Fineasy Itu Aplikasi Apa? Begini Penjelasan dan Cara Hapusnya

Fineasy itu aplikasi apa
Aplikasi Fineasy

PAMERANLAWAN.COM - Belakangan ini banyak sekali yang penasaran, Fineasy itu aplikasi apa. Bukan tanpa alasan, pasalnya aplikasi tersebut hadir di ponsel pengguna dengan penuh kejutan. 

Kabarnya ada sebagian pengguna yang mendapati aplikasi tersebut di ponsel mereka. Meskipun mereka tidak menginstalnya, tetapi aplikasi tersebut muncul begitu saja. 

Hal ini tentu membuat pengguna jadi penasaran dan ingin mengetahui lebih detail tentang aplikasi tersebut. Jangan khawatir, kami akan membahas secara detail mengenai aplikasi Fineasy ini untuk kalian semua. 

Fineasy Itu Aplikasi Apa?

Belakangan ini warganet tengah dihebohkan dengan kemunculan aplikasi Fineasy di ponsel mereka. Kemunculan aplikasi ini tentu membuat sebagian besar pengguna bingung, karena mereka tidak merasa menginstal aplikasi tersebut. 

Setelah kami telusuri lebih lanjut, ternyata Fineasy adalah sebuah aplikasi keuangan digital. Kabarnya aplikasi tersebut dapat membantu menghemat uang melalui kupon dan layanan keuangan.

Lalu, aplikasi Fineasy untuk apa saja sih? Aplikasi Fineasy juga berguna untuk meminjam uang. Jadi nantinya kita bisa meminjam uang melalui aplikasi tersebut dengan tenor yang lumayan panjang.

Jangka waktu pelunasan angsuran yang bisa kita pilih yakni 6, 9 dan 12 bulan. Sedangkan untuk batas pinjaman berkisar antara Rp 800.000 hingga Rp 8.000.000. 

Lantas aplikasi Fineasy apakah aman untuk kita gunakan? Soal keamanan kami belum menemukan keluhan pengguna akan aplikasi Fineasy. Sehingga kami tidak bisa menyimpulkan apakah aplikasi tersebut aman digunakan atau tidak. 

Namun yang jelas, aplikasi Fineasy dirilis pada September 2022. Usianya sangat muda sekali, kamu perlu waspada ketika menggunakan aplikasi tersebut. 

Kenapa Tiba-tiba Ada Aplikasi Fineasy?

Fineasy itu aplikasi apa
Aplikasi Fineasy

Berdasarkan pemantauan yang kami lakukan, banyak sekali warganet yang mengeluh karena hp mereka memiliki aplikasi Fineasy. Padahal pengguna tidak menginstal aplikasi tersebut, tetapi aplikasinya muncul secara tiba-tiba. 

Lantas sebenarnya kenapa tiba tiba ada aplikasi Fineasy apk sih? Biasanya aplikasi ini muncul karena adanya iklan yang tertanam di ponsel kita. Sehingga iklan tersebut ketika kita klik justru langsung menginstal aplikasi Fineasy. 

Banyak yang curiga kalau Fineasy termasuk aplikasi berbahaya. Karena cara menginstalnya secara mendadak tanpa adanya izin dari pengguna. Sehingga membuat pengguna merasa takut dengan kehadiran aplikasi tersebut. 

Sejauh ini hanya itu saja penyebab munculnya aplikasi Fineasy secara tiba-tiba. Aplikasi ini bisa muncul di Hp Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, Realme, dan lain sebagainya. Kamu perlu mewaspadai adanya aplikasi tersebut agar data pribadi tetap aman.

Cara Menghapus Aplikasi Fineasy

Bagi pengguna yang mendapati adanya aplikasi Fineasy secara tiba-tiba tentu ingin menghapus aplikasi ini. Banyak yang merasa tidak nyaman dengan kehadiran aplikasi tersebut. 

Karena aplikasi tersebut dianggap sebagai pembawa virus iklan di Android. Sehingga sebagian besar pengguna ingin menghapus aplikasi tersebut dari ponsel mereka. 

Sebenarnya untuk menghapus aplikasi Fineasy sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu masuk ke pengaturan aplikasi di ponsel masing-masing. Selanjutnya kamu bisa langsung menghapus aplikasinya. Untuk lebih detailnya silahkan ikuti langkah-langkah berikut. 

  • Langkah pertama, silahkan buka pengaturan di ponsel masing-masing. 
  • Selanjutnya silahkan masuk ke menu “pengaturan aplikasi”. 
  • Pada halaman tersebut, silahkan cari saja aplikasi yang hendak kamu hapus, yakni aplikasi Fineasy. 
  • Klik saja aplikasi tersebut, nantinya akan muncul beberapa menu. 
  • Kamu bisa klik “hapus aplikasi” atau “uninstall aplikasi”. 
  • Tunggu hingga proses penghapusan aplikasi selesai. 
  • Dengan begitu aplikasi Fineasy dapat terhapus dari ponsel kamu.

Sekedar informasi, apabila aplikasi Fineasy telah terhapus. Kamu bisa membatasi penginstalan aplikasi di perangkat, agar nantinya tidak ada aplikasi yang terinstal sendiri. 

Kesimpulan

Sekarang kamu sudah tahu Fineasy itu aplikasi apa? Kamu juga tahu penyebab dari adanya aplikasi Fineasy secara tiba-tiba. Silahkan ikuti tutorial menghapus aplikasi agar nantinya bisa terhindar dari masalah aplikasi yang terinstal tiba-tiba.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...