Cara Transfer Limit Akulaku ke Rekening BCA dengan Mudah

cara transfer limit Akulaku ke rekening BCA
ilustrasi cara transfer limit Akulaku ke rekening BCA

PAMERANLAWAN.COM - Tutorial cara transfer limit Akulaku ke rekening BCA memang sangat bermanfaat. Karena kamu bisa mendapatkan uang secara cepat hanya dengan memanfaatkan aplikasi Akulaku.  

Bagi yang belum tahu, Akulaku merupakan sebuah aplikasi e-commers yang bisa kita manfaatkan untuk berbelanja. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mencicil barang yang diinginkan. Misalnya saja kamu bisa beli barang kebutuhan sehari-hari namun dengan cara sistem cicil. 

Selain sebagai platform e-commers, aplikasi ini juga menyediakan layanan pinjaman online. Aplikasi ini telah terdaftar OJK dan merupakan aplikasi legal atau resmi, sehingga sangat aman untuk kita gunakan. 

Sebagai platform pinjaman online, kita bisa meminjam uang dengan mudah dan cepat. Kemudian mengembalikannya dengan cara mencicil setiap bulan sesuai dengan tagihan yang tersedia. 

Untuk proses pinjaman juga mudah, kamu hanya perlu mengisi data diri secara lengkap dan mengikuti petunjuk selanjutnya.

Cara Transfer Limit Akulaku ke Rekening BCA

Proses transfer uang dari Akulaku sebenarnya sangat mudah cepat. Kamu hanya perlu melengkapi semua data di aplikasi. Kemudian mengajukan pinjaman lewat aplikasi Akulaku. 

Lantas bagaimana sih cara transfer Limit Akulaku Paylater ke rekening BCA? Mari ikuti langkah-langkah dari admin pameranlawan.com berikut.

cara transfer limit Akulaku ke rekening BCA
Ilustrasi pinjaman Akulaku

1. Buka aplikasi Akulaku yang kamu miliki. Jangan lupa untuk login dengan akun milikmu. 

2. Pada halaman beranda, kamu bisa pilih menu "Keuangan" yang ada di bagian bawah layar.

3. Selanjutnya silahkan pilih menu "Pinjaman". Pilih saja jumlah pinjaman, tenor pinjaman, hingga rekening penerima. 

4. Karena akan mentransfer uang dari Akulaku ke BCA, maka bagian rekening penerima kamu isi dengan rekening BCA yang kamu miliki. 

5. Jangan lupa untuk ceklis pada kolom persetujuan. Kemudian pilih menu ‘Ajukan Pinjaman’.

6. Terakhir, kamu perlu menunggu hingga pinjaman kamu disetujui oleh pihak Akulaku. 

7. Jika pinjaman telah disetujui, maka akan ada notifikasi lewat email dan aplikasi. Kemudian uang akan langsung masuk ke rekening BCA kamu.

Sekedar informasi, proses persetujuan pinjaman biasanya akan memakan waktu selama 1x24 jam. Tetapi biasanya jika tidak ada kendala prosesnya hanya beberapa menit saja. 

Selain menggunakan cara di atas, kamu juga bisa gunakan jasa pencairan limit Akulaku. Biasanya di forum-forum tertentu ada orang yang menyediakan jasa gestun. 

Kamu bisa gunakan jasa tersebut untuk mencairkan limit PayLater Akulaku. Dengan begitu uang di Akulaku bisa kamu transfer ke rekening BCA. 

Alasan Paylater di Akulaku Tidak Bisa Kita Gunakan

Secara umum, PayLater di Akulaku dapat kita gunakan untuk mencicil barang. Selain itu, PayLater tersebut juga bisa kita tarik ke rekening pribadi menjadi uang tunai. 

Meski begitu, tak jarang pula ada beberapa pengguna yang mengalami masalah saat penarikan limit Akulaku. Sebenarnya masalah ini terjadi karena beberapa hal. 

Pertama, riwayat kredit pengguna buruk. Bisa saja kamu memiliki riwayat kredit yang buruk dan pernah telah beberapa kali. Sehingga saat mengajukan pinjaman mengalami hambatan. 

Kemudian, bisa saja kamu masih memiliki tunggakan cicilan yang belum lunas. Tunggakan ini bisa di aplikasi Akulaku ataupun di aplikasi lain. Sehingga proses pinjaman tidak bisa dilakukan. 

Selain itu, data-data yang tidak lengkap juga menjadi pemicu tidak bisa menarik uang dari Akulaku. Sebelum meminjam uang, pastikan kamu melengkapi seluruh data terlebih dahulu.

Penutup

Nah itulah cara transfer limit Akulaku ke rekening BCA yang bisa kamu terapkan. Cara di atas tentunya sangat mudah untuk diikuti. Kamu bisa mencobanya melalui smartphone Android.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...