4 Cara Mudah untuk Cek Nomor Byu Tanpa Aplikasi

cara cek nomor byu tanpa aplikasi
cara cek nomor byu tanpa aplikasi

PAMERANLAWAN.COM - Mungkin masih banyak yang penasaran cara cek nomor by u tanpa aplikasi. Ternyata belum banyak yang menyajikan tutorial tersebut secara lengkap dan akurat loh. 

Bukan tanpa alasan, pasalnya ByU menjadi provider yang tergolong baru. Sehingga tidak banyak tutorial terkait produk dari provider yang satu ini. Khususnya tutorial yang berkaitan dengan nomor Hp ByU.

Apa Ada Cara Cek Nomor ByU Manual? 

Secara umum untuk mengecek nomor ponsel bisa kita lakukan melalui aplikasi. Misalnya saja provider Telkomsel, kita bisa tahu detail nomor kita melalui aplikasi yang sebelumnya telah kita daftarkan. 

Selain itu, ada juga yang mengecek nomor pakai kode dial tanpa aplikasi. Biasanya hanya menekan kode dan nantinya akan muncul nomor ponsel yang kita punya. Lalu bagaimana dengan ByU, apakah kita bisa cek nomor secara manual?

Di zaman yang serba canggih ini, kita bisa kok mengecek nomor ponsel melalui berbagai cara. Mulai dari cek nomor lewat aplikasi ByU, hingga cek melalui kode dial dan SMS. 

Tentunya hal ini akan mempermudah kamu yang lupa dengan nomor ByU. Mengingat tak jarang pengguna memakai nomor ByU hanya untuk internetan saja atau hanya sekedar sebagai verifikasi aplikasi. 

Beberapa Cara Cek Nomor By U Tanpa Aplikasi

Lupa nomor ponsel sendiri memang sangat tidak menyenangkan. Karena nantinya kita tidak bisa mengisi pulsa atau mendaftarkan nomor tersebut di situs maupun aplikasi. 

Pengguna provider ByU jangan khawatir, karena kami telah menyiapkan solusinya untuk kamu. Berikut beberapa cara yang bisa kamu terapkan untuk cek no ByU tanpa aplikasi, antara lain. 

1. Cek Riwayat Pembelian Kartu ByU 

Cara pertama, kamu kamu bisa mengeceknya melalui riwayat pembelian kartu ByU. Ketika kita beli secara online maupun secara offline, biasanya ada riwayat transaksi tersebut. 

Nah kamu bisa tuh melihat detail nomor By.U yang tertera di sana. Silahkan catat saja nomor ByU yang kamu miliki. Dengan begitu nantinya kamu bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan. 

2. Cek Pembelian Pulsa ByU di Marketplace 

Selanjutnya kamu juga bisa mengeceknya melalui marketplace apabila kamu beli kartu ByU di marketplace. Biasanya di riwayat pembelian akan ada detail nomor yang kita beli. 

Silahkan catat saja detail nomor tersebut agar nantinya kamu tahu nomor ByU milikmu sendiri. Apabila kamu telah mencatat nomornya, maka nantinya kamu bisa memakainya untuk berbagai kebutuhan.

3. Cek Nomor By.U Lewat SMS

Kamu juga bisa mengecek nomor lewat SMS, cara ini mungkin hampir sama dengan cara pada umumnya. Melalui tahapan ini, kamu juga akan tahu cara cek nomor By.U masih aktif atau tidak.

Sehingga nantinya bisa tahu detail nomor ponsel ByU milikmu. Adapun untuk tutorial lengkapnya silahkan ikuti panduan berikut ini.

  • Silahkan buka aplikasi SMS yang ada di ponsel kamu.
  • Buat pesan baru dan ketik "INFO" 
  • Kemudian kirim ke 808
  • Nantinya akan ada balasan SMS dari By.U yang berisi informasi nomor By.U dan sisa kuota.

4. Cara Cek Nomor By.U Lewat Telepon

Terakhir kamu bisa mengeceknya melalui kode dial atau telepon. Pada cara ini kamu hanya perlu mengetik angka lalu menghubunginya. Adapun untuk melakukannya silahkan ikuti tutoria berikut ini.

  • Silahkan buka menu dial di HPmu
  • Kemudian tekan *808#. 
  • Tunggu beberapa saat
  • Nantinya akan muncul informasi nomor By.U di layar.

Kesimpulan 

Demikianlah cara cek nomor byu tanpa aplikasi yang bisa kamu terapkan. Silahkan ikuti saja tutorial di atas agar nantinya kamu bisa tahu nomor ByU dengan sangat mudah. Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa memberikan manfaat dan wawasan untuk kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...