Cara Ganti No Hp di BRImo Tanpa ke Bank dengan Mudah!

Cara Ganti No Hp di BRImo Tanpa ke Bank dengan Mudah!
Ilustrasi ganti nomor hp di BRImo

PAMERANLAWAN.COM - Akhir-akhir ini warganet banyak yang penasaran dengan tutorial cara ganti No Hp di BRImo tanpa ke Bank. Kabarnya kita bisa mengganti nomor Hp di akun BRImo dengan mudah.

Aplikasi BRImo sendiri merupakan sebuah aplikasi Mobile Banking yang diluncurkan oleh pihak Bank BRI. Melalui aplikasi ini, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi dengan mudah. 

Misalnya saja, pengguna dapat mengecek sisa saldo, melihat riwayat transaksi, hingga melakukan transfer dan pembayaran. Hal inilah yang membuat aplikasi BRImo banyai digunakan. 

Pada aplikasi BRImo, pengguna perlu menggunakan nomor Hp yang aktif untuk melakukan pendaftaran. Sebenarnya nomor ini masih bisa diganti, namun perlu proses yang lama. 

Cara mengganti nomor HP yang terdaftar di Bank BRI secara online bisa kamu lakukan melalui customer support. Umumnya CS bank BRI akan melayani nasabah dengan ramah dan murah senyum.

Cara Ganti No Hp di BRImo Tanpa ke Bank

Cara Ganti No Hp di BRImo Tanpa ke Bank dengan Mudah!
Ilustrasi aplikasi BRImo

Mengganti nomor Hp yang terkait dengan akun BRImo sebenarnya bukan perkara sulit. Karena kita bisa melakukannya sendiri tanpa mengalami kerepotan yang berarti.

Apakah bisa mengganti no HP BRImo tanpa ke bank? Sayangnya hingga saat ini belum ada cara untuk mengganti nomor Hp yang ada di BRImo tanpa harus datang ke Bank. 

Nasabah tetap wajib datang ke kantor bank BRI terdekat. Hal ini karena akun BRImo terkait dengan nomor rekening. Sehingga perlu petugas dari Bank untuk melakukan perubahan pada akun BRImo kita.

Adapun untuk cara ganti Nomor HP BRImo di ATM atau di kantor Bank BRI bisa kamu simak tutorial dari admin pameranlawan.com berikut ini.

  • Datang ke kantor Bank BRI terdekat dengan membawa KTP, Buku tabungan, dan kartu ATM. 
  • Selanjutnya ambil nomor antrian Customer Service dan tunggu hingga kamu dipanggil. 
  • Jika sudah dipanggil, kamu bisa sampaikan bahwa ingin mengganti nomor Hp di akun BRImo. 
  • Nantinya petugas Customer Service akan melakukan penghapusan nomor lama BRImo kamu. 
  • Kemudian kamu akan diperintah untuk melakukan registrasi ulang dengan nomor baru. Silahkan lakukan saja registrasi dan akan ada kode OTP masuk ke nomor kamu. 
  • Informasikan kode OTP kepada CS untuk dibantu penyelesaian akun BRImo. 
  • Dengan begitu maka cara ganti No Hp di BRImo telah berhasil dan selesai.

Sedikit informasi, sebaiknya datang ke kantor BRI lebih awal dan lebih pagi. Karena biasanya antrian cukup panjang dan lama. Oleh sebab itu, luangkan waktu di lebih awal agar kamu tidak terjebak antrian panjang.

Penutup

Ternyata cara ganti No Hp di BRImo tanpa ke Bank sangat mudah bukan? Kamu bisa mencoba tips yang telah kami sajikan di atas. Semoga informasi kali ini bisa memberikan manfaat serta menambah wawasan kalian semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...