Begini Cara Simpel Bayar Shopee Paylater Tanpa Aplikasi

cara bayar Shopee Paylater tanpa aplikasi
cara bayar Shopee Paylater tanpa aplikasi

PAMERANLAWAN.COM - Proses cara bayar Shopee Paylater tanpa aplikasi mungkin perlu kamu ikuti agar nantinya memperoleh informasi yang jelas. Kami akan membagikan detail informasi yang bisa kamu gunakan sebagai bahan referensi. 

Shopee Paylater sendiri merupakan sebuah sistem layanan keuangan digital yang memungkinkan pengguna beli barang sekarang dan bayar belakangan. Sistem seperti ini memungkinkan kita lebih mudah karena bisa beli sesuatu tanpa perlu repot. 

Namun kamu perlu ingat, tagihan Shopee Paylater tentu wajib kamu bayar. Pastikan untuk melakukan pembayaran Paylater sesuai jadwal agar nantinya terhindar dari jeratan denda yang mengintai. 

Tahapan Bayar Shopee Paylater di Aplikasi Secara Umum

Proses pembayaran tagihan Shopee Paylater bisa kamu lakukan melalui aplikasi. Jadi nantinya kamu wajib masuk ke dalam aplikasi Shopee kemudian melakukan pembayaran sesuai tagihan.

Lalu bagaimana sih cara bayar SPayLater dengan ShopeePay? Bagi kamu yang belum tahu, yuk ikuti terus tutorial yang telah kami sajikan berikut ini. 

cara bayar Shopee Paylater tanpa aplikasi
Bayar Shopee Paylater

  • Langkah pertama kamu harus masuk ke aplikasi Shopee terlebih dahulu. Jangan lupa login dengan akun milikmu. 
  • Selanjutnya pilih menu SPaylater untuk membayar tagihan. 
  • Nah pada halaman tersebut, kamu bisa pilih “Tagihan Saya”.
  • Untuk bayar tagihan, kamu bisa klik tagihan yang hendak dibayar. 
  • Kemudian klik bayar sekarang. Silahkan pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. 
  • Bayar tagihan tersebut sesuai nominal, dengan begitu maka pembayaran tagihan Shopee Paylater bisa berhasil. 

Kalau Akun Shopee Hilang, Apa Bisa Bayar Tagihan Shopee Paylater?

Kehilangan sebuah ponsel atau akun Shopee memang menjadi hal yang sangat menyebalkan. Karena kita akan jadi susah untuk mengakses berbagai keperluan yang ada di Shopee. 

Bahkan nantinya kita tidak bisa mengecek sisa saldo ShopeePay dan mengecek tagihan Paylater. Hal ini akan membuat kita jadi pusing lantaran tidak bisa mengakses hal vital di aplikasi tersebut. 

Tak heran jika banyak pengguna yang mencari cara cek tagihan Shopee Paylater tanpa aplikasi Shopee. Biasanya cara ini akan melibatkan data pribadi karena kita mengajukan permohonan ke pihak Shopee. 

Jadi kalau akun Shopee kita hilang, kita tetap bisa cek tagihan Paylater dan bisa membayarnya sesuai dengan jumlah tagihan. Tentunya cara ini bisa kamu lakukan ketika kehilangan ponsel atau akun Shopee yang telah lenyap di ponsel lama. 

Cara Bayar Shopee Paylater Tanpa Aplikasi

Saat kamu kehilangan aplikasi Shopee, pastikan untuk segera mengecek tagihan Paylater dan membayarnya. Karena dikhawatirkan terjadi keterlambatan yang membuat kita terkena denda. 

Tenang saja, untuk bayar tagihan tersebut sangat mudah sekali kok. Kamu hanya perlu mengisi formulir yang telah disediakan oleh pihak Shopee. Formulir ini diajukan untuk memenuhi pengajuan pembayaran 

Cara membayar Shopee Paylater jika akun hilang yakni silahkan langsung menghubungi Customer Service Shopee. Kamu bisa menghubunginya melalui aplikasi Shopee, atau bisa juga lewat email berikut:

customerservice@cmf.co.id

Silahkan sampaikan kepada pihak Shopee bahwa akun kamu hilang. Sehingga kesulitan membayar tagihan Paylater, nantinya kamu akan diperintahkan untuk mengisi data pribadi hingga nomor telepon. 

Jika sudah, kamu akan memperoleh informasi jumlah pembayaran. Kalau kamu sudah bayar, maka akan ada SMS pembayaran SPayLater yang masuk. 

Kesimpulan

Demikianlah cara bayar Shopee Paylater tanpa aplikasi yang bisa kamu terapkan. Silahkan ikuti saja tahapan di atas agar bisa mengatasi masalah yang kamu alami. Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa memberikan manfaat dan wawasan untuk kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...