Begini Loh Cara Top Up Mtix BRImo yang Sangat Mudah!

cara top up Mtix BRImo
Ilustrasi cara top up Mtix BRImo

PAMERANLAWAN.COM - Bagi kamu yang suka ke bioskop, tentunya tidak boleh melewatkan tutorial cara top up Mtix BRImo. Karena dengan cara ini, kamu bisa menikmati film bioskop dengan tenang. 

Bagi kamu yang belum tahu, aplikasi mobile M-Tix Cinema 21 adalah sebuah aplikasi mobile yang dirilis pada 2015 oleh Cinema 21 Group. 

Aplikasi yang satu ini memberikan layanan pemesanan tiket bioskop secara online dan mudah lewat hp Android. Jadi kamu tidak perlu antri lagi di bioskop, karena bisa pesan tiket secara online. 

Untuk bisa memesan tiket, kamu perlu mengisi saldo terlebih dahulu. Nah saldo M-Tix bisa kamu isi melalui DANA, GoPay, OVO, transfer bank, hingga lewat BRImo.  

Syarat Top Up M-Tix Via Brimo

cara top up Mtix BRImo
Ilustrasi aplikasi BRImo untuk top up M-Tix

Sebelum melakukan top up, kamu perlu mengetahui persyaratannya terlebih dahulu. Karena jika tidak memenuhi persyaratan, maka top up M-Tix tidak akan bisa dilakukan. 

Tercatat, ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi terlebih dahulu. Beberapa persyaratan tersebut sudah admin pameranlawan.com rangkum berikut. 

1. Pastikan hp yang kamu gunakan kompatibel dengan aplikasi BRImo. Karena jika hp tidak support, maka sulit untuk melakukan top up.  

2. Pastikan untuk menggunakan aplikasi BRImo versi terbaru agar memiliki fitur dan menu pembelian M-Tix di BRImo. Jika memakai aplikasi versi lawas, maka menu pembelian M-Tix tidak akan tersedia. Kamu bisa mendownloadnya melalui Google Play Store.

3. Jangan lupa untuk menginstal aplikasi M-Tix Cinema 21. Kemudian lakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. 

4. Koneksi internet milikmu juga harus stabil dan kencang. Tujuannya agar proses top up tidak memiliki hambatan dan terkendala. 

5. Syarat terakhir, kamu harus memiliki saldo BRImo agar bisa mengisi saldo ke MTIX.

Cara Top Up Mtix BRImo yang Sangat Mudah

cara top up Mtix BRImo
Ilustrasi top up M-Tix di BRImo

Apabila kamu telah memenuhi beberapa persyaratan di atas, selanjutnya kamu bisa langsung melakukan top up. Sebenarnya untuk top up sangat mudah sekali kok. 

Proses ini hampir sama dengan top up ke dompet digital lain. Nah biar kamu semakin paham nih, yuk ikuti tutorial cara bayar M-Tix via Brimo yang telah admin pameranlawan.com rangkum di bawah ini.

1. Langkah pertama, kamu bisa membuka aplikasi BRImo di hp. Jangan lupa untuk login dengan akun milikmu ya. 

2. Jika sudah masuk ke dalam aplikasi BRImo, kamu bisa pilih menu  “Pembelian”.

3. Tahap berikutnya, kamu bisa pilih menu “Uang Elektronik”, kemudian pilih aplikasi “MTIX-XXI”.

4. Masukkan nomor hp yang telah kamu daftarkan di aplikasi MTIX. 

5. Jangan lupa untuk memasukkan nominal saldo yang ingin kamu transfer. Cek kembali kebenaran data yang kamu masukkan.

6. Terakhir klik bayar sekarang. Nantinya akan ada notifikasi bahwa top up M-TIX telah berhasil. 

Sekedar informasi, setelah kamu menerapkan cara top up Mtix BRImo di atas, kamu bisa langsung screenshot bukti pembayaran. Tujuannya untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu saat top up. 

Jika kamu bingung dalam proses top up, silahkan ikuti video tutorial berikut ini. 

Alasan Kenapa BRImo Tidak Bisa Top Up M-Tix

Ketika hendak melakukan top up Mtix, mungkin kamu pernah terkendala dan tidak bisa melakukan top up. Masalah seperti ini tentu saja sangat menggangu dan menjengkelkan. 

Berdasarkan pengalaman yang saya lakukan, ada beberapa penyebab nih, mengapa kita tidak bisa melakukan top up Mtix via BRImo. 

Penyebab pertama yakni karena aplikasi BRImo sedang error. Sehingga segala transaksi yang dilakukan pengguna akan mengalami gangguan. Untuk solusinya, kamu perlu menunggu hingga error bisa cepat selesai.

Selain itu, aplikasi M-Tix juga terkadang mengalami maintenance. Ketika sedang maintenance, maka akan terjadi kendala dan tidak bisa top up. Bahkan kamu juga tidak bisa melakukan pembelian tiket bioskop. 

Penyebab berikutnya yakni karena jaringan yang kamu gunakan error. Masalah jaringan ini terkadang kurang diperhatikan oleh pengguna. Padahal, masalah tersebut sangat sering dialami. 

Terakhir, bisa saja saldo BRImo yang kamu miliki tidak cukup. Sehingga proses top up Mtix tidak dapat dilakukan. Pastikan untuk selalu mengecek ketersediaan saldo ya, agar transaksi bisa lancar.

Penutup 

Kesimpulan yang bisa admin pameranlawan.com berikan yakni Aplikasi M-Tix dapat memberikan kemudahan dalam pembelian dan pemesanan tiket bioskop. Karena kamu bisa membelinya secara online lewat hp Android.

Apalagi cara top up Mtix BRImo juga cukup mudah. Kamu hanya perlu mengikuti tutorial yang telah admin sampaikan di atas. Dengan begitu, kamu bisa nonton film di bioskop tanpa antre tiket.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...