Cara Top Up Flazz di Shopee dengan Mudah

cara top up Flazz di Shopee
cara top up Flazz di Shopee

PMAERANLAWAN.COM - Bagi kamu yang bingung cara top up Flazz di Shopee, kamu bisa menyimak artikel berikut. Karena kami akan membagikan informasinya secara lengkap untuk kalian semua. 

Aplikasi Shopee menjadi platform marketplace yang cukup banyak digunakan di Indonesia. Karena aplikasi yang satu ini cukup mudah untuk digunakan oleh pengguna. 

Dengan menggunakan Shopee, maka kamu bisa membeli barang, membeli kebutuhan keluarga, hingga melakukan top up. Salah satunya yakni kamu bisa melakukan top up Flazz memakai Shopee. 

Sekilas Tentang Layanan Flazz BCA

Layanan Flazz BCA memang sangat populer dan banyak digunakan di Indonesia. Bukan tanpa alasan, pasalnya bank BCA dan Flazz memberikan kemudahan untuk kita. 

Baca Juga: Cara Merubah Koin Shopee Menjadi Shopeepay Dijamin Work!

Misalnya saja, kamu bisa membayar tagihan tol dengan Flazz. Kemudian kamu juga bisa bayar belanjaan di minimarket. Asalkan saldo kamu mencukupi maka bisa melakukan transaksi dengan mudah.

Untuk bisa menggunakan layanan ini, kamu wajib mengisi saldo terlebih dahulu. Top up Flazz BCA via apa saja? Kamu bisa melakukan top up dengan berbagai cara, mulai dari transfer bank, hingg top up pakai Shopee. 

Jangan khawatir, karena proses top up juga sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu membuka aplikasi Shopee dan langsung melakukan pengisian saldo. Nantinya saldo kamu bisa terisi tanpa ada kendala. 

Setelah kamu mengisi saldo Flazz BCA, maka kartu elektronik ini dapat digunakan untuk transaksi. Bagi kamu yang masih bingung proses top up-nya, kamu wajib menyimak artikel ini hingga selesai. 

Baca Juga: Cara Menghubungkan Akulaku ke Shopee dan Cara Menggunakannya

Cara Top Up Flazz di Shopee

cara top up Flazz di Shopee
Top up Flazz

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, untuk mengisi saldo Flazz BCA sangat mudah sekali. Anda hanya perlu menyiapkan akun Shopee yang memiliki saldo Shopeepay. 

Bahkan dalam cara ini, kamu tidak perlu menggunakan NFC. Jadi akan lebih mudah dan simpel sekali. Adapun untuk cara Top up Flazz BCA via Shopee tanpa NFC bisa kamu ikuti langkah-langkah berikut. 

  • Pertama buka aplikasi Shopee di Hp kamu, jangan lupa untuk login dengan akun yang kamu miliki. 
  • Selanjutnya kamu bisa masuk ke menu m-transfer. Pastikan saldo Shopeepay mencukupi untuk top up Flazz ya. 
  • Cara top up Flazz di HP yang selanjutnya yakni dengan memilih top up Flazz pada menu yang tersedia. 
  • Jangan lupa masukkan jumlah saldo yang ingin kamu top up. Kemudian pilih metode pembayaran menggunakan Shopeepay.  
  • Silahkan lakukan konfirmasi pembayaran agar top up Flazz bisa berjalan dengan lancar. 
  • Selesai, saldo Flazz BCA bisa bertambah dan kamu bisa menggunakannya untuk berbelanja.

Penutup

Demikianlah informasi tentang cara top up Flazz di Shopee yang dapat admin pameranlawan.com bagikan. Silahkan ikuti saja sana langkah-langkah di atas agar kamu bisa mengisi saldo Flazz dengan gampang. Semoga informasi kali ini bisa menambah wawasan dan manfaat untuk kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Nggak Usah Dibaca Gengs...