Cara Bayar Adira Lewat BRImo dengan Mudah

Cara bayar Adira lewat BRImo
Cara bayar Adira lewat BRImo

PAMERANLAWAN.COM - Bagi kamu yang punya cicilan Adira Finance, kamu bisa coba cara bayar Adira lewat BRImo nih. Karena cara yang satu ini sangat mudah untuk kamu terapkan melalui hp Android.

BRImo merupakan aplikasi Mobile Banking yang diluncurkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI). Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan berbagai transaksi, seperti pembayaran cicilan. 

Melakukan pembayaran cicilan kini tidak perlu datang ke kantor. Karena kamu hanya perlu menggunakan smartphone Android yang telah menginstal aplikasi BRImo. Aplikasi yang satu ini memang bisa kita gunakan untuk berbagai keperluan pembayaran.

Salah satu cicilan yang bisa kamu bayar pakai BRImo yakni Adira Finance. Dengan proses pembayaran ini, kamu bisa lebih mudah untuk melunasi semua cicilan. Sebelumnya kamu sudah tahu belum, apa itu cicilan Adira? Simak informasinya di bawah ini ya. 

Sekilas Tentang Adira Finance

Bagi kamu yang belum tahu, Adira Finance adalah sebuah perusahaan pembiayaan yang ada di Indonesia. Perusahaan ini telah berdiri sejak 2004 dan bergerak di bidang jasa keuangan. 

Adira Finance juga telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga perusahaan ini legal dan aman, karena ada aturan hukum yang berlaku. 

Adira Finance menjadi perusahaan jasa yang memudahkan masyarakat untuk memiliki barang atau kendaraan bermotor. Selain itu, Adira juga membiayai produk lain seperti perangkat elektronik, gadget, furniture, hingga fasilitas pinjaman dana. 

Jadi semua kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi dengan menggunakan pembiayaan Adira Finance ini. Apalagi untuk melakukan pembayaran cicilan juga sangat mudah. 

Kamu bisa bayar Adira Online melalui berbagai platform, seperti transfer bank, dompet digital, dan lain sebagainya. Tentunya ini akan mempermudah kamu untuk melakukan pelunasan cicilan. 

Apakah Bisa Bayar Adira Lewat BRImo

Cara Bayar Adira Lewat BRImo dengan Mudah
Ilustrasi Cara Bayar Adira Lewat BRImo

Namanya perusahaan pembiayaan, tentunya kita sebagai nasabah harus melunasi hutang atau cicilan yang telah ditalangi. Pembayaran ini sesuai dengan nominal yang telah tersedia. 

Seperti yang telah admin pameranlawan sampaikan sebelumnya, kamu bisa melakukan pembayaran dengan berbagai metode. Lantas bayar Adira lewat apa saja?

Beberapa platform yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pembayaran Adira diantaranya pakai Kantor Pos, Keday, Alfamart, DAN+DAN, Alfamidi, Indomaret, LinkAja, Tokopedia, hingga melalui Virtual Account Bank. 

Kamu juga bisa bayar Adira melalui aplikasi BRImo loh. Tentunya hal ini akan mempermudah kamu untuk melunasi tagihan Adira. 

Cara bayar angsuran Adira lewat BRImo juga mudah. Kamu hanya perlu mencatat nomor atau kode bayar. Kemudian lakukan pembayaran di aplikasi BRImo masing-masing. Untuk detailnya bisa kamu simak tutorial berikut.

Cara Bayar Adira Lewat BRImo dengan Mudah

Sebelum kamu membayar cicilan Adira, tentunya harus mencatat kode BRIVA Adira Finance terlebih dahulu. Kamu bisa mendapatkannya di aplikasi Adira masing-masing saat hendak melakukan pembayaran. 

Apabila kamu sudah mencatat kode BRIVA tersebut, maka bisa langsung menerapkan cara membayar angsuran Motor Adira lewat BRImo berikut ini. 

1. Pastikan kamu sudah punya aplikasi BRImo versi terbaru. Kemudian jangan lupa untuk login menggunakan akun milikmu. 

2. Selanjutnya pilih menu bayar, pada bagian “Pilih Kategori” kamu bisa memilih opsi “Finance”. Setelah itu silahkan pilih “Adira Finance”

3. Masukkan saja nomor nomor kredit Adira Finance milikmu. Jangan lupa untuk memasukkan jumlah tagihan. 

4. Berikutnya masukkan kode BRIVA Adira Finance (0308) lalu masukkan juga 9 digit nomor pelanggan Adira Finance. 

5. Periksa kembali apakah data yang tampil sudah sesuai atau belum. Jika sesuai, kamu bisa pilih lanjut. 

6. Terakhir, masukkan PIN BRImo kamu untuk melakukan konfirmasi pembayaran. Dengan begitu tagihan Adira bisa dibayar pakai BRImo. 

Biaya Admin Pembayaran Adira Finance Pakai BRImo 

Dalam setiap transaksi biasanya akan ada biaya admin. Sama halnya pada transaksi pembayaran Adira, ada biaya admin yang harus kamu tahu saat melakukan pembayaran lewat BRImo. 

Berdasarkan informasi yang admin pameranlawan.com dapatkan, bayar cicilan Adira Finance melalui aplikasi BRImo akan dikenai admin sekitar Rp. 2.500 hingga Rp. 5.000 per transaksi.

Oleh karena itu, pastikan kamu memiliki saldo BRImo yang cukup. Karena jika saldo kamu pas-pasan, maka transaksi akan gagal atau mengalami gangguan.

Selain biaya admin yang murah, ada beberapa keuntungan melakukan pembayaran Adira lewat BRImo. Misalnya saja, kamu bisa melakukan transaksi 24 jam.

Jadi meskipun kamu membayarnya pada jam 10 malam, maka transaksi tetap bisa dilakukan. Keamanan juga lebih terjamin, karena Bank BRI memiliki sistem yang lebih aman dan terpercaya. 

Penutup

Adira Finance menjadi perusahaan pembiayaan yang sangat membantu masyarakat. Proses pembayaran tagihan atau cicilan Adira finance juga sangat mudah. Kamu bisa bayar menggunakan ATM BRI atau BRImo. 

Cara bayar Adira lewat BRImo sangat mudah, asalkan nomor BRIVA telah dicatat, maka bisa langsung bayar. Kamu bisa mengikuti tutorial yang telah admin mualidarimanaaja.com di atas.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...