Cara Beli Paket Nex Parabola di BRImo

cara beli paket Nex Parabola di BRImo
cara beli paket Nex Parabola di BRImo

PMAERANLAWAN.COM - Tutorial cara beli paket Nex Parabola di BRImo sangat mudah banget kok. Kamu hanya perlu memilih paket yang diinginkan lalu membayarnya menggunakan aplikasi BRImo. Semua orang pasti tahu kalau aplikasi BRImo sangat berguna sekali. 

Terutama untuk melakukan pembayaran, aplikasi ini sangat bermanfaat dan memudahkan kita untuk bayar berbagai tagihan. Misalnya saja kita bisa bayar tagihan belanja, tagihan listrik, tagihan air, tagihan televisi, dan lain sebagainya. 

Aplikasi BRImo ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang mager keluar rumah. Karena kamu bisa melakukan transaksi hanya dengan memakai ponsel saja. Bahkan bagi kamu yang punya tagihan Nex Parabola, kamu bisa loh melakukan pembayaran tagihan ini di BRImo. 

Umumnya tagihan Nex Parabola tergantung dari paket yang dibeli oleh pelanggan. Biasanya ada paket yang durasi waktunya satu bulan, dua bulan, atau bahkan tiga bulan. Jadi untuk harga juga pasti akan sangat berbeda.

Sekilas Tentang Nex Parabola

Kamu mungkin sudah tahu kan seperti apa receiver parabola? Nah di Indonesia banyak sekali merk receiver yang bisa kamu gunakan. Salah satu merk yang cukup terkenal adalah Nex Parabola. 

Bagi yang belum tahu, Receiver Nex Parabola adalah sebuah brand receiver dari Nexmedia. Receiver ini akan menangkap sinyal dan mengubahnya menjadi audio visual. 

Dengan menggunakan receiver Nex Parabola, kamu bisa menikmati tayangan super jernih dengan berbagai siaran televisi. Ada banyak sekali channel yang bisa kamu coba sendiri, baik berbayar maupun yang gratis. 

Untuk siaran berbayar, kamu perlu membeli paket. Biasanya ada layanan khusus untuk beli paket Nex Parabola via WA. Jadi kamu hanya perlu menghubungi WhatsApp resmi dari Nex Parabola dan memilih paketnya.

Selain itu, kamu juga bisa loh membeli paket siaran Nex Parabola melalui platform lain. Misalnya saja kamu bisa beli pakai aplikasi Nex Parabola, layanan dompet digital, hingga aplikasi BRImo.

Syarat Pembelian Paket Nex Parabola

Sebelum melakukan pembelian paket, tentunya kamu wajib memenuhi persyaratan terlebih dahulu. Karena persyaratan ini akan menentukan keberhasilan membeli paket Nex Parabola. 

Jangan khawatir, karena persyaratan ini sangat mudah kok. Kamu hanya perlu mempersiapkan beberapa tools maupun aplikasi. Adapun untuk persyaratan pembelian paket Nex Parabola antara lain:

  • Menginstal dan mendaftar aplikasi Nex Parabola di Hp
  • Mencatat Nomor SMC ID (Smart Card ID)
  • Mengetahui jenis dan harga paket yang hendak dibeli
  • Memiliki aplikasi dan akun BRImo yang aktif
  • Memiliki saldo BRImo yang mencukupi
  • Memiliki koneksi internet yang stabil

Setelah kamu memenuhi beberapa persyaratan di atas, selanjutnya kamu bisa langsung membeli paket yang diinginkan. Tutorial pembelian paket bisa kamu ikuti tutorial di artikel ini. 

Cara Beli Paket Nex Parabola di BRImo

cara beli paket Nex Parabola di BRImo
Beli paket Nex Parabola lewat BRImo

Disclaimer terlebih dahulu ya, cara ini mengharuskan kamu untuk memakai aplikasi Nex Parabola. Jadi kamu wajib menginstalnya untuk memilih daftar paket yang tersedia. 

Karena di aplikasi BRImo tidak ada daftar paket Nex Parabola, oleh sehab itu silahkan instal dulu aplikasi yang kami sebutkan. Lantas bagaimana cara isi paket Nex Parabola di aplikasi BRImo? Ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Nex Parabola yang telah terinstal di Hp kamu. 
  • Pada halaman beranda, kamu bisa pilih menu bayar paket. 
  • Setelah itu, silahkan masukkan Nomor SMC ID (Smart Card ID) yang kamu punya pada kolom yang tersedia. 
  • Nantinya kamu akan disuguhkan dengan berbagai pilihan paket yang tersedia. Pilih saja paket yang ingin kamu beli. 
  • Kemudian lanjutkan pembelian paket dengan mengklik "Pilih paket dan pembayaran"
  • Karena kita akan membeli paket Nex Parabola pakai BRImo, maka silahkan pilih "virtual account BRI"
  • Salin kode pembayaran tersebut, lalu kamu buka aplikasi BRImo. 
  • Pada halaman beranda, pilih menu BRIVA. Masukkan kode pembayaran yang sebelumnya telah disalin. Lalu klik bayar. 
  • Nantinya akan muncul jumlah tagihan yang perlu kamu bayar. Pastikan jumlahnya telah sesuai, jika sudah klik bayar. 
  • Konfirmasi pembayaran dengan memasukkan PIN BRImo. 
  • Selesai, kamu telah berhasil membeli paket Nex Parabola menggunakan aplikasi BRImo.

Sekedar informasi, selain bayar pakai aplikasi BRImo, kamu bisa juga loh bayar paket pakai ATM BRI dan BRILink. Caranya pun sebenarnya hampir sama dengan tutorial yang kami sajikan di atas. 

Kamu hanya perlu mencatat kode pembayaran dan langsung menuju ke ATM BRI atau agen BRILink terdekat. Setelah itu paket kamu langsung aktif dan bisa dinikmati dengan segera.

Penutup 

Nex Parabola bisa menjadi teman keluarga di rumah. Banyak sekali channel yang bisa kita tonton secara gratis maupun berbayar. Untuk channel berbayar tentunya perlu membeli paket terlebih dahulu. 

Tenang saja, karena cara beli paket Nex Parabola di BRImo sangat mudah sekali kok. Kamu bisa mengikuti tutorial yang telah kami sajikan di atas. Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa menambah wawasan dan manfaat untuk kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...