Apa Itu Meesho Apk? Pengertian, Keunggulan, dan Cara Unduh

apa itu Meesho
Meesho Apk

PAMERANLAWAN.COM - Kalian sudah tahu belum, apa itu Meesho apk? Aplikasi yang satu ini kini tengah jadi perbincangan loh, karena kabarnya bisa grosir online dengan harga murah. 

Hal ini tentu menjadi kesempatan untuk kamu yang tengah mencari pundi-pundi rupiah. Karena kamu bisa memanfaatkan promo serta produk harga murah untuk dijual lagi di pasaran. 

Sehingga nantinya kamu mendapatkan keuntungan yang luar biasa dari aplikasi ini. Sebelum membahas lebih dalam terkait aplikasi tersebut, mari simak tentang detail pengertian serta kegunaan aplikasi Meesho berikut ini.

Apa Itu Meesho Apk?

Bagi kamu yang belum tahu, Meesho adalah sebuah platform e-commerce yang berasal dari India. Sebagai platform online, tentunya Meesho dapat membantu orang-orang dan bisnis kecil untuk menjual produk mereka. 

Aplikasi Meesho memungkinkan kamu untuk menjual berbagai jenis produk. Misalnya saja seperti pakaian, aksesoris, peralatan rumah tangga, produk kecantikan, produk elektronik, dan lain sebagainya.

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi tersebut yakni kamu bisa menjual produk di Meesho tanpa harus memiliki stok fisik. Tak heran jika aplikasi Meesho disebut-sebut sebagai aplikasi bisnis online tanpa modal. 

Karena pada aplikasi ini, kamu hanya perlu mendaftar dan memilih pemasok dengan produk yang diinginkan. Ketika ada penjualan, maka pemasok akan mengirimkan barang kepada konsumen. Hal ini tentu lebih simpel dan tidak perlu ribet lagi, kamu bisa buka usaha tanpa harus ada modal dan stok barang. 

Aplikasi online shopping India ini juga menawarkan harga grosir paling murah. Hal ini karena produk tersebut berasal dari pemasok secara langsung, sehingga harganya bisa lebih murah meriah. 

Meesho Apk tersedia di Play Store sejak Februari 2017 dan saat ini telah mengantongi 100 juta pengguna. Kamu bisa mencoba aplikasi yang satu ini jika penasaran. Agar nantinya bisa memperoleh produk dengan harga murah tanpa harus stok produk.

Fitur pada Aplikasi Meesho Apk

apa itu Meesho
Aplikasi Meesho Apk

Aplikasi Meesho memiliki banyak sekali keunggulan untuk pengguna. Mulai dari kemudahan akses, harga produk yang murah, hingga produk yang sangat lengkap. 

Tak heran jika masyarakat Indonesia juga sangat suka dengan aplikasi ini. Terlebih lagi program yang disediakan juga banyak, sehingga akan memuaskanmu. Beberapa keunggulan dan fitur aplikasi Meesho Apk antara lain. 

1. Bisnis Tanpa Modal

Meesho Indonesia bisa menjadi platform yang menawarkan investasi tanpa modal. Artinya kamu tidak perlu mengeluarkan modal untuk membeli produk terlebih dahulu. Dengan aplikasi ini, kamu hanya perlu mendaftar di aplikasi Meesho. Kemudian membagikan produk-produk yang kamu inginkan di media sosial masing-masing. Ketika terjadi pembelian, maka kamu akan memperoleh uang. 

2. Proses Mudah

Aplikasi Meesho memiliki proses yang mudah untuk kamu yang hendak memulai bisnis online. Kamu tidak perlu persyaratan yang rumit, karena pada aplikasi ini kamu cukup mendaftar dan mengikuti panduannya. Setelah itu kamu bisa mulai membagikan produk-produk Meesho.

3. Support Pemasaran 

Kamu juga tidak perlu khawatir soal pemasaran, karena Meesho membantu penggunanya untuk lebih mudah memasarkan produk-produknya. Aplikasi Meesho menyediakan berbagai fitur agar kamu dapat mempromosikan produk di media sosial, seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram. Kamu hanya perlu klik ikon share sosial media dan langsung membagikannya kepada teman atau saudara kamu sendiri. 

4. Layanan Pelanggan yang Baik

Dari segi pelayanan, aplikasi Meesho juga menyediakan support layanan yang bagus. Kamu akan terbantu oleh CS ketika menghubungi layanan pelanggan. Sehingga nantinya ketika ada pertanyaan atau masalah, kamu bisa langsung konsultasi saja pada tim Meesho. 

5. Katalog Produk yang Lengkap

Soal produk juga tidak tidak bisa diragukan lagi, karena Meesho menyajikan berbagai produk untuk pengguna. Kamu bisa memilih sendiri berbagai produk, seperti pakaian, peralatan rumah tangga, produk kecantikan, elektronik, dan lain sebagainya. Semua produk ini bisa kamu sesuaikan dengan target market yang kamu bidik.

6. Harga Grosir yang Kompetitif

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, Meesho memiliki produk dengan harga murah meriah. Bahkan kamu bisa melakukan grosir dengan harga yang sangat terjangkau. Hal ini tentu akan membuatmu lebih untung ketika menjual kembali produk-produk Meesho.

7. Komisi yang Menarik

Sebagai platform e-commerce, Meesho juga menawarkan komisi yang menarik untuk penggunanya. Informasi yang kami dapatkan, Meesho menawarkan komisi hingga 20% dari setiap penjualan. Hal ini tentu memberikan keuntungan untuk kamu, bayangkan jika kamu menjual produk Hp senilai satu juta. Maka kamu bisa mendapatkan komisi hingga 200 ribu rupiah dari satu produk. 

8. Pembayaran yang Cepat

Salah satu hal terpenting dalam platform jual beli adalah proses pembayaran. Karena dengan pembayaran yang cepat dan lancar akan membuat pengguna lebih mudah untuk mencairkan uang mereka. Untungnya aplikasi Meesho melakukan pembayaran kepada penggunanya setiap minggu. Sehingga kamu bisa menarik komisi dan hasil penjualan setiap minggunya dengan gampang. 

Cara Download Aplikasi Meesho Online Shopping

apa itu Meesho
Aplikasi Meesho Apk

Bagi kamu yang tertarik menggunakan aplikasi Meesho, kamu bisa mengunduhnya dengan mudah. Kamu bisa download melalui Google Play Store di Android atau App Store untuk IOS. Proses pengunduhan juga mudah banget kok, silahkan ikuti tutorial berikut. 

  • Langkah pertama, silahkan buka Play Store di hp kamu. 
  • Selanjutnya tektik "Meesho" di kolom pencarian. Nantinya akan muncul aplikasinya. 
  • Kamu bisa klik aplikasi Meesho untuk melihat detail dari aplikasi ini. 
  • Baca-baca dulu keterangan dari aplikasi Meesho. Jika sudah paham, silahkan klik instal. 
  • Tunggu hingga proses penginstalan selesai. Setelah selesai, kamu bisa membuka aplikasinya. 
  • Kemudian kamu bisa registrasi atau mendaftar terlebih dahulu di dalam aplikasi tersebut. 
  • Setelah mendaftar, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi Meesho untuk berbelanja atau berjualan. 

Sekedar informasi, biasanya saat melakukan registrasi perlu adanya verifikasi. Pastikan kamu melakukan verifikasi dengan benar agar nantinya bisa menggunakan Meesho tanpa terkendala sama sekali. 

Penutup

Sekarang kamu sudah tahu apa itu Meesho Apk? Kamu juga tahu kelebihan dari aplikasi ini beserta cara mengunduhnya. Silahkan gunakan aplikasi tersebut untuk berjualan atau membeli produk dengan harga murah. Semoga informasi kali ini bisa memberikan manfaat dan wawasan untuk kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...