8 Cara Mengembalikan Mood Wanita Lewat Chat WhatsApp

cara mengembalikan mood wanita lewat chat WhatsApp
Ilustrasi cara mengembalikan mood wanita lewat chat WhatsApp

PAMERANLAWAN.COM - Bagi kamu yang tengah marahan dengan pasangan, kamu wajib tahu cara mengembalikan mood wanita lewat chat WhatsApp. Agar hubungan kamu bisa tetap harmonis dan langgeng.

Terlebih lagi cara yang satu ini bisa kamu ikuti dengan mudah tanpa keahlian apapun. Sehingga nantinya kamu tidak akan merasa kerepotan akibat doi yang ngambek terus. 

Tidak dapat dipungkiri kalau dalam hubungan selalu ada permasalahan. Hal ini memang sangat wajar, akan tetapi jika dibiarkan justru akan menjadi masalah besar. 

Oleh sebab itulah, jika pasangan kamu tengah ngambek dan tidak mood, kamu wajib mengembalikan mood nya. Dengan begitu, hubungan akan jadi lebih baik lagi. 

Cara Mengembalikan Mood Wanita Lewat Chat WhatsApp 

Tercatat, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk bisa mengembalikan mood pacar hanya dengan chat WhatsApp. Berikut admin pameranlawan.com telah merangkum beberapa caranya di bawah ini. 

1. Beri Waktu Untuk Doi

cara mengembalikan mood wanita lewat chat WhatsApp
Ilustrasi chat WhatsApp

Bagaimana cara mengembalikan mood perempuan? Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan memberikan waktu untuk dia. 

Jadi saat cewek kamu sedang marah, kamu bisa beri ria kebebasan dan waktu untuk menyendiri. 

Pada tahap ini, sebaiknya jangan ganggu dia. Kamu hanya perlu membalas chat jika memang itu diperlukan oleh doi. 

Oleh sebab itulah, kamu tidak perlu mengirimkan spam chat. Karena hal tersebut akan membuat dia merasa terganggu.

2. Dengarkan dan Jangan Beri Solusi

Cara mengembalikan mood wanita lewat chat WhatsApp yakni dengan mendengarkan dan mengiyakan apa yang dikatakan cewek. 

Kamu harus menjadi pendengar yang baik untuk cewek. Karena cewek sangat ingin dimengerti dan didengarkan tanpa harus diberi solusi. 

Kirimkan pesan singkat yang bisa membuat pasangan merasa didengarkan. Kemudian jangan memberikan pertanyaan-pertanyaan yang menyudutkan.

3. Posisikan Dirimu Berada di Posisinya (Berempati)

Cara mengembalikan mood pacar lewat chat yakni dengan memposisikan diri seakan-akan kamu juga merasakan apa yang dia rasakan. 

Saat kamu berempati, maka kamu akan merasakan apa yang dia rasakan. Nantinya kamu akan berusaha menempatkan diri kamu di posisinya. 

Dengan berempati, kamu akan lebih tahu kata-kata yang tepat yang nantinya akan kamu ucapkan lewat chat WhatsApp.

4. Membalas Chat Dengan Cepat

Cara menghibur orang bad mood lewat chat yakni dengan membalas chat dengan cepat. Hal ini memang sangat sepele. Tetapi efeknya sangat bagus sekali. 

Ketika pasangan kamu merasa sedih, maka cobalah untuk selalu ada untuknya. Jadi saat doi mengirimkan chat WhatsApp padamu, balaslah dengan segera. 

Apabila kamu tidak merespons dengan cepat, maka dia akan berpikir bahwa kamu tak bisa diandalkan dan tak ada untuknya saat dia merasa sedih.

5. Berikan Pertanyaan Terbuka

cara mengembalikan mood wanita lewat chat WhatsApp
Ilustrasi WhatsApp

Cara mengembalikan mood pacar LDR yakni dengan memberikan pertanyaan terbuka. Kamu tidak boleh memberikan pertanyaan yang menyudutkan pasangan. 

Selain itu, kamu juga tidak boleh memberikan pertanyaan yang jawabannya, “iya” atau “tidak”. 

Hal ini karena akan membuat percakapan kalian menjadi kaku. Kamu bisa mulai bertanya dengan, “Apa yang kamu rasakan sekarang?”, "Mau aku temenin gak?". 

6. Berikan Emoji Hati

Ketika pasanganmu mulai bercerita lewat chat, kamu bisa mendukung dan mengembalikan mood-nya dengan memberikan deretan emoji cinta. 

Misalnya saja seperti emoji peluk, cium, atau gambar hati. Kamu harus bisa menunjukkan padanya bahwa apa pun yang terjadi, kamu sayang dia.

7. Gunakan Gombalan Balikin Mood

Cara selanjutnya yakni dengan memberikan gombalan atau lelucon yang dapat mengembalikan mood. 

Lelucon untuk mengembalikan mood ini cukup efektif. Karena pasangan akan terhibur dengan apa yang kamu lakukan. 

Hanya saja, kamu harus tahu kapan mengeluarkan Gombalan, kapan mengeluarkan lelucon, dan kapan harus serius.

Karena jika waktu dan timingnya kurang tepat, maka bisa berakibat buruk. Doi akan tambah marah dan kesal sama kamu.

8. Gunakan Kata-kata yang Tepat

Terakhir kamu bisa gunakan kata-kata mengembalikan mood wanita lewat chat. Kata-kata yang bisa kamu gunakan cukup sederhana saja. 

Misalnya seperti, “Semoga kamu mimpi indah, ya, hari ini” atau “Selamat tidur, ya, istirahat dan nggak perlu memikirkan hal-hal buruk lainnya. Semoga besok kamu bangun dengan semangat baru”.

Penutup

Demikian beberapa cara mengembalikan mood wanita lewat chat WhatsApp yang dapat kamu terapkan. Kamu bisa mencoba tips di atas agar doi bisa kembali mood lagi. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...