Syarat dan Cara Bayar Virtual Account BNI Lewat BRImo

cara bayar virtual account BNI lewat BRImo
Bayar Virtual account BNI

PAMERANLAWAN.COM - Cara bayar virtual account BNI lewat BRImo bisa dilakukan melalui Hp Android. Asalkan kamu punya rekening BRI dan telah menginstal aplikasi BRImo (BRI mobile). 

Cara transfer Virtual Account lewat BRImo juga cukup cepat. Kamu hanya memerlukan waktu beberapa menit saja. Maka pembayaran akan langsung selesai dan dikonfirmasi secara otomatis.

Karena kemudahan dan kecepatannya inilah, banyak yang lebih suka bayar pakai virtual account. Ya walaupun nantinya akan ada potongan biaya admin. Tetapi sangat worth it lah karena kita jadi tidak ribet.

Bisakah Bayar Virtual Account BNI dari BRImo?

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan virtual account. Metode pembayaran ini memang cukup banyak digunakan oleh pengguna. Karena proses pembayaran bisa lebih cepat dan lebih mudah. 

Salah satu virtual account yang banyak digunakan adalah dari Bank BNI. virtual account ini sebenarnya hampir sama dengan layanan pada bank lainnya. 

Bahkan kamu juga bisa loh membayar virtual account BNI menggunakan aplikasi BRImo. Asalkan kamu mencatat kode virtual account BNI, maka pembayaran tetap bisa dilakukan.

Akan tetapi sebelum melakukan cara transfer VA BNI dari BRI, kamu perlu memperhatikan biaya administrasi. Karena setiap transfer ke Bank lain memerlukan biaya admin. Besaran biaya admin saat transfer VA BNI dari BRImo sebenarnya tidak terlalu mahal.

Biaya admin yang harus kamu bayar yakni sebesar 6000 rupiah. Besaran biaya ini juga berlaku ketika kamu melakukan pembayaran ke rekening lain. Karena itulah, pastikan agar slado kamu mencukupi.

Cara Bayar Virtual Account BNI Lewat BRImo

cara bayar virtual account BNI lewat BRImo
BRIVA untuk transfer virtual account BNI

Setelah kamu memenuhi persyaratan di atas, kamu bisa langsung untuk transfer pakai virtual account. Cara ini gampang banget loh, karena kamu hanya perlu mencatat nomor VA tersebut. 

Lantas bagaimana cara pembayaran virtual account BNI melalui BRImo? Berikut pameranlawan.com telah merangkum tahapan-tahapannya di bawah ini. 

  • Langkah pertama, silahkan masuk ke aplikasi BRImo terlebih dahulu. 
  • Jangan lupa login dengan akun BRImo milikmu ya. 
  • Pada halaman beranda, kamu bisa masuk ke menu BRIVA. 
  • Masukan kode BNI (009) lalu lanjutkan dengan nomor Virtual Account BNI yang telah kamu catat sebelumnya.
  • Nantinya akan muncul detail jumlah tagihan yang harus kamu bayar. Pastikan jumlah tersebut telah sesuai dengan jumlah yang kamu miliki. 
  • Klik lanjutkan lalu masukkan PIN BRImo untuk konfirmasi pembayaran.
  • Dengan begitu maka pembayaran virtual account BNI lewat BRImo telah berhasil.

Sekedar informasi, setelah melakukan pembayaran biasanya akan ada bukti transfer. Silahkan screenshot dan simpan bukti tersebut untuk berjaga-jaga jika sistem mengalami error. Dengan begitu kamu bisa aman dan merasa tetap tenang.

Penutup 

Pembayaran virtual account memang lebih cepat dan mudah. Karena itulah banyak masyarakat yang pakai metode pembayaran yang satu ini. Kamu juga bisa bayar virtual account BNI pakai mobile banking lain. 

Cara bayar virtual account BNI lewat BRImo juga mudah banget. Silahkan ikuti saja tutorial yang telah admin pameranlawan.com sajikan di atas. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...