Cara Belanja di Indomaret Dengan Akulaku, Apakah Bisa?

cara belanja di Indomaret dengan Akulaku
Ilustrasi cara belanja di Indomaret dengan Akulaku

PAMERANLAWAN.COM - Belakangan banyak warganet yang kebingungan bagaimana cara belanja di Indomaret dengan Akulaku. Kabarnya kita bisa berbelanja hanya bermodalkan aplikasi Akulaku. 

Aplikasi Akulaku merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang menyuguhkan dana tunai serta sistem paylater tanpa harus menggunakan kartu kredit. Dengan aplikasi Akulaku, maka kita bisa meminjam uang dan berbelanja lebih mudah. 

Kita bisa belanja terlebih dahulu dan bayar bulan depan. Aplikasi Akulaku dapat terhubung ke berbagai platform, seperti Shopee, Bukalapak, BliBli, JD.ID, dan lainnya. Tentunya kamu bakal disuguhkan kemudahan saat berbelanja dengan Akulaku. 

Apakah Bisa Belanja di Indomaret Pakai Akulaku?

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan yang namanya Indomaret. Yap Indomaret merupakan salah satu toko atau minimarket yang jumlahnya telah menjamur di Indonesia. 

Secara umum, berbelanja di Indomaret bisa kita lakukan dengan mengunjungi toko terdekat. Kita bisa memilih sendiri barang yang tersedia secara leluasa. 

Saat kita berbelanja, kita bisa menggunakan berbagai metode pembayaran. Misalnya saja seperti pembayaran dengan OVO, GoPay, hingga DANA. 

Lantas apakah bisa kita belanja di Indomaret menggunakan aplikasi Akulaku? Sayangnya hingga saat ini belum ada layanan pembayaran menggunakan Akulaku. 

Untuk berbelanja, kamu perlu mencairkan limit Akulaku terlebih dahulu. Setelah limit tersebut cair, maka kamu bisa gunakan uangnya untuk berbelanja. 

Cara tarik tunai Akulaku di Indomaret agar dapat berbelanja bisa kamu simak melalui artikel pameranlawan.com di bawah ini hingga selesai. 

Cara Belanja di Indomaret Dengan Akulaku

cara belanja di Indomaret dengan Akulaku
Ilustrasi belanja di Indomaret

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, untuk berbelanja di Indomaret perlu melakukan pencairan limit kredit Akulaku terlebih dahulu. 

Pencairan ini bisa kamu lakukan dengan bantuan gestun limit kredit. Cara gestun Akulaku tanpa DP biasanya memerlukan jasa dari orang lain.

Jadi, orang lain akan melakukan penarikan limit kredit Akulaku milikmu. Setelah itu, kamu perlu membayar jasanya. Sebaiknya gunakan rekber saat melakukan transaksi elektronik. 

Tujuannya agar transaksi jadi lebih aman dan terhindar dari penipuan. Setelah itu, kamu bisa membeli barang di toko Indomaret terdekat. 

Berapa maksimal pembayaran Akulaku di Indomaret? Jika kamu sudah mencairkan limit Akulaku, maka bisa bayar sesuka hati. 

Artinya, kamu bisa membeli barang sebanyak mungkin dengan saldo Akulaku yang telah dicairkan. Semua barang bisa kamu beli sendiri sesuka hati. 

Penutup

Nah itulah cara belanja di Indomaret dengan Akulaku yang bisa kamu coba. Semoga informasi kali ini bisa memberikan manfaat dan menambah wawasan ya. Jangan lupa untuk share informasi ini kepada teman-teman kamu ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...