Setelah login, kamu bisa pilih menu BRIZZI.
  • Kemudian masukkan nomor kartu BRIZZI yang kamu miliki pada kolom yang tersedia. 
  • Selanjutnya silahkan pilih nominal top up sesuai dengan keinginan masing-masing. 
  • Silahkan pilih rekening untuk melakukan top up (jika di aplikasi BRImo terdapat lebih dari dua rekening).
  • Jangan lupa konfirmasi dengan memasukkan PIN BRImo milikmu.
  • Dengan begitu maka proses top up akan segera diproses dan kamu akan mendapatkan notifikasi transaksi berhasil. 

Sekedar informasi, setelah top up berhasil maka akan ada laporan transaksi. Kamu bisa screenshot bukti transaksi tersebut untuk jaga-jaga jika sewaktu-waktu terjadi kendala. 

Mungkin banyak yang penasaran, apakah ada cara cek saldo Brizzi lewat BRImo. Sebenarnya antara BRIZZI dan BRImo merupakan dua platform yang berbeda. 

Walaupun keduanya sama-sama layanan dan produk dari bank BRI, tetapi fungsi dan kegunaannya berbeda. Kita tidak bisa melihat jumlah saldo BRIZZI di BRImo, kamu hanya bisa melihatnya di layanan BRIZZI yang kamu daftarkan diawal. 

Penyebab Top Up BRIZZI Via BRImo Tidak Masuk

Ternyata proses transaksi top up atau pembayaran online tidak menjamin mulus 100%. Terkadang ada saja gangguan yang terjadi, sehingga transaksi tidak bisa terlaksana dengan baik. 

Salah satu masalah yang kerap terjadi adalah saldo tidak masuk. Jadi setelah melakukan top up, saldo tersebut tidak masuk ke akun BRIZZI milikmu. Masalah ini bisa terjadi karena berbagai hal. 

Misalnya saja karena jaringan error, saat jaringan kamu error maka akan sulit untuk mengakses layanan BRImo dan BRIZZI. Solusinya tentu harus cek kondisi jaringan yang dipakai. Apakah sudah baik atau justru terjadi gangguan. 

Penyebab saat melakukan pengisian saldo tidak masuk yakni karena sistem BRI sedang error. Saat sistem terjadi error maka akan sangat sulit untuk melakukan berbagai transaksi. 

Kamu juga akan kesulitan melakukan top up saldo BRIZZI. Kalau sudah selesai ini, sebaiknya tunggu saja sejenak. Karena kita tidak bisa melakukan apapun kecuali bersabar dan menunggu sistem pulih kembali.

Penutup

Demikian cara top up Brizzi lewat BRImo yang bisa kamu coba sendiri. Silahkan ikuti langkah-langkah di atas agar dapat mengisi saldo dengan mudah dan cermat. Semoga artikel kali ini dapat memberikan wawasan dan manfaat untuk kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...